Review: Tempat Makan Kekinian-Warunk Upnormal Kini Hadir Di Bekasi

6:17 AM



Hi Ladies!! Kalau weekend seperti ini kalian biasanya ngapain? Beres-beres rumah karena selama weekdays sudah sibuk diluar rumah? Atau jalan-jalan keluar bareng teman atau pasangan? Kalau saya biasanya weekend menghabiskan waktu untuk memasak dirumah, tetapi karena minggu ini lagi malas masak akhirnya weekend kali ini saya dan suami jalan-jalan sambil kuliner. Kebetulan pas weekend kemarin, tempat makan yang nge-hitzzz banget di media sosial baru aja buka di Bekasi. Setiap saya buka path dan instagram pasti melihat postingan teman yang makan di tempat ini. Iya...itu loh nama tempat makannya Warunk Upnormal.
Warunk Upnormal pertama kali hadir di Bandung dan hingga kini sudah memiliki 36 cabang di Indonesia. Dan akhirnya mereka buka cabang baru di Bekasi pada hari Jumat tanggal 17 Maret 2017 lalu. Jadi buat kalian yang tinggal di planet Bekasi 😉, seperti saya ini sudah tidak perlu jauh-jauh dan repot naik roket lagi ke Bandung, Jakarta atau Depok. Warunk Upnormal cabang Bekasi ini terletak di Jl. KH Noer Alie No.86, Bekasi. Kalau dari Metropolitan Mall tinggal lurus saja kearah Kalimalang yang ke Jakarta, letaknya di kanan jalan. Lokasinya cukup mudah dijangkau karena terletak dipinggir jalan utama.
Seperti tema namanya Warunk, semua jajanannya ala-ala warkop di Indonesia tetapi dikemas tidak biasa (Upnormal). Hanya di Warunk Upnormal kalian bisa makan ala warkop dengan rasa nikmat dan tempat yang instagenic 😎



Konsep tempatnya cozy ala cafe, tersedia WiFi dan untuk kalian yang mau sambil ngerjain tugas disini tersedia colokan yang banyak. Kalian yang datang ramai dengan teman-teman disini juga disedikan game seru yang bisa buat kalian makin betah kumpul di warung yang satu ini.



Menu makanan yang disediakan disini adalah Indomie yang disajikan dengan bermacam kreasi dan ada juga beberapa menu lainnya. Berikut ini menu favorite yang saya coba di Warunk Upnormal:

1. Nasi Gokil Upnormal (Rp 18.500)


Nasi putih dengan tumisan kikil dan telur ceplok. Kikilnya lembut rasanya pedas dan gurih ditambah harum cabai hijau. Karena ada nasinya pasti kenyang dan nagih!

2. Indomie Upnormal (Rp 17.500)


Indomie dengan kuah keju ditambah dengan smoked beef. Gurih dan kuah kejunya berasa banget. Buat kalian yang suka pedas, kalian bisa request tambah cabai supaya gurihnya keju bertemu dengan seru pedesnya cabai.

3. Orange Blaster (Rp 28.500)


Saya suka dengan rasa orange blaster ini. Rasa jeruk mandarin manis dan juicy ditambah dengan es krim vanilla. Kebayangkan gimana segernya.

4. Cafe Latte (Rp 19.500)


100% Arabica Gayo Coffe Premium yang rasa dan aromanya kuat. Langsung terasa berry khas Gayo ketika pertama kali seruput. Selain itu cafe latte ini instagramable banget loh.

Buat kalian yang berencana ke Warunk Upnormal, kalian wajib cobain kopinya. Kopi disini dibuat dari 100% Arabica Gayo Aceh Premium jadi pastinya ini yang membuat kopi disini beda dengan di warung lainnya.


Saya pribadi suka dengan konsep Warunk Upnormal ini. Dengan menu harga terjangkau (Rp 3.000-Rp 37.500) kita sudah bisa hangout ala cafe. Ternyata kreatifitas pemuda Indonesia patut diacungi jempol 👍 Kita perlu support Brand Lokal Indonesia agar bisa jadi Brand Internasional yang dapat kita banggain bersama.
Buat kalian yang mau mampir ke Warunk Upnormal, berikut alamat lengkapnya

Warunk Upnormal Bekasi
Jl. KH. Noer Alie No.86 C-D Jakasampurna Bekasi Barat
Jam Operasional 15:00-00.00 WIB




You Might Also Like

4 komentar

  1. So far saya belum pernah sih ke warung upnormal. Menu nya unik-unik juga ya. Orange blossom-nya yang paling menggoda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba seger orange blasternya. Lumayan kalau mau nongkrong2 cantik bareng temen-temen mba..hehehe..

      Delete
  2. wah, bisa dicoba nih entar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya boleh kalau lagi dekat dengan lokasi bisa mampir. Buat blogger tempatnya enak, bisa sekalian nulis atau sekedar cari inspirasi :)

      Delete

Jika ada pertanyaan atau apapun silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. Terimakasih sudah berkomentar dengan sopan.

Facebook Page

Google+ Followers

Member Of

Member Of

Bloglovin

Follow my blog with Bloglovin Follow