Review Hayuni: Focallure 3in1 Auto Brow Pen (Pensil Alis Murah Meriah)


Hi Beautiful!


This story begin on The International Womens Day this year..

8 Maret 2019, International Womens Day kantor tempat saya bekerja mengadakan acara penyuluhan kesehatan dan beauty class untuk karyawan wanita yang hanya ada 10 orang. Short story, pada saat beauty class sang trainer memakai pensil alis ini. Lalu yap...kami para ibu-ibu pun akhirnya teracuni.

Akhirnya beli lah pensil alis ini barengan. Sebelumnya saya biasa pakai pensil alis dari brand Korea yang matic juga. Nah, bertemu si pensil alis Focallure ini saya jadi tertarik untuk coba. Ok...supaya gak lebih panjang lagi muqadimah saya, mari kita bahas Focallure 3in1 Brow Pen.

  • Kemasan
Kemasan pensil alisnya sama seperti pensil alis automatic lainnya. Ada sisi pensil yang bisa diputar dan sisi lainnya yaitu sisir alis. Karena konsepnya 3in1 kamu akan dapat wet powder. Seperti yang sudah saya bilang saya terbiasa pakai pensil alis yang automatic jadi saya sama sekali tidak ada komplain mengenai kemasannya. Oia kamu juga dapat kemasan kardus yang ukurannya lumayan besar. 
Pensil, Powder dan Sikat Alis

  • Formula
Pensil alisnya lumayan creamy, tapi gak gampang patah..aman. Walau aku lebih suka yang gak terlalu creamy. Intensitas warnanya bagus, gak terlalu nyentrong tapi gak jelek juga. Pilihan warnanya juga banyak. 01 Gray Brown; 02 Rufous; 03 Gray dan 04 Dark Brown. Wet powder-nya bisa digunakan untuk menset alis bagian depan supaya stay. Formulanya juga waterproof, jadi kalian gak perlu khawatir it will be last longer through all the day.

2 Sisi Pensil Alis


  • Harga
Tidak perlu khawatir mengenai harga dari brand Focallure yang sudah terkenal affordable. Harga pensil alisnya Rp 38.000. Buat aku harga segitu dapat 3 produk dalam satu kemasan ya lumayan murah ya (Tapi please jangan bandingin dengan pensil alis sejuta umatnya Indonesia) Aku beli online via Shopee. Dikirim dari Jakarta. Mungkin pengiriman yang langsung dari China bisa lebih murah ya. 
Ade On Model

Aku baru merasakan kualitas makeup Focallure yang bagus dengan harga yang murah. Apalagi produk-produk Focallure semua claim-nya kan cruetly free. Jadi, merasa aman ya pakainya.

Baik lah, segitu saja review Focallure 3in1 Brow Pen. Semoga membantu kalian yang ingin beli produk ini ya. Buat kalian yang sudah coba, yuk sharing di kolom komen kalian suka atau gak dengan produknya? Sampai jumpa di review selanjutnya!



2 comments

  1. Selama ini aku cuma tau eyeshadownya bagus. Eh ternyata produk eyebrownya juga bagus ya, harganya oke pula :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya focallure harga terjangkau kualitasnya juga bagus.. :)

      Delete

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)