Cek Kesehatan Hemat di Pathlab Pakai Promo Kartu Kredit BCA Batman

Written By :

Category :

Health

,

Lifestyle

,

Partnership

Posted On :

Share This :

promo-kartu-kredit-bca
Picture Source: Halodoc.com


Hi Guys!
Pathlab Indonesia sudah buka promo nih. Nah, kamu sudah cek kesehatan belum? Kalo belum, cek kesehatan di Pathlab pakai Promo Kartu Kredit BCA Batman aja. Promo ini masih berlangsung sampai tanggal 14 April 2020. 
promo-kartu-kredit-bca
Picture Source: Practo.com
Untuk kalian yang rajin cek kesehatan pasti udah nggak sabar untuk cek kesehatan di Pathlab dengan tetap hemat. Karena Pathlab Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa kesehatan, terutama pemeriksaan laboratorium klinik. Pathlab sudah hadir di Singapura sejak tahun 1952 dan tercatat sudah memberikan layanan kesehatan lebih dari 100 cabang di beberapa negara, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Hongkong, Vietnam, Kamboja dan Myanmar. Untuk memenuhi kebutuhan, Pathlab juga memberi layanan Home service maupun on-site service tanpa biaya tambahan di area Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang dan Medan. Untuk pemeriksaan korporasi, Pathlab melayani on-site service di seluruh Indonesia. 
Pathlab adalah laboratorium klinik pertama di Asia Tenggara yang memakai alat dan metode pemeriksaan otomatis kimia klinis dan immunodiagnosis bernama Advia Workcell Auto Analyzer yang semakin menambah tingkat akurasi dan meminimalisasi human error. Pathlab juga menjadi salah satu laboratorium pertama yang sudah memakai teknologi Laboratory Integrated System (LIS), yaitu Sistem komputerisasi yang menghindari pengerjaan secara manual. Hasil laporan pemeriksaan Pathlab juga disediakan dalam dua hasil, yaitu satuan Lokal Indonesia dan Satuan Internasional, sehingga hasil laporan bisa dipakai baik di Indonesia serta diakui di luar negeri. Hasil laporan memakai dua bahasa, yaitu dalam bahasa Inggris dan Mandarin. 
promo-kartu-kredit-bca
Picture Source: Honestdoc.id
Di Indonesia, sudah melayani sejak tahun 2006 di 2 kota besar yakni Jakarta dan Medan. Pathlab mengutamakan keamanan dan kenyamanan pasien. Proses pengambilan darah dan pemeriksaan dijalani langsung oleh staf medis profesional dengan memakai peralatan baru dan bersegel untuk menjaga sterilitas dan standar keamanan pasien. Fasilitas umum di Pathlab ada Parkir mobil/motor. Pathlab melayani pemeriksaan laboratorium dengan Hematologi, Kimia Klinis / Biochemistry, Endocrine system/ sistem endokrin, Cytology & Biomolecular, Secretion & Stool, Immunology. 
Hematologi adalah ilmu tentang darah dan jaringan pembentuk darah yang merupakan salah satu sistem organ terbesar di dalam tubuh. Fungsi pemeriksaan hematologi adalah untuk mendefinisikan sel darah atau pigmen darah yang normal dan abnormal serta menentukan sifat kelainan tersebut. Pemeriksaan Hematologi meliputi Hematologi rutin (CBC), Erythrocyte sedimentation rate / LED / ESR, Peripheral blood film / Hapusan darah tepi, Blood group / golongan darah and rhesus, Bleeding time (waktu perdarahan), Clotting time (waktu pembekuan), Prothrombin time / PT, Activated partial thromboplastin time / APTT, PT-INR, Agregasi trombosit / TAT, Reticulocyte count, Hb Electrophoresis / HBEP, CD4, CD4-CD8, Factor VIII, Factor IX, Fibrinogen, ICT-Malaria pf/pv, Malaria Parasite, Transferi dan G6PD. 
Untuk Kimia Klinis / Biochemistry meliputi pemeriksaan Fungsi Hati, Fungsi Ginjal, Diabetes, Cardiovascular, Electrolyte, Pancreatic enzyme, Bicarbonate, C-peptide, Cholinesterase, Ferritin, Folic Acid, Lactate Dehydrogenase (LDH), Total Iron Binding Capacity (TIBC), Vit B12 dan Vit D25OH. Untuk Endocrine system/sistem endokrin meliputi pemeriksaan Anti Mullerian Hormone, Beta HCG, Thyroid Stimulating Hormone (TSH), Thyroglobulin, Cortisol, Dehydroepiandrosterone Sulfate (DHEA-SO4), Estradiol (E2), Follicle Stimulating hormone (FSH), Free Androgen Index (FAI), Free testosterone, Free T3, Free T4, Growth Hormone, Insulin, Insulin-like growth factor (IGF-1), Interstitial Cell Stimulating Hormone (ICSH), Intact Parathyroid Hormone (iPTH), Luteinising Hormone (LH), Progesterone, Prolactin, Sex Hormone Binding Globulin (SHBG), T3 concentration, T4 concentration dan Testosterone. 
promo-kartu-kredit-bca
Picture Source: Mlconstruction.nz
Untuk Cytology & Biomolecular meliputi pemeriksaan PAP Smear (conventional method), HPV DNA Test (COBAS 4800), LBC ThinPrep, ThinPrep + HPV DNA, FIT Test, Triple Test, HBV DNA Quantitative (Viral load), HCV RNA Quantitative (Viral load) dan HCV RNA Genotyping. Untuk Secretion & Stool meliputi pemeriksaan Direct smear for bacteria (Gram stain), Seminal Appraisal, Stool FEME & Occult blood, Occult blood, Stool FEME, Pregnancy dan Urine FEME. Dan untuk Immunology meliputi pemeriksaan Tumour Marker, Hepatitis, Torch, Immunoglobulin, Arthritis, Thyroid Screen, Alpha-1 Antitrypsin, Chlamydia IgG Antibody, Chlamydia IgM Antibody, Chikungunya IgM Antibody, C-3 Complement, C-4 Complement dan lain-lain. 
Pathlab punya komitmen penuh untuk terus memberi pelayanan terbaik dan hasil yang akurat untuk masyarakat. Hasil Pathlab dalam Satuan Internasional sudah diakui kredibilitasnya di dalam maupun luar negeri. Pathlab menganggap kepuasan pelanggan sangat penting. Tim manajemen Pathlab akan terus menawarkan ide-ide dan inisiatif baru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pathlab punya harapan agar bisa menjadi mitra seumur hidup dalam pelayanan Laboratorium Klinik dengan masyarakat. 

Keuntungan Promo Kartu Kredit BCA Batman

  • Mendapatkan diskon 50% untuk paket tertentu dari harga normal dengan pemeriksaan 52 tes 
  • Berlaku setiap hari termasuk hari libur nasional 
  • Gratis Upsize di Starbucks 
  • Fasilitas cicilan dengan bunga ringan 
  • Bayar kebutuhan rumah tangga seperti tagihan listrik PLN, telepon selular, TV kabel, asuransi, internet, biaya fitnes, air Palyja bisa dilakukan dengan mudah. 
  • Jaminan perlindungan asuransi 
Dapatkan informasi selengkapnya hanya di CekAja.com 

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me