Belanja Baju Korean Style Di 99koutlet

review-belanja-baju-korean-style-99koutlet



Hi Beautiful!

Kali ini aku mau berbagi pengalamanku mengenai belanja pakaian secara online. Aku tuh emang paling suka belanja online. Karena aku tipe yang malas untuk pergi-pergi, belum lagi harus macet-macetan dijalan. Duh..gak deh mending aku belanja online saja. Harganya pun biasanya lebih murah. Atau paling tidak kita bisa banding-banding harga terlebih dahulu. Hanya saja kalau untuk pakaian atau baju agak tricky memang kalau belanja online. Terutama mengenai ukuran. Kebanyakan onlineshop pakaian menjual ukuran "all size".  

Aku gak bisa pakai baju ukuran all size. Pernah punya pengalaman kalau beli baju all size pasti ada saja kekurangannya. Ujungnya malah tidak terpakai. Nah...setelah punya pengalaman seperti itu setiap akan belanja baju online pasti aku cari toko yang menjual baju yang ada ukurannya (S, M, L, XL). Untuk kalian yang memiliki permasalahan sama kayak aku dalam belanja pakaian, aku punya rekomendasi onlineshop nih untuk kalian namanya





Korean Fashion Style di 99koutlet

99koutlet ini sudah berdiri sejak 2016. Pakaian yang dijual sebagian besar adalah pakaian dengan konsep Korean Style. Walaupun design pakaiannya bergaya Korean Style tetapi sebagian besar produknya adalah produk lokal yang diproduksi di pabrik sendiri (self manufacture). Tentunya dengan kualitas bahan yang terbaik. Selain itu di 99koutlet ini baju yang dijual tersedia ukuran S sampai XL.
review-belanja-baju-korean-style-99koutlet

Untuk kalian yang berhijab tenang saja, kalian juga masih bisa kok belanja disini. Mereka juga menjual beberapa blouse lengan panjang, cardigan, celana kulot bahkan rok tutu. Lumayan lengkap model pakaiannya (atasan dan bawahan). Selain itu di onlineshop 99koutlet juga menjual beberapa produk skincare, sandal dan sepatu.

review-belanja-baju-korean-style-99koutlet


Ada di Market Place

Untuk transaksi yang lebih mudah, kamu bisa cari onlineshop ini di Shopee dan Tokopedia. 99koutlet sudah bergabung di Shopee dan Tokopedia sejak tahun 2017. Sudah jadi Star Seller di Shopee dan Gold Star di Tokopedia. Jadi sudah pasti terpercaya.

Di Shopee dan Tokopedia nama tokonya sama-sama 99koutlet. Jadi untuk kalian yang lebih suka belanja di Shopee kalian bisa belanja di Shopee. Untuk kalian yang lebih suka belanja di Tokopedia kalian bisa belanja di Tokopedia. Tinggal pilih deh.

review-belanja-baju-korean-style-99koutlet




Harga Terjangkau

Tidak perlu khawatir harga pakaian di 99koutlet ini masuk kategori terjangkau. Untuk atasan yang aku pakai di foto saja harganya Rp 69.000By the way, baju yang aku pakai ini modelnya blouse gitu. Bahannya katun lumayan adem, dengan motif kotak-kotak. Sesuai dengan preferensi aku, aku suka warna-warna monokrom seperti ini. Model blouse seperti ini bisa ku pakai untuk kerja atau jalan-jalan. Bisa dipadukan dengan bawahan celana atau rok. Aku padukan ini dengan celana kulot.  

review-belanja-baju-korean-style-99koutlet


review-belanja-baju-korean-style-99koutlet

Pssstt..Bisa Ikutan Jadi Reseller

Ini yang baru aku tahu, dan jadi nilai plus juga. Selain bisa belanja di 99koutlet, kita juga bisa menambah penghasilan dengan daftar menjadi reseller. Seperti yang sudah aku tulis diatas. Produk yang dijual di 99koutlet kan merupakan produksi sendiri jadi pasti stoknya banyak. Reseller bisa langsung datang lihat barang yang akan di-resell. Kalau kalian tertarik untuk gabung reseller, coba hubungi mereka via IG @99koutlet.id saja.

review-belanja-baju-korean-style-99koutlet


Overall, aku merekomendasikan 99koutlet untuk kalian yang suka begaya Korean Style

Nah itu lah pengalaman aku belanja di 99koutlet. Kalau kalian punya pengalaman apa ketika belanja baju online? Yuk share di kolom komen dibawah ya.. Terimakasih sudah berkunjung. Sampai jumpa di blog post selanjutnya!


4 comments

  1. Aku juga hobi nih belanja online. Rada kurang suka juga kalo nemu baju allsize. Mesti ada yg kurang sreg.
    Barusan cek tokonya di shopee. Lucu2 ya bajunya. Murah pula. Bisa jadi referensi nih. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belanja online tuh hemat waktu.. Dan bisa disesuaikan dengan budget. Gak pake mampir makan, nonton atau main kayak belanja ke mall.. hihihi...

      Delete
  2. Aku juga suka beli barang online nih, Mbak. Tapi kalau masalah baju agak takut beli online sih. Takut kalau kebesaran atau kekecilan gitu. Sebenarnya males juga keluar rumah, macet-macetan di jalan, keluar-masuk toko buat cari baju yang cocok. Andai saja bisa jahit sendiri, tinggal beli online aja, kalau kegedean/kekecilan bisa permak sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya paling malas kalau pergi macet-macetan. Kalau aku suka jahit, tapi gak jago.. Dulu punya mesin jahit tapi sekarang udah gak ada. Huhuhu

      Delete

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Komentar berisi link hidup akan saya hapus.

Jangan lupa untuk centang "Notify Me" untuk notifikasi balasan dari komentarmu.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)