Review Hayuni: My Favorite Makeup Products 2017

8:53 PM

Hello beautiful ladies!!


Sudah masuk pertengahan bulan Desember, kita sampai diujung tahun 2017. Biasanya banyak yang membuat resolusi tahun baru atau kaleidoskop setahun lalu. Nah...aku juga gak mau ketinggalan nih. Mulai minggu ini InsyaAllah, aku akan membuat rangkaian posting favorit produk (makeup, skincare atau produk non kecantikan) di tahun 2017 ini. Aku memang bukan tipe yang suka mengikuti trend, jadi maaf kalau nanti produk-produk favorit aku bukan produk yang 'hype' 
Aku mulai dari makeup favorit aku di tahun 2017 ya. Kalian akan menemukan beberapa produk yang sudah aku review di blog ini. Makeup-nya kebanyakan adalah lipstik atau lip cream. Aku ini tipe yang lebih suka makeup bibir cetar . Gapapa deh aku gak pakai foundation tapi yang penting lipstik yang aku pakai itu sesuai dengan baju dan acara yang aku datangi. Untuk sehari-hari juga begitu, aku lebih suka pakai lipstik dibandingkan pakai bedak (kalau pelembab wajah mah ya kudu ya). Alasan utama mungkin karena kulitku ini tipe yang sensitif jadi aku kurang berani explore untuk makeup wajah.
Berikut produk makeup favorit aku selama tahun 2017:

  • Bedak Marks
Hemat sekali ini bedak
Selama tahun 2017 awal aku sama sekali gak pakai base makeup, jadi aku cuma pakai bedak andalan dari aku remaja yang sempat aku lupakan ini. Bedak Marks ini kan tipenya bedak tabur ya, jadi ringan dikulit ku yang  sensitif. Aku gak pernah bisa pakai foundation lama-lama, kalaupun pakai aku harus bersihkan foundation itu dengan baik setelahnya biar gak muncul jerawat. Jadilah setiap hari aku hanya pakai pelembab wajah dari Sari Ayu, lalu aku pakai bedak marks dan lipstik untuk makeup sehari-hari. So simple..
  • Cream Blush Skinfood
Skinfood Cream Blush (No.6)
Aku suka banget sama cream blush dari Skinfood ini. Sebagai penggemar makeup minimalis tanpa ribet, blush on ini membantu sekali. Aku hanya tinggal aplikasi menggunakan tangan tidak perlu bawa kuas. Warna yang aku punya ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari gak menor (makeup korea mana ada yang menor ya). Kalau dibawa pergi-pergi pun gak makan banyak tempat.
  • Etude House Drawing Eye Brow Pencil
Etude House Drawing Eye Brow
Aku gak pernah punya masalah dengan alisku. Aku cinta banget dengan bentuk alisku apa adanya, bahkan pas nikah aku gak pake ritual cukur-cukur alis. Tapi terkadang untuk menyeimbangkan makeup mata yang cetar aku harus menebalkan sedikit warna alis dan membentuk alis (tanpa cukur ya). Aku pakai pensil alis Etude House ini karena pilihan warna abunya paling cocok di aku.

  • QL Eye Brow Cream
QL Cream Eye Brow (Brown)
Produk ini aku coba ketika makeup-in adikku saat wisuda. Aku sudah buat review lengkap produk ini disini. Aku sudah jelasin lengkap kenapa QL Eye Brow Cream ini sangat recommended. Buat kalian yang pernah coba produk ini gimana menurut kalian?
  • Lipstick dan Lip Cream
Lipstick and Lipcream
Aku punya beberapa favorite kalau urusan pergincuan Dari pertama mencoba makeup aku memang lebih suka pakai lip gloss, lip balm atau lip tint. Nah seiring dengan trend lipstik matte aku punya beberapa favorit di tahun ini. Aku list dibawah ya:

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

  • Maybelline Mascara
Ini sih sudah pasti belum ada yang bisa menggantikan perannya. Pertengahan tahun ini mascara Maybelline ku habis dan aku mencoba mascara dari produk lokal yang harganya terjangkau. Alamak...aku menyesal deh gak beli Maybelline lagi. Mungkin setelah melahirkan nanti aku akan beli mascara Maybelline lagi.
Ps: Tempat maskara yang sudah habis sudah dibuang jadi gak sempat foto maskaranya.

Nah...itu semua produk makeup favorit aku di tahun ini. Sebenarnya sih ada yang aku punya dari tahun sebelumnya tapi memang masih jadi favorit aku di tahun ini. Aku gak banyak pakai produk makeup untuk sehari-hari, cuma bedak, mascara dan lipstik. Kalau kalian produk makeup apa yang jadi favorit di tahun ini? Share komen dibawah yaaa.... 


You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku juga suka pake Marcks hihih. Kalo lagi buru-buru pasti pake pelembab, bedak Marcks, sama cream blush jugaa><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling simple emang yah kalau buru-buru.. Marcks udah dari jaman aku kecil emang bagus yaa... :D

      Delete

Jika ada pertanyaan atau apapun silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. Terimakasih sudah berkomentar dengan sopan.

Facebook Page

Google+ Followers

Member Of

Member Of

Bloglovin

Follow my blog with Bloglovin Follow