My February 2020 Beauty Haul: Love Beauty And Planet; Burn Burn; Mizzu

februari-beauty-haul







Hi beautiful ladies!



Sudah masuk bulan Maret, aku mau list belanjaanku yang berhubungan dengan beauty di bulan Februari kemarin. Aku gak belanja banyak di bulan Februari. Karena skincare ku masih ada, selain itu belum ada produk baru yang mau aku coba. Ada sih tapi masih di-Istikhara-in dulu, biar berkah wkwkwk. Tapi produk-produk ini sih memang sudah ada di wishlist dan kebetulan produk serupa yang ku punya pun sedang habis jadi ku beli ini. Apa saja belanjaanku bulan Februari, yuk lihat daftarnya dibawah.





February 2020 Beauty Haul



 Love Beauty & Planet Blooming Colour Shampoo. Aku beli di Shopee Official Store Love Beauty & Planet, harganya dari Rp 43.500 diskon menjadi Rp 26.100.
 Love Beauty & Planet Blooming Colour Conditioner. Aku beli di Shopee Official Store Love Beauty & Planet, harganya dari Rp 43.500 diskon menjadi Rp 26.100.
 Burn Burn Liquid Eyeshadow- Copper Sparkle. Beli di Sociolla waktu itu lagi diskon 40% harganya menjadi Rp 23.940.
 Mizzu Coffe Break Lip Cream- Cappuccino. Beli di Sociolla juga bareng Burn Burn, harganya Rp 79.000.

februari-beauty-haul

Lebih sedikit kan belanjaanku bulan Februari dibanding dengan bulan lalu. Belanjaanku ini gak aku review di post ini ya. Nanti kubuatkan post review terpisah. Menyelesaikan review belanjaan bulan lalu dulu. Masih ada yang belum sempat ku post review.

Ke depannya, mungkin beauty haul ini akan ku jaga tetap seminim mungkin. Kemungkinan akan ku tambahkan dengan post belanjaan perlengkapan anak atau segala hal tentang peribuan. Entah akan ku jadikan satu post Monthly Haul atau ku pisah berdasarkan kategori. Aku belum tau, gimana mood  membawa ku nanti.
Sekian February Beauty Haul ku kali ini. Kalau kalian belanja apa bulan Februari lalu? Share yuk, dikolom komen. Kalian yang mau merekomendasikan produk juga boleh kok. Terimakasih sudah berkunjung ke blog aku ya, sampai jumpa di blog post selanjutnya!!




5 comments

  1. This is a great new brand. And the Coffee Break name is cute!

    Marie
    https://theflowerduet.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mizzu Coffee Break is one of cosmetic brand from Indonesia :D

      By the way, Thank you for visiting

      Delete
  2. aku suka sama performa conditioner nya lbp ini hihi, cuma sayang kalau udah mau habis agak susah keluarin isinya, karena bentuk botol yang ada cekungannya. jadi 'mampet' dicekungan itu:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah...samaa valen, aku juga begitu kurang suka sama kemasan kepala botolnya untuk yang conditioner. Ini mau masuk dalam bahasan review ku untuk LBP ini loh..hehehehe..

      Delete
  3. Bulan ini aku ada beli LBP nih, variannya sama kayak punyamu tapi aku beli body wash sama body lotionnya. Wanginya super enak😍

    ReplyDelete

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)