Review Hayuni: Viva Queen Blush On Duo Seri A (Lokal Produk dan Murah)

1:41 AM

Hi Beautiful Ladies!!


Masih rangkaian produk yang kemarin aku pakai untuk makeup wisuda adikku. Sebenarnya aku punya beberapa blush on yang pernah aku beli sebelumnya, hanya saja warnanya kurang cocok dengan tema baju kebaya dan toganya. Jadi lah aku memutuskan cari blush on murah meriah. Sempat melirik beberapa merk lokal, tapi karena merk Viva Queen ini yang paling murah jadi aku putuskan beli ini.
Sepertinya untuk mencari produknya Viva Queen gak sulit, kamu bisa ke toko kosmetik dekat rumah pasti sudah bisa menemukan rangkaian makeup dan skincare-nya. Aku beli blush on ini di DanDan, kalau gak salah harganya Rp 23.000. Aku beli yang Viva Queen Blush On Duo Seri A.
Berikut review lengkapnya berdasarkan pengalamanku:


  • Kemasan
Kemasannya terbuat dari plastik, ada kuas dan kaca. Kalau lihat beberapa gambar di google sih sepertinya kemasan yang aku punya ini kemasan baru, karena yang saya punya ada kaca kecil dibagian tutupnya. Menurut saya cukup ringkas untuk dibawa saat bepergian. Beratnya 50gram. 
Plastiknya memang agak ringkih ya, takut kalau jatuh pecah deh. Tapi dengan harga murah meriah apa sih yang kamu harapkan dari segi kemasannya, menurutku sih ini adalah kemasan rata-rata produk lokal dengan harga murah..Hehehe. 
Kemasan

Kuasnya juga kayak kuas-kuas untuk blush on lokal, kuas kecil gitu. Menurutku sih kuasnya gak kepake karena jadi susah mengaplikasikan blush on dengan kuas imut begitu, kapan selesai dandannya cyiiinn . Kalau kaca kecilnya masih berguna lah ya, buat kalau lagi touch up.
Dibagian belakang kemasannya ada keterangan mengenai produknya, komposisi, tanggal produksi, tanggal kadaluarsa dan seri produknya. 

  • Formula
Formulanya cukup powdery, jadi kalau pakai pasti berantakan di kemasannya. Banyak serbuk-serbuk gitu. Ada sedikit shimer tapi menurutku sih gak begitu keliatan kalau sudah dipakai, gak norak kok. Kalau masalah intensitas warnanya jangan berharap lebih lah ya. Kamu harus aplikasi berulang supaya warna blush on keluar. Warnanya sendiri sih lebih cocok dipakai sehari-hari biar gak keliatan menor. Menurutku sih kualitasnya ya sesuai dengan harganya yang murah lah.
Viva Queen Blush On

- Pros: Murah meriah, Kemasannya ringkas dan gampang dibawa-bawa.
- Cons: Formulanya too powdery, Kuasnya terlalu kecil dan Warna tidak tahan lama.


Kesimpulan dari review produk ini, menurutku sih not recommended. Apalagi untuk dipakai makeup ke acara spesial. Tapi kalau untuk pemula yang masih belajar makeup atau untuk makeup sehari-hari sih menurutku bisa lah. Kan harganya murah, jadi gak menguras kantong.
Kalau kalian pernah nyoba blush on ini juga kah? Let me know on comment below. See you on next review!! 


You Might Also Like

2 komentar

  1. Ku penasaran sama hasil swatch dan pakainya produk ini, ndak ada fotonya ya mba? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pakai ini sewaktu makeupin adeku waktu wisuda.. Nanti ku update buat fotonya.. :)

      Delete

Jika ada pertanyaan atau apapun silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. Terimakasih sudah berkomentar dengan sopan.

Facebook Page

Google+ Followers

Member Of

Member Of

Bloglovin

Follow my blog with Bloglovin Follow