Review Hayuni: 3 Online Shop Perlengkapan Bayi Terpercaya Di Shopee

8:10 PM




Hola Beautiful Moms!!

Siapa yang hobi belanja? Hayoo...ngaku aja deh. Kalau saya sih gak (gak mungkin gak belanja ). Apalagi setelah punya anak, semakin hobi belanja kebutuhan anak. Berhubung saya punya prinsip banding harga dan pilih yang termurah, jadi setiap kali akan belanja (online khususnya) bisa menghabiskan waktu untuk pilih-pilih seller di 1 market place. Kalau belum nemu yang cocok pasti pindah ke market place yang lain. Biasanya untuk belanja perlengkapan bayi, saya lebih suka di Shopee karena ada subsisdi ongkir..hihi. Kali ini saya mau ngelist seller tempat belanja perlengkapan bayi di Shopee. Tentu saja seller yang sesuai dengan keinginan dan cocok dengan saya ya. Jadi ini benar-benar berdasarkan pengalaman saya berbelanja di seller tersebut.
Yuk simak list-nya dibawah ini


  • Chubbybabyshop
Chubbybabyshop

Saya tahu pertama kali sewaktu habis lahiran membeli perlengkapan bayi di toko ini. Dari segi performance merupakan star seller di Shopee. Barang yang dijual bervariasi, dari mulai perlengkapan makan, mandi, tidur sampai pakaian bayi pun ada. Brand yang dijual juga banyak tidak hanya brand lokal, produk import juga ada dan dijamin original. Dapat subsidi ongkir dengan belanja minimal Rp 90.000. Respon penjualnya cepat, proses pengiriman juga cepat. Chubbybabyshop juga punya akun IG, silahkan di cek ya moms.
Barang yang pernah saya beli disini yaitu botol susu Avent, pemanas susu Baby Safe, feeding spoon Nuby, kantong ASI Natur, bib Little Palmerhouse, finger tooth brush Dr Brown's, gunting kuku Bebe Bocas, bib Libby Baby, jumper Kazel, kantong ASI Gabag dan sleep suit Libby Baby. Banyak kaaan... karena segitu sukanya belanja di toko ini. Belum pernah kecewa sih sama harga dan pelayanannya.

  • Pinobabyshop
Pinobabyshop

Toko ini juga saya temukan pas awal Sabina lahir. Saat itu saya sedang cari jumper lucu merk Carter. Dari beberapa toko yang saya lihat, si Pinobabyshop ini yang paling murah. Selain murah subsidi ongkir dengan minimal pembelanjaan Rp 90.000. Kebanyakan toko kasih subsidi ongkir dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000. Lalu respon dari penjualnya ramah, setiap tanya stok atau produk dijawab cepat. Begitu juga kalau pas tanya ukuran. Karena besar bayi kan beda-beda ya jadi suka galau kalau pakai ukuran Bulan gitu. Oia produk yang dijual disini kebanyakan baju bayi, walau ada juga sedikit mainan bayinya. Kebanyakan produk jumper merk Carter, Next, Libby Baby; sleep suit dan setelan dengan merk Carter, Next dan Liby Baby. Ada juga selimut, kaos kaki dan topi bayi. Saya pernah beli sleep suit Libby Baby & Next; jumper Carter; setelan Libby Baby.



  • Babyfit
Babyfit

Nah, kalau toko ini saya temukan setelah Sabina 6 bulan. Ketika Sabina harus kondangan tapi dress ukuran newborn sudah tidak muat. Lalu ketemu lah dengan Babyfit ini yang menjual pakaian bayi import. Harganya lebih murah dari toko yang lain yang menjual barang yang sama. Pengirimannya pun dari Indonesia, jadi gak harus menunggu lama kan. Respon chat ramah dan cepat. Kalau barang kosong selalu info. Stok yang tertera di Shopee biasanya memang terupdate. Jenis bajunya dari dress bayi perempuan yang lucu-lucu, sepatu prewalker, sepatu bayi, setelan bayi&anak, topi dan aksesoris lainnya. Mudahnya lagi, disetiap produk ada panduan ukurannya. Jadi setiap mau beli baju/sepatu saya hanya tinggal ambil meteran, ukur si bayi lalu beli deh. Jadi ukurannya akan lebih pas.
Saya pernah beli tutu dress (warna pink & abu); sepatu prewalker, setelan piyama, setelan lengan pendek, legging dan kaos. Ada beberapa yang masih jadi incaran di toko ini, terutama bagian dress dan legging.
Klik link shopee dibawah untuk langsung cari produk yang moms inginkan..


Buat saya beli perlengkapan bayi pun harus mempertimbangkan banyak aspek. Gak asal ber-merk, murah, mahal atau produk import. Biasanya kalau untuk perlengkapan makan saya pilih yang sedikit bagus dengan mempertimbangkan keamanan untuk si bayi. Contohnya untuk pemberian ASI saya pilih pakai botol susu Avent. Nah, kalau untuk baju dan sepatu bayi saya harus benar-benar memperhatikan harga selain melihat kualitas bahannya juga ya. Buat saya yang masih menganggap Rp 50.000 itu bukan receh ya pasti gak akan beli sepatu prewalker dengan harga ratusan ribu (kecuali ada yang mau beliin ). Lalu Sabina itu tergolong bongsor badannya dan cepat tumbuh. Jadi saya pilih baju sehari-hari yang murah dengan kualitas bahan yang adem. Beli merk Libby Baby, Miyo, Velvet Junior dan Next itu saja udah bagus kok. Gak perlu lah beli merk Mothercare lah..apalagi merk Channel, LV dan sejenisnya . Kembali ke preferensi dan kondisi rekening masing-masing ya moms..
Itu lah 3 toko/ seller Shopee untuk belanja perlengkapan bayi rekomendasi dari saya. Semoga membantu untuk moms yang sedang mencari perlengkapan bayi ya. Kalau ada yang punya rekomendasi seller lainnya silahkan komen dibawah ya. See you on next blog post!!









You Might Also Like

1 komentar

  1. mba aku juga sering belanja perlengkapan bayi di shopee tapi baru tahu 3 toko ini saking banyaknya yes dan aku juga tim yang mursida aja soalna iya anakku juga bongsor hahaha dan aku paling suka merk velvet dan libby sih mba udah terjamin kulitasnya dari sejak anak pertama

    ReplyDelete

Jika ada pertanyaan atau apapun silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. Terimakasih sudah berkomentar dengan sopan.

Facebook Page

Google+ Followers

Member Of

Member Of

Bloglovin

Follow my blog with Bloglovin Follow