My January 2020 Beauty Haul: Nivea, Pixy, Frudia, The Ordinary, Studio Tropik & Ariul

Written By :

Category :

Ariul, Beauty, Bodycare, Face Mask, FaceMist, Frudia, Hand Cream, Lip Crayon, Makeup, Nivea, Pixy Cosmetic, Serum, Skincare, Studio Tropik, Sunscreen, The Ordinary

Posted On :

Share This :

january-2020-beauty-haul

Hi Beautiful!
Sebenarnya maju mundur untuk buat blog post mengenai belanjaan. Tapi sewaktu lihat catatan di akhir bulan, “kok lumayan ya belanjaanya”. Berpedoman kepada azas “Wah…bisa jadi konten nih”, maka ku putuskan untuk share belanjaanku ini.
Jadi rencananya di awal bulan aku akan post belanjaanku bulan lalu. Please jangan ada yang komen “ihh..belanja mulu yak” atau “wah…hampir tiap bulan belanja terus duitnya banyak ya” (Amin   ).  Soalnya aku gak tau juga ini bisa jadi konten rutin atau tidak, bisa jadi aku gak belanja produk kecantikan apapun dalam sebulan kan. Ini sebagai referensi saja siapa tahu ada dari kalian yang membaca juga mau beli produk ini. Tapi di Beauty Haul ini aku hanya akan menyebutkan produk dan memberikan penjelasan secara singkat ya. Untuk review lengkap akan aku post terpisah .

Bulan Januari ini apa yang aku beli cukup beragam. Aku juga memanfaatkan promo tahun baru di beberapa Onlineshop dan E-commerce. Aku yakin kalian juga begitu kan. Seneng hunting promo . Yaudah tanpa panjang-panjang lagi yuk masuk ke list belanjaannya

January 2020 Beauty Haul

january-2020-beauty-haul
 Nivea Sun Serum Protect And White Oil Control. Aku beli ini di Sociolla. Produk ini salah beli aku gak niat beli ini, karena yang aku pakai kan yang Instant Aura. Tapi sepertinya aku salah klik. Entah apa yang merasuki ku… Tapi pas aku beli ini lagi diskon jadi Rp 30.000-an.
 Pixy Make It Glow Crayonttention (Glamrosse). Belanjaan bareng dengan si Nivea Sun Serum diatas. Pokoknya waktu itu good deal banget. Dapat diskon lalu dapat cashback karena bayar pakai OVO. Jadi harganya sekitar Rp 70.000-an gitu. By the way, lipstik ini yang aku jadiin giveaway ya. Reviewya juga sudah aku post disini.
 Frudia My Orchard Mango Hand Cream. Masih sama ini beli di Sociolla karena ada diskon dari harga Rp 50.000-an jadi Rp 30.000-an. Baru kali ini nyoba produk dari Frudia.
The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA. Serum kecintaan. Ini botol kedua ku. Beli di Yeppene harga Rp 150.000-an. Review lengkap cek disini.
 Studio Tropik Dream Setter. Aku beli di shopee di official store Studio Tropik. Harganya Rp 69.000 kemasan travel. Ini juga sudah ada reviewnya disini ya.
 Ariul 7 Days Sheet Mask. Sebenarnya beli ini barengan dengan Garnier Serum Mask Sakura White. Aku sendiri bukan yang suka pakai sheet mask karena malas. Tapi saat giveaway banyak yang merekomendasikan sheet mask. Akhirnya aku coba beli 2 brand sheet mask ini.

Baca juga: Review Hayuni: Garnier Serum Mask-Sakura White

Selesai list belanjaan produk kecantikan di bulan Januari 2020 ini (January Beauty Haul). Aku sebisa mungkin belanja apa yang butuhkan, disesuaikan dengan budget tentunya dan tidak berlebihan. Kalau nanti aku belanja perlengkapan untuk anakku (misal: baju, mainan, buku dll), akan aku buatkan blog post juga. Kalau tidak banyak produk yang dibeli akan ku jadikan satu postingan saja.
Kalau ada rekomendasi produk bagus, terjangkau yuk rekomendasiin ke aku di kolom komentar ya. Terimakasih sudah berkunjung. Sampai jumpa di blog post selanjutnya!!

Disclaimer: This is not a sponsored post. I will label Partnership for every collaboration post on this blog.

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me