Review The Body Shop: Mini Haul


Assalamualaikum Cantik!!
It's been a long time since I post my last review. Aku semacam sedang sibuk dan galau. Galau dengan urusan masa depan (cie elahh abg banget). Tapi sekarang sudah selesai galaunya, mohon doanya semoga bulan depan ada berita bahagia yang bisa aku sharing :) .
Bulan September ini aku beli beberapa produk The Body Shop. Awalnya karena pelembap yang biasa aku pakai (The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Lotion) habis. Niatnya sih cuma mau beli pelembap dan tea tree oil-nya, tapi dasar wanita kena rayu diskon 20% saja langsung kalap.




Berikut produk yang saya beli:

  • The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Lotion - IDR 159.000. Ini pelembap tea tree series, cocok untuk kulit berminyak. Aku sih suka pelembap ini. Oia..aku akan review lengkap di postingan selanjutnya.
  • The Body Shop Tea Tree Oil - IDR 119.000. Ini bisa digunakan untuk kulit berjerawat. Ini juga akan aku review lengkap di postingan selanjutnya. 
  • The Body Shop Pink Grapefruit Body Sorbet - IDR 159.000. Aku suka sekali wanginya grapefruit. Sebelumnya aku pernah pakai Eu de toilet-nya life time favorite perfume deh. Kalau yang ini hampir sama fungsinya dengan body lotion, tapi beda bentuknya. Tidak lengket seperti lotion, cocok untuk diluar ruangan saat cuaca panas.
  • The Body Shop Honey Mania Shower Gel - IDR 109.000. Wanginya manis.
  • The Body Shop Honey Mania Hand Cream - IDR 79.000. Entah hanya perasaan aku saja atau semua wangi hand cream itu mirip. Tapi aku suka teksturnya, kalau kena air waktu wudhu gak lengket.
  • The Body Shop Beauty Pouch - Free. Yup...sudah beli sebanyak itu, wajar sih dapet free gift hahaha. 


Itu semua produk The Body Shop yang saya beli di bulan Septemeber. Untuk produk lain, sepertinya sampai akhir September tidak beli makeup atau skincare dulu. Sampai ketemu di postingan berikutnya. Thanks for reading!! :D


No comments

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)