Review Hayuni: Bedak Padat Murah Kualitas Bagus Wardah Exclusive Two Way Cake

Written By :

Category :

Base Makeup

,

Beauty

,

Local Brand

,

Makeup

,

Powder

,

Wardah

Posted On :

Share This :

Wardah Exclusive Two Way Cake


Hi beautiful!!

Aku tuh jarang cocok sama yang namanya two way cake. Aku merasa kalau pakai twc muka ku tuh kayak dempul bertopeng, mungkin karena produknya gak menyatu dikulitku. Jadi sehari-hari aku lebih memilih pakai bedak tabur yang ku pakai sedikit banget atau aku gak pakai bedak sama sekali. Awal tahun aku beli bedak padat yang Wardah BB Cake Powder. Aku merasanya sama saja kayak gak nempel. Apalagi kalau prepare skincare-nya dilewat pasti deh pakai bedak ini banyak bagian wajah yang kering ngelupas. 
Mungkin hal yang ku sebutkan itu terjadi bukan salah si bedak padatnya. Melainkan aku yang kurang menyiapkan kondisi kulit. Kulitku kan kering jadi memang harus dihidrasi terlebih dahulu sebelum dipakaikan bedak. 
Tapi,,kadang waktu tuh mengalahkan segalanya ya. Harus pergi buru-buru tanpa sempat pakai full skincare. Biar gak kucel bedakan dong. Nah disaat itu lah aku merasa two way cake yang akan aku bahas ini sangat bisa diandalkan. “Eh apa sih emangnya two way cake-nya?”

Wardah Exclusive Two Way Cake

  • Packaging
Jujur awal aku sih kurang tertarik dengan kemasan Wardah Exclusive Two Way Cake ini. Warna hijau tuanya itu menurutku memberi kesan kuno (selera loh ya). Tapi dari awal keluar memang seri Wardah Exclusive ini kan kemasannya begitu ya.

Wardah Exclusive Two Way Cake

Ada kemasan kardusnya. Maaf aku gak ada foto kemasan kardusnya karena belum sempat difoto udah dimainin si bayi entah kemana. Tapi dikemasan kardusnya ada keterangan produk, seperti warna (shade), produsen dan informasi tanggal kadaluarsa.
Lalu untuk kemasan bedaknya sendiri dia bentuknya bulat. Ada 2 bagian. 1 tempat two way cake dan 1 lagi tempat untuk menyimpan sponge. Dibagian bawahnya ada keterangan warna dan tanggal kadaluarsa. Jadi, kardus hilang tak masalah..hehe. Aku sih gak ada komplain dengan kemasannya. Selain warna ya..hehe.

Wardah Exclusive Two Way Cake

  • Formula
Aku beli yang shade #04 Natural. Sebenarnya shade ini sih udah bisa dipakai untuk yang kulitnya terang ke sawo matang. Tekstur lembut. Hasil akhirnya matte. Tapi kalau di aku yang kulitnya kering dia gak bikin ngelupas kulit kok. Tetap nempel.
Jadi aku tuh kefikiran beli Wardah Exclusive Two Way Cake ini karena lihat videonya Femaledaily yang Imani Les Makeup. Aku berfikir “hmm…kok produknya Wardah seri Exclusive itu bagus juga ya kayaknya”. Karena jujur aku tuh awalnya underestimate produk complexion Wardah gitu.

Wardah Exclusive Two Way Cake
Pas aku coba sendiri si Wardah Exclusive Two Way Cake ini aku langsung “wah bener bagus ya”. Apa karena aku sudah tersugesti sama Imani? Haha tapi beneran Imani di video itu makeupnya paling pas dan kelihatan nyatu sama kulitnya. Apa Wardah mereformulasi bedak ini kah?
Menurutku bedak ini halus banget. Di kulitku ku tuh langsung nempel aja gitu. Gak ada bekas kayak dempul, powdery atau apa lah. Untuk coverage memang bukan yang super heboh. Tapi dia bisa menutupi flek diwajahku dan meratakan warna kulit. Toh sehari-hari aku gak perlu menutupi tanda-tanda “manusia”-nya aku. Aku cuma bedakan biar gak kucel..hehe.
Eitss..tenang bedak ini bisa juga kok dipakai untuk proper makeup. Aku pakai ini untuk makeup-in orang lain juga. Hasilnya halus. Bisa jadi pilihan untuk kalian para MUA kalau klien request paket yang on buget

  • Price
Aku beli ini di Dandan. Gak susah ya untuk cari produk-produk Wardah. Jadi gak akan pusing kalau semisal kehabisan. Aku beli waktu itu harganya lagi promo dari Rp 95.000 jadi Rp 65.000-an kalau gak salah. Kalau mau lebih murah ku sarankan cari onlineshop terpercaya saja. Biasanya lebih murah dari di toko kosmetik gitu.
Kesimpulan dari aku coba Wardah Exclusive Two Way Cake ini, surprisingly aku suka. Bedak yang bisa diandalkan kalau buru-buru gak akan buat wajah aku cemong kayak mau ngelenong. Nempel dan menyatu dikulitku. Aku merekomendasikan kalian untuk coba. Tapi kalian harus benar-benar pilih warna yang sesuai dengan warna kulit kalian ya. Biar hasilnya juga gak kayak topeng.
Segitu dulu ya review untuk Wardah Exclusive Two Way Cake. Semoga membantu kalian yang sedang cari bedak padat. Sampai jumpa di review selanjutnya!!

Disclaimer: This is not a sponsored post. I will label Partnership for every collaboration post on this blog.

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me