Motherhood: Baby Victory-Kaos Bayi Murah Tapi Kualitas Gak Murahan


Hi Beautiful Mama!

Setelah meninjau blog post ku yang ada disini, aku jarang banget meriview perlengkapan bayi atau anak ya. Ada beberapa tapi sepertinya belum pernah secara khusus membahas baju bayi. Nah, kebetulan anak bayi (yang akan beranjak toddler) dapat jatah belanja pakaian akhir bulan ini. Sekalian saja aku review hasil belanjaannya ya. Gak banyak karena memang aku gak mau menumpuk perlengkapan bayi terlalu banyak.
Aku beli baju kaos dan legging. Ini semua aku beli karena memang sudah waktunya Sabina upgrade ukuran kaosnya. Kasihan kalau pakai kaos suka susah bukanya..(huhu maafkeun ibuk ya nul). Anyway, untuk kali ini aku review kaosnya dulu ya. Aku beli kaos Baby Victory yang Girl. Mama disini udah pada tahu kan ya merk kaos Baby Victory ini? (pasti udah lah ya).
Pertama kali aku tahu merk Baby Victory ini karena ada teman SMA ku yang kasih kado kaos ini. Aku langsung suka. Kenapa? Yuk baca reviewnya sampai akhir ya.





  • Bahan
Untuk baju bayi kita memang gak bisa asal pilih ya ma. Nah, seperti yang tadi aku bilang aku dapat kado kaos Baby Victory ini dari temenku. Aku pegang pertama kali bahannya lembut dan adem (bukan yang tipis gitu loh). Bahannya kaos katun menyerap keringat. Kalau dipakai Sabina pas banget, karena dia gampang banget gerah dan sensitif kulitnya kalau kena bahan yang kasar. Selama pakai kaos ini sih dia nyaman aja. Malah dia lebih nyaman pakai kaos seperti ini dibanding dengan kaos bayi yang merknya sudah terkenal itu (gak mau sebut merk ya).
Baby Victory ini sudah berSNI ya. Jahitannya rapih. Tidak ada yang gampang lepas. Kaos ini walaupun berkali-kali cuci tidak akan jadi kasar brudul gitu loh. Karena bahannya tipis dia juga cepat kering. Tapi yang namanya kaos ya kalau kebanyakan cuci pakai pasti melar dan bentuk serta warna tak lagi sempurna. 


  • Ukuran & Warna
Baby Victory ini kalau selama ini yang aku tahu sih ada 3 ukuran, 1 year; 2 year & 3 year. Tapi jujur itu karena memang aku baru pernah beli 3 ukuran itu saja. Atau ada ya ukuran untuk 3 tahun keatas? Please kalau mama ada yang pernah beli komen dibawah ya. Sabina pakai kaos ini dari usia 6 bulan, pakai ukuran 1 year. Lalu pas setahun pakai ukuran 2 year. Sekarang menuju 2 tahun ibuk beli ukuran 3 Year. Ini karena postur Sabina yang bongsor. Kalau untuk ukuran bayi Indonesia normal sih ukurannya pas.
Kaos ini terdiri dari 2 model untuk Girl & Boy. Pilihan warna juga banyak dengan motif sablon yang banyak juga. Motifnya pun lucu-lucu tapi masih keren. Gak terlalu pasaran motif bayi tapi juga masih masuk kok sama usianya. 


  • Harga
Harga kaos Baby Victory ini tuh murah menurut aku. Kalau kalian beli online si Shopee bisa Rp 20.000-an/pcs. Bahkan kalau beli grosiran akan dapat harga lebih murah. Kalau aku sih sukanya beli grosir 3 atau 6 pcs biar lebih murah. Toh kaos pasti si bayi butuh banyak karena sering banget ganti baju kan. Keringetan ganti, kena makanan ganti, basah kena minum ganti haah..cucian tahu-tahu numpuk aja ya. But it's OK nul, ada bapak kan ya yang selalu siap membantu ibuk nyuci.. :-*


Menurutku kaos Baby Victory ini recommended ma.. Untuk harga murah kualitasnya gak murahan #mamaekonomis. Nah, segitu dulu ya review untuk kaos Baby Victory. Semoga review ini membantu mama untuk lebih berhemat nan cerdas dalam memilih perlengkapan bayi. Yuk share pengalaman mama saat membeli baju untuk bayi atau anak. Adakah rekomendasi dari mama juga? Share di kolom komen ya. See you on next blog post!


2 comments

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)