Review Hayuni: Nivea Sun Protect & White Instant Aura Serum SPF50+ PA+++

by - 8:44 PM




Hi Beautiful ladies!

Kembali lagi dengan review skincare kali ini di kacamatahayuni.com. Di IG Story saya @hayu_ni saya sempat membahas mengenai skincare routine. Saya menjelaskan tahapan skincare yang saya lakukan dan juga produk apa saja yang saya pakai. Di usia yang lagi hot hotnya tidak lagi muda saya harus extra rajin merawat kulit. Di story tersebut saya jelaskan tahap akhir dari skincare yang saya gunakan yaitu Sun Screen sebagai tahap protect kulit. Saat itu saya menggunakan sunscreen dari Emina. Sebenarnya sih gak ada efek negatif kalau di kulit saya, tapi memang agak berminyak. Jadi saya memutuskan untuk mencoba sunscreen dari brand lain. Setelah lihat-lihat review saya memutuskan untuk mencoba Nivea Sun Protect & White Instant Aura Serum SPF50+ PA+++ .
Sebenarnya mau coba selama seminggu terus post review tapi malah kelamaan gak nulis-nulis..haha. Manajemen waktu belum bagus nih. Anyway, langsung saja kita bahas Nivea Sun Serum ini ya.

Nivea Sun Serum ini ada 2 varian. Nive Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50+ PA+++ dan Nivea Sun Protect & White Instant Aura Serum SPF50+ PA+++. Tapi kali ini saya hanya review yang Nivea Sun Protect & White Instant Aura Serum SPF50+ PA+++. Kenapa saya pilih yang Instant Aura? Karena tipe kulit saya kering kalau saya pakai yang Oil Control akan membuat kulit saya tambah kering.

Nivea Sun Serum

  • Formula

Ingredients: Aqua, Homosalate, Polymethylsilsesquioxane, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Ethylhexyl Salicylate, Octocrylene, Dimethicone, Glycerin, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Cyclomethicone, Alcohol Denat., Behenyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Phenoxyethanol, Dimethicone Crosspolymer, Sodium Hydroxide, CI 77891, Ethylparaben, Methylparaben, Sodium Stearoyl Glutamate, Trisodium EDTA, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, Xanthan Gum, Mica, Sodium Chloride, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Glyceryl Glucoside, CI 16035, CI 10316, CI 75470
Ingredients

Dilihat dari kandungannya si Nivea Sun Protect & White Instant Aura Serum SPF50+ PA+++ merupakan chemical sunscreen. Bahan aktifnya yang utama adalah Homosalate yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVB. Juga ada kadungan Avobenzone yang bisa melindungi dari kulit dari UVA. Jadi si Nivea Sun Serum ini sudah mencakup perlindungan dari UVA dan UVB. 
Setelah mencobanya seminggu lebih tidak ada reaksi negatif di kulit saya. Sunscreen ini terasa ringan, tidak membuat kulit berminyak atau feels greasy, cepat menyerap dan tidak menimbulkan white case (ya iya lah dia kan chemical sunscreen). Paling suka sih si Nivea Sun Protect & White Instant Aura Serum SPF50+ PA+++ ini bisa dijadikan base makeup karena ada efek tone up yang membuat kulit terlihat lebih cerah. 
Artinya?

  • Kemasan
Si Nivea Sun Protect & White Instant Aura Serum SPF50+ PA+++ dikemas dalam kemasan tube dengan berat 30mL. Mulut tubenya runcing ini sangat memudahkan dalam mengeluarkan produk agar tidak belepotan. Saya suka saya suka. Tubenya juga ramping, jadi memudahkan untuk dibawa-bawa gak akan makan tempat banyak.

Ujung tube

  • Harga
Sunscreen dengan SPF 50+ ini dijual dengan harga Rp 50.000-an. Masih tergolong affordable ya. Kalian bisa beli produk ini di Shopee atau market place lainnya ya.
Nivea Sun Serum

Tanpa banyak tulisan lagi, final review adalah this product is recommended. Untuk kualitas dan harganya ini patut dicoba. 
Kalau kalian pakai sunscreen juga kan? Yuk share sunscreen apa yang kalian pakai di kolom komen. Semoga review ini membantu, terimakasih sudah berkunjung di blog saya. Sampai jumpa di post selanjutnya!




You May Also Like

6 komentar

  1. Pengen banget beli yang instant aura ini, tapi sunscreen masih belum habis. Sempat penasaran juga sama hasilnya beneran kayak tone up gitu gak sih. Eh ternyata iyaa. Jadi makin gemes pengen cobain huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sempet galau juga pas mau beli tapi berhubung sunscreen udah habis aku beli hehe..

      Delete
  2. Aku juga pakai nivea yang ini nih dan emang bagus produknya cocok di aku. Mana harganya juga affordable banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah samaan kita ya mba. Kalau nemu yang harga murah dan bagus senang ya.. :)

      Delete
  3. Sunscreen ini lagi hits banget yaa banyak direview. Kukira harganya 25ribuan awalnya soalnya dia kecil banget pipih gitu haha xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma 30mL ya.. Sedikit.. Tapi emang bener enak dipakainya. Baru sadar kalau ini udah mau abis xD

      Delete

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)

Instagram