Review Mizzu Valipcious Velvet Matte-Midnight Rush

7:27 AM


Assalamualaikum..

Hola ladies!! Setelah kemarin saya buat review Make Over Intense Matte Lip Cream, kali ini saya mau meriview matte lipstick brand lokal lagi (masih banyak lipstick lokal yang saya beli dan belum direview), yaitu Mizzu Valipcious Velvet Matte. Sama seperti yang Make Over, saya beli di Sociolla (ngeborong lipen pokoknya). Saya berniat koleksi matte liquid lipstick dari brand lokal. Jadi pasti nanti ada beberapa postingan review mengenai lipstick brand lokal. Sebenarnya untuk brand Mizzu ini saya sudah mendengar lama, pernah baca review beberapa beauty blogger tentang Mizzu ini. Tapi jujur saya belum pernah dan tidak berniat sebelumnya mencoba makeup dari Mizzu

Kaget sih ketika tahu Mizzu adalah brand lokal. Nah saya tahu Mizzu brand lokal itu ketika saya searching mengenai matte liquid lipstick lokal. Ya sudah saya putuskan untuk mencoba Mizzu Valipcious Velvet Matte. Buat kalian yang tertarik dengan lipstik ini, so simak review dibawah ya...

  • Kemasan:
Kemasan

Mizzu Valipcious Velvet Matte ini hadir dengan kemasan tube disertai box. Desain box-nya berwarna hitam dengan efek garis-garis berwarna putih dan ada gambar bibir dibagian depan box. Terdapat tulisan brand Mizzu, Velvet Matte dibagian depan dan Valipcious (duh..belibet)  dibagian samping box. Dibagian belakang box terdapat keterangan mengenai ingridients dan warna.

Aplikator
Sedangkan untuk tube-nya, berbentuk bulat bening dan masih dengan efek garis-garis. Waktu pertama buka, tube-nya dibungkus plastik dan ada sticker keterangan warna, kode produksi dan tanggal kadaluarsa. Tapi itu sticker nempel di plastick ya, jadi kalau plastiknya dibuang ya sticker-nya kebuang deh. Untung karena saya ngeh dengan hal itu, sticker-nya saya pindahkan ke bagian tutupnya jadi saya masih bisa tahu tanggal kadaluarsanya lipstick ini. Aplikatornya buat saya oke, tidak terlalu kecil atau besar saya masih bisa menjangkau sudut bibir. Over all packaging menurut saya terlalu ramai dengan efek garis-garis seperti itu (walau banyak juga yang bilang packaging-nya bagus). Apalagi garis-garis dibagian tube-nya, membuat warna lipstick tidak terlihat jelas. 
Sticker saya pindah ke tutup

  • Tekstur:
Tekstur dari Mizzu Valipcious Velvet Matte ini tidak terlalu cream juga tidak terlalu cair. Masih mudah untuk aplikasi di bibir. Tidak terlalu cepat ngeset tapi juga tidak terlalu lama. Hasil velvet matte sesuai dengan namanya, terasa ringan dibibir tidak ada unsur powdery atau mencengkram. Aromanya buat saya sedikit menyengat berbau chemical gitu. Ini liquid lipstick yang aromanya paling menyengat dari beberapa lipstick yang saya punya. Tapi tidak sampai annoying kok.

  • Warna:
Intensitas warnanya cukup bagus, walau gak menutup bibir dengan sekali usap. Saya pilih warna yang Midnight Rush, seperti yang sudah saya ceritakan saya sedang suka warna bold. Midnight Rush ini warnanya merah agak sedikit oranye jadi seperti bata tetapi lebih tua. Cocok untuk wajah dengan warm tone medium to dark. Saya sendiri suka dengan warna Midnight Rush ini karena warnanya gak terlalu gonjreng atau pucat diwajah saya. Soal ketahanan lipstick ini sama seperti matte lipstick lainnya. Kalau makan makanan oily sudah pasti warna akan kehapus. Tapi kalau hanya makan makanan ringan sih masih oke lah. 
Swatch ditangan

Midnight Rush

Plus:
- Mudah diaplikasikan
- Aplikatornya enak

Min:
- Bau chemical
- Packaging terlalu ramai



Oia harga? Harganya Rp 79.000,- ini juga ya banyak yang bilang mahal untuk produk Mizzu. Tapi kalau buat saya ini pas saja, tidak mahal juga tidak murah. Untuk kualitas yang diberikan Mizzu Valipcious Velvet Matte harga tersebut sesuai.

Segitu saja review saya mengenai Mizzu Valipcious Velvet Matte Lipstick, semuanya itu pendapat pribadi saya. Kalau beda dengan pendapat kalian, silahkan share di kolom komen ya. See Ya On Next Review!! 
LOVE
                      Hayuni


You Might Also Like

0 komentar

Jika ada pertanyaan atau apapun silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. Terimakasih sudah berkomentar dengan sopan.

Facebook Page

Google+ Followers

Member Of

Member Of

Bloglovin

Follow my blog with Bloglovin Follow