Review Drama Korea Terbaru - Ex-Girlfriend Club

12:40 AM

안녕하세요  ini pertama kalinya saya menulis review mengenai Drama Korea di blog ini. Sebelumnya saya biasa memposting review drama korea di tumblr. Untuk kali ini saya usahakan untuk memposting di keduanya bersamaan.

Kali ini saya akan meriview drama berjudul Ex-Girlfriend Club, berikut detailnya


Judul               : Ex-Girlfriend Club (구여친클럽)
Stasiun              : tvN
Waktu Tayang : Jumat & Sabtu 20:30 (Waktu Korea)
Episode            : 12
Pemain             : Song ji-Hyo (Soo-Jin)
                             Byun Yo-Han (Myeong-Soo)
                             Lee Yoon-Ji (Hwa-Young)
                             Jang Ji-Eun (Ji-A)
                             Hwa Young (Ra-Ra)
Rating               : 9.5 dari 10

Alur: Soo-Jin merupakan produser film di sebuah perusahaan film. Perusahaan tempat dia bekerja memutuskan membuat film dari webtoon terkenal yang dibuat oleh komikus Myeong-Soo. Webtoon tersebut bercerita mengenai 3 mantan pacar, yang ternyata adalah kisah nyata dari Myeong-Soo sendiri.
Ternyata Soo-Jin dan Myeong-Soo dahulu pernah terlibat kisah cinta yang rumit. Soo-Jin harus bertemu kembali dengan Myeong-Soo untuk bekerja sama membuat film demi menyelamatkan perusahaan tempat Soo-Jin bekerja. Dan dia pun terpaksa harus berinteraksi dengan 3 mantan pacar Myeong-Soo yaitu Hwa-young; Ji-A dan Ra-Ra.
Drama ini bertema komedi romantis, kalian akan melihat betapa ribetnya Myeong-Soo menghadapi ketiga mantannya. Masing-masing mempunyai karakter yang berbeda. Myeong-Soo mengibaratkan masing-masing ketiganya seperti Macan, Kucing dan Rubah.
Soo-Jin yang pernah dekat dengan Myeong-Soo juga mengira bahwa akan ada tokoh terakhir yang menggambarkan tentang dia. Tetapi ternyata Myeong-Soo tidak pernah menganggap hubungan mereka dahulu resmi pacaran. Karena mereka tidak pernah ada yang menyatakan pacaran.
Pada akhirnya sih..Myeong-Soo menyatakan perasaannya ke Soo-Jin.

Drama ini sudah selesai. Hanya 12 episode. Menurut saya sih cukup refreshing ceritanya, ada lucunya juga. Pas sekali dibuat 12 episode jadi tidak terlalu panjang, karena biasanya cerita drama yang konfliknya rendah seperti ini akan cepat membuat bosan penonton (kalau saya mah gitu). So...buat kalian yang belum sempat menonton drama ini, buruan deh pentengin tvN atau buka aja situs Dramago disitu kalian bisa streaming atau download. Sampai ketemu di review selanjutnya. Anyeong!!

You Might Also Like

0 komentar

Jika ada pertanyaan atau apapun silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. Terimakasih sudah berkomentar dengan sopan.

Facebook Page

Google+ Followers

Member Of

Member Of

Bloglovin

Follow my blog with Bloglovin Follow