Review Hayuni: Mizzu Power Volume Mascara-Kosmetik Lokal Indonesia

6:04 AM



Hi ladies! Gimana persiapan Lebaranya, sudah mulai masak ketupat, opor dan rendang ya? Well, di rumah saya sudah mulai ribet nih dengan segala urusan masak memasak. Tapi Alhamdulillah karena orang tua malah mudik ke rumah saya, jadi ada mama yang mengurusi masakan buat lebaran. Senangnya... Ha ha ha.
Hari ini saya jadi bisa menulis review yang sudah saya janjikan di postingan Instagram saya yang mengenai maskara. Jadi, Sekitar seminggu yang lalu saya habis belanja belanja di dandan bareng ibu-ibu di kantor. Saya belanja beberapa make up untuk lebaran. Salah satunya maskara dari Mizzu. Kebetulan maskara yang biasa saya pakai memang sudah habis, jadi saya memang lagi cari maskara. Biasanya saya pakai maskara dari Maybelline, tapi saya lagi mau coba maskara dari merek lain. Berhubung Mizi ini harganya murah akhirnya saya coba buat beli.
Kali ini saya minta bantuan adik saya untuk menjadi model di postingan review ini. Saya sedang malas bergaya di depan kamera ha ha ha ha. Sebelumnya saya juga telah mencoba maskara ini untuk dipakai kerja. Jadi tetap saja pendapat murni dari pengalaman saya menggunakan maskara ini. Nah..buat kalian yang juga mau coba maskara Mizzu ini, Yuk simak review-nya di bawah ini ya.

  • Kemasan

Kalo dari kemasannya Mizzu Power Volume Mascara ini terdapat kemasan box karton dengan motif hitam putih bergaris-garis. Sepertinya si hampir semua kemasan Mizzu warnanya bertemakan putih garis garis hitam. Di kemasan box ini terdapat keterangan produsen, BC number, tanggal kadaluwarsa dan komposisi. Untuk tube maskaranya sendiri itu hampir mirip dengan maskara-maskara lainnya. Kemasannya berupa tube plastik berwarna hitam dengan bertuliskan Mizzu Power Volume Maskara. Ukuran aplikatornya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil jadi pas jika digenggam di tangan. Lalu sikatnya, memiliki ukuran yang kecil dan renggang.

  • Formula

Formula dari maskara ini mengandung fiber yang dapat membuat bulu mata terlihat panjang. Mizzu Power Volume Maskara ini memiliki formula Waterproof jadi buat kalian yang memiliki kelopak mata yang berminyak tidak perlu khawatir maskara ini akan bleber. Setelah dicoba ke bulu mata adik saya yang tipis, maskara ini tidak dapat memberikan volume dan kelentikan yang dinginkan. Jadi saran saya untuk kalian yang memiliki bulu mata pendek dan tipis sebelumnya kalian harus memakai jepit bulu mata dan primer. Menurut saya maskara ini gampang sekali mengumpal, ketika saya memakaikan maskara ini ke bulumata adik saya, saya mengalami kesulitan. Untuk pemakaian sehari-hari dengan make up natural saya rasa maskara ini cocok namun jika kalian ingin memakai untuk make up acara formal saya rasa maskara ini kurang cocok. Maklum saja ya dari harganya yang murah kita tidak bisa terlalu mengharapkan kualitas yang bagus.

Itulah riview dari Mizzu Power Volume Mascara. Overall, saya memang tidak berekspektasi lebih dengan maskara harga Rp 70.200 ini. Tapi maskara ini masih cukup OK untuk pemakaian sehari-hari. Buat kalian yang sudah pernah coba maskara Mizzu ini juga, yuk share pengalaman kalian di kolom komen di bawah ya. Supaya yang lain bisa juga dapat review dari berbagai sudut pandang.

Selamat hari raya! Mohon maaf lahir batin! Sampai jumpa di riview selanjutnya.



You Might Also Like

0 komentar

Jika ada pertanyaan atau apapun silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. Terimakasih sudah berkomentar dengan sopan.

Facebook Page

Google+ Followers

Member Of

Member Of

Bloglovin

Follow my blog with Bloglovin Follow