Review Hayuni: Garnier Serum Mask-Sakura White

garnier-serum-mask-sakura-white


Hi Beautiful!

Akhir tahun 2019 aku kan buat mini giveaway di IG dan di rule aku minta rekomendasi masker dari peserta yang ikut giveaway. Karena aku memang jarang banget maskeran. Pernah pakai Sari Ayu itu pun gak rutin. Aku mau explore lagi masker yang recommended. Nah dari komen yang ada banyak banget yang merkomendasikan masker ini. Lalu aku memutuskan untuk beli 1 Pcs (hihihi irit banget sih). Bentuknya Sheet Mask dari drugstore brand asal Paris yang sudah terkenal di Indonesia. Masker apa hayo?? (Di thumbnail kan udah keliatan kali buk)


Garnier Serum Mask Sakura White



Lebih dari 3 komen yang merekomendasikan Garnier Serum Mask ini, mereka juga merekomendasikan yang varian Sakura White. Akhirnya ku coba dong. Dan ini lah review berdasarkan pendapat pribadi ku..

garnier-serum-mask-sakura-white


  • Packaging


Untuk review produk aku akan selalu mulai dari kemasannya. Karena aku suka gak nahan melihat kemasan yang gemay gemay. Kemasan si Garnier Serum Mask ini sih biasa aja. Dari design gak ada yang lucu atay cute gitu.

garnier-serum-mask-sakura-white

Kemasannya seperti produk Garnier pada umumnya saja. Kalau yang Garnier Serum Mask Sakura White ini tema warnanya tentu saja pink, sama seperti varian produk Garnier Sakura White lainnya.
Dikemasannya ada informasi mengenai produk. Dibagian belakang ada keterangan kegunaan, cara pakai, ingredients dan keterangan produsennya. Buatku kemasannya sih gak ada masalah, tapi ya biasa aja.


  • Formula


garnier-serum-mask-sakura-white

Kalau lihat dikemasannya yang menjadi unggulan klaim Garnier Serum Mask ini adalah 1 Masker =  1 Minggu serum. Maksudnya serum yang ada di dalam satu kemasan Garnier Serum Mask ini setara dengan 1 minggu serum. Dengan kata lain serumnya banyak.

Aku belum banyak mencoba sheet mask sih, tapi dari yang pernah ku coba memang Garnier Serum Mask ini cukup banyak serumnya. Udah 15 menit lebih pun masih basah. Dikemasannya juga masih ada sisa serumnya.
Varian yang Sakura White ini ditujukan untuk kulit kusam. Aku suka nih kalau yang klaimnya begini. Jadi di dalam Garnier Serum Mask Sakura White ini terdapat ekstrak sakuran yang bisa membantu mencerahkan kulit. Serta si Hyaluronic Acid yang bisa menghidrasi kulit.

Setelah pakai aku sih merasa kulit benar terhidrasi. Kulitku tuh emang udah jodoh banget sih sama produk dengan kandungan HA. Rasanya kulit lebih kenyal setelah pakai masker ini. Kalau untuk mencerahkan? Rasanya untuk pemakaian sekali pakai gak mungkin kelihatan hasil mencerahkannya. Harus rutin mungkin ya. 

Oh iya untuk sheet mask-nya, ukurannya menurutku agak kecil. Secara ini ditujukan untuk ukuran wajah Asia ya. Kalau wajahku kan wajah-wajah Eropa gitu (ngarep aja sih buk). Jadi kalau di wajahku yang lebar ini masih agak kecil. Dibagian bibir dan mata. Oia dia kan ada lapisan pelindung warna birunya gitu, menurutku itu dilepas saja sebelum dipakai. Kalau dilepasnya setelah dipakai kayak susah gitu mengatur si Sheet Mask-nya. Menurutku masih kurang tipis, tapi gak terlalu tebal juga. Aku buat review di IG story sudah ku Highlight di Skincare, by the way IG ku @hayu_ni ya.


garnier-serum-mask-sakura-white


  • Price and Where to buy


Harga Garnier Serum Mask ini kalau di onlineshop sekitar Rp 15.000an - Rp 20.000-an. Kalau di mini market atau toko kosmetik offline sekitar Rp 20.000an keatas. Aku waktu itu beli di Farmer Market. Lebih baik beli online aja sih kalau menurutku.

Kesimpulan, untuk Garnier Serum Mask Sakura White bisa dijadikan alternatif untuk menghidrasi wajah seketika. Jika ingin hasil maksimal mencerahkan silahkan gunakan secara rutin. Tapi lumayan sih harganya kalau buat dipakai rutin ya. Untuk penggemar sheet mask mungkin sudah mencoba ini ya, aku aja yang telat.. Hihihi. Jadi share yuk di kolom komen pendapat kalian mengenai Garnier Serum Mask Sakura White ini.

Sekian blog post aku kali ini. Sampai jumpa di blog post selanjutnya!




Disclaimer: This is not a sponsored post. I will label Partnership for every collaboration post on this blog.

16 comments

  1. Aku termasuk pengabdi serum mask nih karena lebih praktis pakenya..hihi.. kapan2 coba Garnier ini deh ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup cobain deh.. Ini serumnya banyak.. Siapa tahu kamu suka.. :D

      Delete
  2. eh ini enak sih, seger gitu diwajah. melembabkan juga

    ReplyDelete
  3. Aku pernah nih pake ini, tapi cuma sekali atau dua kali gitu. Bukan nggak bagus sih. Dia emang nggak bikin breakout cuma masih pengen nyobain yg lebih nampol ajaa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga sepertinya cuma pakai ini sekali saja hehehe..

      Delete
  4. kerasa lembab bangt ya mba sepertinya.. ditambah pake batu roll itu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Batu roll murce beli di shopee.. hahaha. Yang penting bisa buat giling wajah..

      Delete
    2. kemarin ada pameran apa gitu di surbaya.. harga batu gitu aja 100 an hehe

      Delete
    3. Hahaha.. Itu batu giok asli mungkin. Kalau giok asli memang mahal. Kalau yang ini beli di shopee cuma 14rb hihihi...

      Delete
  5. Aku pakai sheet masknya Garnier ni suka berasa pedes gitu di kulit huhu padahal punya banyak banget tapi ga tahan jadi ga dihabisin deh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya banget ya.. Tapi kalau gak cocok memang mending jangan dipakai lagi ya..

      Delete
  6. Ngomong-ngomong ada yang bilang kalau efeknya semakin kelihatan setelah beberapa hari setelah pakai masker ini lho, Mbak. Tapi bener apa gak nya aku gak tahu, soalnya belum pernah cobain. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu ya.. Aku gak ngeh juga soalnya mbak.. Tapi ini enak bikin lembap kulit wajah

      Delete
  7. Aku belum coba ini, tapi aku suka banget sama yg green tea sama charcoal. Kayaknya aku mau coba semua varian pankapanšŸ¤­

    ReplyDelete

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Komentar berisi link hidup akan saya hapus.

Jangan lupa untuk centang "Notify Me" untuk notifikasi balasan dari komentarmu.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)