Review Make Over Intense Matte Lip Cream Impulse

8:29 AM


Assalamualaikum Ladies!!

Demam matte lipstick sepertinya semakin panas nih. Banyak brand lokal yang mulai mengeluarkan matte lipstick. Di postingan lalu saya sudah mereview Zoya Lip Paint dari Zoya Cosmetics. Nah..kali ini saya mau review lipstick dari Make Over. Sebelumnya Make Over memang sudah mengeluarkan matte lipstick yaitu Make Over Ultra Hi-Matte lipstick, yang jadi favorite banyak beauty blogger. Bedanya matte lipstick make over kali ini teksturnya berbentuk cream, Make Over Intense Matte Lip Cream. Mungkin karena akhir-akhir ini lip cream dan liquid lipstick sedang digemari (efek demam Kylie Lip Kit). Tentu saja ini hal yang bagus bagi dunia kecantikan Indonesia, karena brand lokal juga tidak kalah saing oleh brand 'luar'. Sebenarnya saya sudah posting semacam mini review di Instagram tentang lipstick ini.


Make Over Intense Matte Lip Cream ini diluncurkan 11 Oktober lalu dan sudah mulai bisa didapatkan di beberapa online shop. Saya sendiri beli lipstick ini di Sociolla. Mungkin sekarang lipstick ini sudah bisa dibeli di toko makeup seperti DanDan, saya belum cek sih tapi kalau sudah ada saya akan update lagi ya. Untuk sekarang simak dulu review saya mengenai Make Over Intense Matte Lip Cream dibawah ini.


Saya beli Make Over Intense Matte Lip Cream ini warna 005 Impulse. Saya memang ingin coba liquid lipstick warna bold. Saya sudah punya beberapa matte liquid lipstick dengan warna nude dan cerah, supaya koleksi matte liquid lipstick saya lebih berwarna lagi jadi saya pilih warna Impulse ini.

  • Packaging
Box dan Tube
Kalau kalian beli Make Over Intense Matte Lip Cream, kalian akan mendapatkan box dan lipstick (iya lah ya). Packaging-nya bernuansa hitam (khas Make Over), untuk box dari bagian depan kita bisa lihat kemasan lipstick dan warna lipstick-nya. Di box-nya terdapat keterangan mengenai bahan-bahan yang terkandung, kode produksi, tanggal kadaluarsa dan kode shade/warna dari lipstik. Lalu kemasan tube-nya hampir mirip dengan Make Over Liquid Lipstick, bentuknya kotak. Bagian tutup berwarna hitam dan bagian bawahnya plastik bening, jadi gampang untuk lihat warnanya. Keterangan warna juga ada dibagian bawah tube.
Packaging Make Over Intense Matte Lip Cream
Packaging keseluruhannya glossy yang membuat Make Over Intense Matte Lip Cream ini terlihat elegant. Beratnya 6.5 gram sama seperti rata-rata lipstick yang lain. Saya kurang suka dengan aplikatornya, menurut saya aplikator masih agak kebesaran (kurang miring diujungnya) jadi harus hati-hati ketika mengaplikasikan lipstick di sudut bibir. Ya,,karena saya beli warna Impulse yang warna merah bloody kalau belepotan kan bisa mirip joker. 
Tube dan Aplikator

  • Tekstur:
Tekturnya yang cream memudahkan saya untuk aplikasi dan tidak membuat bibir kering karena adanya kandungan Vit. C dan Vit. E. Terasa ringan di bibir. Point plusnya lagi lipstick ini mudah di build up, maksudnya jika kamu aplikasikan berulang gak membuat bibir kering pecah-pecah atau patchy. Masih terasa ringan di bibir. 
Swatches Di Tangan

  • Intensitas Warna:
Soal intensitas warna saya acungin 2 jempol untuk Make Over Intense Lip Cream ini. Warnanya benar-benar menutup warna asli bibir dengan sekali usap, karena ada kandungan hyper chromatic pigment (katanya). Mungkin itu juga kali ya namanya intense (apasih gak jelas). Ada 8 warna yang dikeluarkan oleh Make Over Intense Lip Cream ini. Saya pasti beli untuk shade lainnya, mungkin yang nude. Mengenai ketahanan, lipstik ini cukup bagus selama tidak makan makanan yang oily. Enaknya memudarnya tidak menggumpal gitu, kalau mau touch up jadi lebih mudah. Jujur ini lipstick yang teksturnya dan intensitasnya paling bagus yang pernah saya punya. Favorit!!
Make Over Intense Matte Lip Cream



Plus:
- Intensitas warna sangat bagus
- Mudah di aplikasi berulang
- Ketahanan cukup
- Packaging elegant
- Tidak membuat bibir kering

Min:
- Aplikatornya kebesaran (buat saya)



Saya rekomendasi Make Over Intense Lip Cream ini. Harganya yang Rp 95.000,- buat saya pas, tidak kemahalan atau kemurahan. Dengan kualitas oke seperti itu malah saya bilang “this is worth it”. Jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan komen dibawah ya. Ceritain juga pengalaman kalian mencoba lipstick ini. See ya on next review!! 
LOVE
                          
                            Hayuni




You Might Also Like

2 komentar

  1. Udah coba shade terbarunya kak? Warnanya cantik-cantik loh :D

    https://vieafriyan.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo.. :D Belum nih..yang warna2 nude ya? Baru mau beli nih.. Aku cek blogmu ya :D

      Delete

Jika ada pertanyaan atau apapun silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. Terimakasih sudah berkomentar dengan sopan.

Facebook Page

Google+ Followers

Member Of

Member Of

Bloglovin

Follow my blog with Bloglovin Follow