Review Soft Lens: 1 Day Acuvue Moist & 1 Day Acuvue True Eye (Lensza)

11:08 PM

Assalamualaikum!!



Apa kabar cantik? Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu ya.. Amin..
Kali ini aku mau review soft lens atau lensa kontak,  yaitu 1 day disposable soft lens dari Acuvue. Awalnya aku pakai produk acuvue adalah yang 1 Day Acuvue Moist. Kenapa tertarik menggunakan soft lens 1 day disposable atau sekali pakai? Ya alasannya simple, aku tuh orangnya gak telaten jadi suka males buat ngerawat soft lens yang 6 bulan atau 1 tahun masa pakainya. Jadi dulu sering banget beli softlens hanya dipakai beberapa kali dan selanjutnya sudah tidak bisa dipakai karena cairan lensanya kering atau lensanya rusak karena jarang diganti cairan lensanya. Berasa ribet banget kalau harus setiap hari mengganti cairan lensa. Nah..setelah aku tahu soft lens 1 day disposable aku tidak perlu repot-repot mengganti cairan lensa setiap hari. Terjamin pula sterilnya lensa, karena lensa hanya dipakai satu kali.
Kenapa pilih Acuvue? Jelas dong...untuk brand soft lens Acuvue sudah cukup terkenal kualitasnya. Memang sih agak mahal, tapi kan worth it lah...kalau untuk masalah penglihatan. Aku kurang suka pakai soft lens yang berwarna, takutnya gak pantes aja di wajahku. Pilihan 1 Day Acuvue Moist dan 1 Day Acuvue True Eye ini paling tepat buat aku.
Aku beli soft lens Acuvue di Lensza. Disini kamu bisa cari soft lens yang sesuai dengan kebutuhanmu. Ada berbagai pilihan softlens. Mulai dari yang daily, monthly dan yearly masa pakainya. Jenisnya juga ada yang lensa bening atau buat kamu yang suka dengan lensa berwarna, di lensza tersedia banyak pilihan. Kamu juga bisa cari sesuai dengan brand, banyak brand soft lens terkenal dan pastinya original. Monggo yang berminat cari soft lens kunjungi saja Lensza (InsyaAllah aku akan review online shop Lensza tersendiri ya)

Packingan dari Lensza


Back to 1 day Acuvue. Ini kedua kalinya aku beli produk 1 day Acuvue. Pertama kali aku beli 1 Day Acuvue Moist. Kandungan airnya 58% lebih tinggi dibanding soft lens yang monthly disposable. Pastinya dengan kandungan air 58% soft lens ini nyaman dipakai. Awalnya memang agak sulit untuk pasang soft lens bening yang daily disposable karena lebih tipis. Untuk petunjuk pemakaian kamu bisa searching di Youtube.
Soft lens yang kedua masih dari Acuvue yaitu 1 Day Acuvue True Eye. Bedanya sama yang pertama ada di UV Blocking Protection, kalau yang 1 day acuvue moist tidak ada UV protection-nya. Juga bahan hydrogel silicon dan hydragel technology yang membuat pemakai nyaman seperti tidak memakai softlens (mungkin karena itu dinamakan true eye). Ini menurut pengalamanku ya, 1 day acuvue true eye ini lebih tebal dari yang 1 Day Acuvue Moist. Jadi agak sedikit susah waktu aku pasang soft lens ini. Tapi seharian dipakai lebih nyaman yang True Eye. Dalam 1 box berisi 30 lensa (15 pasang) dengan masa kadaluarsa tertera di box. Perlu dibedakan ya, masa pemakaian dan masa kadaluarsa lensa. Masa pemakaian lensa adalah waktu penggunaan lensa untuk 1 day ini masa pemakaiannya 1 hari, jadi tidak bisa dipakai lagi keesokan harinya. Sedangkan masa kadaluarsa lensa adalah tenggat waktu lensa dapat dipakai selama lensa masih dalam kemasannya belum dibuka.

1 Day Acuvue True Eye


Next aku mau coba yang 1 Day Acuvue Define (soft lens berwarna). Aku belum mau pakai soft lens yang monthly disposable (sok banget yaa). Tapi semua kembali ke pribadi kalian masing-masing sih. Lebih nyaman pakai soft lens yang seperti apa. Sekedar mengingatkan, jangan terlalu sering menggunakan soft lens, kalau pun harus pilih soft lens yang sudah terjamin kualitasnya dan beli di tempat yang terjamin keasliannya juga. Itu saja review untuk soft lens Acuvue kali ini.
For special diskon klik Lensza 
See ya on next review!!

Salam...


You Might Also Like

4 komentar

  1. Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+, Zuhra, Salsabila, Eye Candy. Semua produk softlens yang kami jual memiliki ijin KEMENKES dari RI.

    Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol

    ReplyDelete
  2. Haloo, salam kenal :)
    Aku baru mau coba softlens harian, karna selama ini aku pake yg bulanan.

    Tapi aku bingung. Misalnya nih, berangkat pagi aku pake softlens. Pulang ke rumah pas siang karna mau tidur siang softlens nya jadi dibuka terus direndam. Bangun tidur siang mau pegi lagi, softlens nya dipake lagi.

    Pertanyaannya adalah boleh gak sih mba softlens harian itu dipake lagi setelah direndam cairan softlens. Karena pernah denger katanya gak boleh karena itu untuk sekali pake aja.

    Tapi kalo kondisinya aku mau tidur siang gitu kan gk mungkin softlennya dipake selama tidur juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo MBA Icha, Salam kenal juga.. :)
      Maaf baru bisa bales nih.
      Saya pribadi belum pernah memakai kembali lensa acuvue 1 day moist yang sudah Saya lepas. Saya baca juga pemakaian lensanya adalah sekali pakai dengan lama pakai 24 jam. Jadi sepertinya memang tidak bisa digunakan kembali jika sudah dilepas. Demi kesehatan dan keamanan Mata memang seperti itu mba, diganti lensanya.Walau Jadi boros ya jatuhnya :D

      Delete
  3. Haloo, salam kenal :)
    Aku baru mau coba softlens harian, karna selama ini aku pake yg bulanan.

    Tapi aku bingung. Misalnya nih, berangkat pagi aku pake softlens. Pulang ke rumah pas siang karna mau tidur siang softlens nya jadi dibuka terus direndam. Bangun tidur siang mau pegi lagi, softlens nya dipake lagi.

    Pertanyaannya adalah boleh gak sih mba softlens harian itu dipake lagi setelah direndam cairan softlens. Karena pernah denger katanya gak boleh karena itu untuk sekali pake aja.

    Tapi kalo kondisinya aku mau tidur siang gitu kan gk mungkin softlennya dipake selama tidur juga

    ReplyDelete

Jika ada pertanyaan atau apapun silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. Terimakasih sudah berkomentar dengan sopan.

Facebook Page

Google+ Followers

Member Of

Member Of

Bloglovin

Follow my blog with Bloglovin Follow