Review Hayuni: QL Eyebrow Cream-Brown (Produk Lokal dan Murah)

5:40 PM

Hi Beautiful Ladies!!


Di postingan sebelumnya DIY Makeup Wisuda: Mendadak Jadi MUA (Drugstore Product), saya menyebutkan salah satu produk untuk alis yang saya pakai ketika mendandani adik saya. Saat itu pertimbangan saya memakai eyebrow cream adalah ketahanannya lebih lama dan waterproof. Saat wisuda belum tentu kondisi ruangan atau gedungnya adem ayem, bisa jadi kondisi gedung akan sedikit panas karena banyak orang jadi akan berisiko keringetan deh, nah karena alasan itu saya memilih eyebrow cream. Kegalauan memilih produk atau merk eyebrow cream juga melanda.. karena saya belum berpengalaman pakai eyebrow cream. 

Lalu bagaimana ceritanya bisa memutuskan beli QL Eyebrow Cream ini? Jadi saat ke toko kosmetik, niat awal saya ingin membeli produk dari LT Pro. Tetapi sampai di tokonya saya muter-muter gak ada LT Pro Eyebrow Cream. Pas saya tanya ke mba-mbanya, dia bilang jual LT Pro Eyebrow Cream. Karena sudah malas mencari-cari lagi, saya tanya ada atau tidak produk sejenis eyebrow cream dari merk lain. Mbanya menyarankan QL Eyebrow Cream ini.
Sebenarnya sih saya pernah baca review dari beauty blogger mengenai produk ini, tapi ini produk tidak terlalu hype  jadi agak ragu juga. Saya akhirnya membeli QL Eyebrow Cream ini dengan sedikit ragu, tapi kepincut juga sama harganya yang murah hahaha (maklum emak-emak).
Nah...sebagai bahan pertimbangan kalian yang mungkin mau nyoba QL Eyebrow Cream ini, silahkan simak review-nya dibawah ya.


  • Kemasan Produk
Kalau dimulai dari kemasan, jujur saja ya ini yang paling membuat saya ragu buat beli produk ini. Kemasannya tube (kayak maskara/eyeliner) yang awalnya saya kira ini seperti eyebrow pencil atau yang berbentuk spidol gitu. Gak taunya saya kecele. Jadi produk cream-nya ada dibagian bawah tube sedangkan bagian atasnya adalah kuas untuk mengaplikasikan produknya.  Menurut saya ini jauh lebih ringkas dibanding dengan kemasan yang di jar kaca atau plastik. Berat produknya hanya 1,5 mL iya sedikit sekali ya..  Kuasnya juga enak gak terlalu kaku atau pun lemes. Jadi ketika mengaplikasikan kita masih memegang penuh kendali (ini mau pakai alis atau bawa pesawat sih).
Kuas

Tube Cream

Kemasan kardusnya sama aja ya kayak kemasan kardus produk lainnya. Ada tulisan merk, warna, komposisi, tanggal produksi dan tanggal kadaluarsa. Warna kemasannya hitam dan biru, sepertinya ini adalah tema warna dari produk-produknya QL Kosmetik ya. Eh...ada yang belum tahu merk QL gak ya? Ini merk/brand lokal asli Indonesia loh. Jadi mudah didapatnya bisa dibeli di toko kosmetik offline atau online.
Kemasan box

Kemasan box

  • Formula Produk
Kita bahas dari teksturnya ya. Tekstur produknya sesuai dengan klaim eyebrow cream, menurut saya mudah sekali diaplikasikannya. Apalagi buat pemula seperti saya yang makainya sedikit-sedkit dan pelan-pelan. Karena produknya gak cepat mengering, jadi masih bisa dipakai berulang (blend-able and build-able). Untuk warna, saya sendiri hanya tahu ada 2 warna Brown dan Black. Saya memutuskan beli yang coklat, menurut saya warna coklatnya cool tone jadi gak kemerahan. Tapi kalau untuk alis saya masih kelewat coklat. Semoga QL bakal mengeluarkan warna lainnya.
Swatch warna

Formulanya beneran waterproof, cocok banget dipakai untuk makeup acara formal yang butuh waktu lama. Kemarin waktu wisuda adik saya, dari subuh sampai magrib alisnya masih cetar loh. Gak nyesel deh beli QL Eyebrow Cream ini. Contoh pemakaian disini.

Overall, saya rekomendasi banget QL Eyebrow Cream buat kalian coba. Buat kalian yang masih belajar bikin alis pun gak akan ribet deh kalau pakai produk ini. Oia buat kalian yang berniat nyoba bisa beli ini di DanDan atau onlineshop. Kalau kemarin saya beli di Dandan harganya sekitar Rp 31.000 (kurang lebih), murah kannn....

- Pros: Mudah diaplikasikan, Kemasannya ringkas, Harga terjangkau, Waterproof, Mudah dicari dan Brand lokal
- Cons: Range warna kurang banyak dan Terlalu sedikit isinya



Sekian dulu review QL Eyebrow Cream dari saya. Kalau kalian pernah coba, yuk share pendapat kalian tentang produk ini di kolom komen. Atau kalian bisa tanya apa saja di akun media sosial saya..(link di kolom sebelah kanan ya). Sampai jumpa di review selanjutnya!! 


You Might Also Like

2 komentar

  1. Mertuaku pake ini hehehe Mayan bagus juga ya mbak hasilnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba... Gak nyangka dengan harga terjangkau kualitasnya oke juga...

      Delete

Jika ada pertanyaan atau apapun silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. Terimakasih sudah berkomentar dengan sopan.

Facebook Page

Google+ Followers

Member Of

Member Of

Bloglovin

Follow my blog with Bloglovin Follow