Review Hayuni: Fanbo Perfect Matte Lip Cream-No.4 Warm Latte

11:58 PM


Hi beautiful lady!!

Hari Senin kemarin saya bersama ibu-ibu kantor mampir ke DanDan, belum tau niat beli apa. Ditengah kebingungan saya melihat Lip Cream dari Fanbo ini. Akhirnya setelah sekian lama tidak beli lipstick atau lip cream. Ternyata setelah kemarin blog walking lip cream ini tuh udah lama ya keluarnya. Yaudah lah walaupun saya telat semoga masih tetap bisa memberikan informasi bermanfaat sebelum kalian memustuskan untuk beli ya. Here is Fanbo Perfect Matte Lip Cream-No. 4 Cream Latte review.


  • Kemasan
Kemasan Fanbo Perfect Matte Lip Cream ini berupa tube plastik. Tidak ada kemasan dus, hanya dibungkus plastic seal saja. Kesannya seperti lipstik dengan harga murah, karena pas dipegang terasa ringan. Tube-nya bening memudahkan melihat warna lipstiknya dan tutupnya berwarna putih. Di plastick seal terdapat keterangan komposisi dan dibuat oleh. Ada juga kode produksi, tanggal expired dan keterangan warna. Sangat disayangkan informasi produk ini nempel di plastick seal, jadi pas dibuka plastiknya pastinya hilang deh itu informasinya. Tulisan yang nempel di tube hanya nama produk dan keterangan warna. Aplikatornya gak ada masalah buat saya, ukurannya pas. 
Kemasan

Kemasan

Aplikator

  • Formula
Formulanya sesuai dengan yang di klaim yaitu Matte. Lembut, pigmentasi ok menutup bibir, cepat sekali set (saya kurang suka) dan lip cream matte yang tipenya membuat bibir kering. Kalau tidak salah hanya ada 5 dan semuanya masih dalam range warna aman. Jadi gak ada yang wow banget gitu. Saya beli yang warna 04 Warm Latte. Kalau dari namanya pasti berfikiran warnanya akan kecoklatan gitu kan? Tapi menurut saya lebih banyak hint pink. Tapi ini warna paling pas buat wajah saya. Warna-warna aman ..hahaha.
Ketahanannya? Ini Matte tapi gak setahan itu lah. Pakai pagi hari setelah minum atau makan pasti smudge. Masih kalah dengan Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series  . 
Aplikasi

  • Harga
Harga Fanbo Perfect Matte Lip Cream ini Rp 81.000 waktu beli di DanDan dapet diskon jadi Rp 64.800. Dengan harga segitu worth it or not? Tentu tidak. Lagi-lagi masih lebih murah Purbasari Hi-Matte Lip Cream.

Jadi kesimpulan review saya kali ini, Fanbo Perfect Matte Lip Cream is not recommended. 
Tapi ini menurut saya ya, kalau diantara kalian ada yang suka yuk komen dibawah untuk berbagi pengalamannya. Nah segitu dulu ya review kali ini, semoga bisa ngikutin produk lipstik yang lagi hype ya. Sampai jumpa di blog post berikutnya!!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah baru ngeh kalau Fanbo punya lip cream. Shade cream latte ini nude pink bagus yah, tapi kayanya nggak jodoh deh di skin tone-ku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai..salam kenal mba. Aku kurang suka sama produk ini. Gak cocok juga sama skin tone aku..Hehe dan formulanya yang bikin kering bibir sih yang paling mengganggu..

      Delete

Jika ada pertanyaan atau apapun silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. Terimakasih sudah berkomentar dengan sopan.

Member of

Instagram