Review: Kasur Bebas Debu, Kuman Dan Tungau Berkat Kova UV Vacuum Cleaner

kova-uv-vacuum-cleaner


Hi Beautiful mama! Here is another recommendation.

Seperti biasanya dalam label “Motherhood” di blog ku ini aku akan memberikan rekomendasi terkait dunia Mama. Mama disini pasti sangat mengerti menjaga kebersihan rumah itu penting apalagi jika ada anak kecil dirumah ya. Semua dipastikan bersih mulai dari pakaian, tempat makan, tempat bermain sampai tempat tidur. Kalau aku, pakaian dan tempat makan selalu dibersihkan setiap hari. Untuk tempat bermain dan tempat tidur khususnya kasur biasanya dibersihkan secara optimal tiga hari sekali. Untuk membersihkan tempat tidur ini kita tidak bisa sembarangan, karena memang debu/ kotorannya tidak terlihat kasat mata. Kita fikir karena letaknya di dalam kamar pasti terhindar dari debu dan kotoran, padahal tidak. Tempat tidur atau kasur bisa jadi sarang kuman kalau kita malas membersihkannya.

Untuk membersihkan kasur memang paling mudah menggunakan Vacuum Cleaner. Nah, aku mau review Kova UV Vacuum Cleaner yang kugunakan untuk membersihkan tempat tidur atau kasur. Untuk tahu review lengkapnya dari Kova UV Vacuum Cleaner ini yuk lanjut baca dibawah ini.



Kova UV Vacuum Cleaner




Apa Itu Kova UV Vacuum Cleaner?


Apa mama disini ada yang sudah tahu produk dari Kova? Kova UV Vacuum Cleaner merupakan mesin penghisap debu dan tungau yang dilengkapi dengan teknologi cyclone, yaitu memiliki kekuatan hisap lebih stabil dibanding vacuum cleaner lainnya. Selain itu dengan adanya sinar UV, Kova UV Vacuum Cleaner ini bisa membunuh bakteri yang ada pada kasur, karpet ataupun sofa.


kova-uv-vacuum-cleaner-pembersih-debu-tungau

Fitur apa saja yang dimiliki Kova UV Vacuum Cleaner?

  1. Sebagai Vacuum Cleaner. Kova vacuum cleaner, seperti yang sudah aku tuliskan diatas bisa menghisap debu dan tungau pada kasur, karpet, sofa bahkan bantal dan guling.
  2. Sinar UV yang berkualitas tinggi. Kova UV Vacuum Cleaner dilengkapi dengan sinar UV yang ampuh untuk membunuh bakteri serta kuman yang menempel. Sinar UV akan menyala jika roda pada bawah vacuum menempel ke permukaan benda yang akan dibersihkan. Jadi sangat aman, sinar UV tidak akan mengenai kulit atau mata. Tetapi pastikan agar Kova Vacuum Cleaner disimpan jauh dari jangkauan anak-anak ya.
  3. Filter High- Efficiency Particulate Air atau HEPA. Sirkulasi udara pada teknologi cyclone dapat bekerja lebih maksimal dengan filter High-Efficiency Particulate Air atau HEPA yang terdiri dari lapisan serat mikro fiber yang mampu menyaring kotoran sampai ke partikel kecil.
  4. Kova UV Vacuum Cleaner ini juga dilengkapi vibrating pad, yaitu untuk menepuk debu yang berada di bawah karpet, sofa, tempat tidur atau benda lainnya yang akan dibersihkan sehingga naik ke permukaan dan tersedot.

kova-uv-vacuum-cleaner-pembersih-debu-tungau

Keunggulan Kova UV Vacuum Cleaner


Aku sudah menuliskan fitur-fitur dari Kova Vacuum Cleaner ini. Pasti kalian penasaran kan keunggulan Kova Vacuum Cleaner ini dari Vacuum Cleaner yang lainnya. Menurutku keunggulannya adalah sinar UV yang bisa membunuh bakteri, tentu saja ini akan sangat penting untuk kita memastikan bahawa tempat tidur anak harus bersih dan bebas dari bakteri. Selain itu dengan adanya Vibrating Pad yang membantu menepuk kotoran agar terangkat ke permukaan kasur sehingga proses penyedotan debu pun akan lebih mudah dan cepat. Teknlogi cyclone dengan filter HEPA yang terdiri dari lapisan serat mikro fiber yang mampu menyaring kotoran sampai ke partikel kecil. Kalau mama membersihkan kasur, karpet atau benda lainnya tidak perlu khawatir dengan rambut yang tersedot tidak akan tangle. Selain itu Kova UV Vacuum Cleaner bergaransi satu tahun. Kova UV Vacuum Cleaner juga disertai garansi service seumur hidup. Good deal! 


kova-uv-vacuum-cleaner-pembersih-debu-tungau


Spesifikasi Produk Kova UV Vacuum Cleaner


Supaya lebih lengkap lagi, aku tuliskan juga spesifikasi produk ini ya ma. 

· Daya: 300 W 

· Voltase: 220/240 V 

· Level Kebisingan: <78dB 

· Daya Hisap: > 10KPa 

· Jenis filter: HEPA 

· Kapasitas Wadah Debu: 0.3 Liter 


kova-uv-vacuum-cleaner-pembersih-debu-tungau


Cara Penggunaan Kova UV Vacuum Cleaner


Cara menggunakan Kova UV Vacuum Cleaner ini mudah sekali. Karena hanya ada 1 tombol untuk on/ off
  1. Pastikan kabel Kova UV Vacuum Cleaner sudah tersambung ke sumber listrik. Oia, kabel Kova UV Vacuum Cleaner ini panjangnya 4 meter cukup panjang ya.
  2. Kemudian, mama tinggal pencet tombol on/ off untuk menyalakan vacuumnya.
  3. Kalau sudah menyala mama tinggal vacuum kasur, karpet atau sofa yang ingin dibersihkan.
  4. Sinar UV akan menyala ketika roda dibawah vacuum menekan permukaan kasur, karpet, sofa, guling, bantal atau benda yang akan dibersihkan.
  5. Setelah selesai vacuum, bersihkan wadah debu. Mencopot wadah debunya juga gampang tinggal angkat ke atas.
  6. Wadah debu dan filter bisa dicuci. Cara pencuciannya ada di buku petunjuknya dan mudah untuk diikuti.
  7. Setelah itu selesai deh mah. Kasur, karpet dan sofa bersih dari debu, bakteri dan tungau. 


Dimana bisa membeli Kova UV Vacuum Cleaner?


Kova UV Vacuum Cleaner ini dijual di beberapa market place seperti Shopee, Tokopedia, Blibli.com; JD.id. Biar lebih gampang berikut aku sertakan link-nya ya. 





Sekian review untuk Kova UV Vacuum Cleaner. Share pengalaman menarik mama saat membersihkan rumah di kolom komentar ya. Terimakasih sudah mampir ke blog aku. Sampai jumpa di review selanjutnya!


2 comments

  1. Benar juga ya, kasur memang harus sering dibersihkan, selain agar bersih juga untuk menghilangkan serangga kecil yang suka gigit dan bikin bentol mbak.

    ReplyDelete

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)