Semarang & Salatiga : Wedding Trip

8:45 PM



Selama 4 tahun lebih kerja di SLM. Sudah beberapa kali mendapat undangan pernikahan yang lokasinya di luar kota (Cikarang & Jakarta). Peraih gelar terbanyak saat ini adalah Semarang. Ada 2 rekan kerja yang menikah di Semarang. Minggu lalu pun walau yang nikah bukan di Semarangnya, mengharuskan saya menyinggahi kota tersebut lagi. 
Ini rangkuman gambar dari 2 perjalanan berbeda tujuan. Agustus lalu saya menyempatkan untuk mengunjungi icon kota Semarang yaitu Lawang Sewu. Sekedar melihat bangunan museum kereta api di dalamnya. Tidak sempat berwisata malam (karena ada yang takut termasuk saya).

Lawang Sewu

Museum kereta api-Lawang Sewu

Lalu lintas semarang dikala senja

Lawang sewu

Museum Kereta Api-Lawang Sewu
Iklan smartphone

19 Desember 2015 lalu saya dan teman-teman menyempatkan untuk mampir ke salah satu tempat wisata di daerah Ungaran. Namanya Umbul Sidomukti. Semacam ‘Puncak’-nya Semarang (kayaknya sih masih masuk daerah Semarang. Karena kami berangkat terlalu sore, jadi hanya sempat makan di salah satu cafe disana dan selebihnya ya..apalagi kegiatan foto-foto..hahaha.. Recommended untuk dikunjungi. Kawasan Umbul Sidomukti banyak menyediakan fasilitas untuk para pengunjung. Ada outbond, atv, kolam renang, tempat makan dan bahkan ada paralayang.

Pondok Kopi

Tim Kondangan


Please abaikan perut

Pose yang lagi nge-hitzz di IG






You Might Also Like

0 komentar

Jika ada pertanyaan atau apapun silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. Terimakasih sudah berkomentar dengan sopan.

Facebook Page

Google+ Followers

Member Of

Member Of

Bloglovin

Follow my blog with Bloglovin Follow