Review: First Impression Rangkaian Skincare SNP Prep Peptaronic

snp-prep

Hi beautiful ladies!

Minggu lalu aku berkesempatan diundang event pre-launching produk terbaru dari brand SNP (Shining Nature Purity) yaitu, SNP Prep Peptaronic. SNP Prep Peptaronic adalah rangkaian perawatan kulit yang mengandung bahan utama Peptide dan Hyaluronic disingkat PeptaRonic. 
Dalam SNP Prep ini terkandung 6 jenis Peptide yang berfungsi untuk merevitalisasi kulit. Serta 5 jenis Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembapkan sehingga kulit terhidrasi dengan baik. Jika kedua kandungan ini dikombinasikan akan membantu mempertahankan elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini.


snp-prep

Rangkaian perawatan kulit SNP Prep Peptaronic ini terdiri dari Toner (320mL); Serum (220mL); Cream (55mL); Tone Up Cream (100mL) dan Ampoule Sheet Mask. Kemasan SNP Prep Peptaronic ini tema warnanya putih dan pink. Kemasannya cute, girly tapi masih berkesan simple. Aku pribadi sih orang yang mementingkan kemasan produk juga dan SNP Prep ini kemasannya menarik sekali.
Aku mendapat kesempatan mencoba semuanya saat pre-launching kemarin kecuali Ampoule Sheet Mask. Jadi ini akan menjadi review first impression dari rangkaian perawatan kulit SNP Prep Peptaronic ini. Aku list dari produk yang awal digunakan setelah mencuci wajah. Kemarin perwakilan dari SNP juga mendemonstrasikan cara pemakaian skincare ini. Kita bahas satu persatu produknya ya.

snp-prep

SNP Prep Peptaronic Skincare Series


  • Peptaronic Toner


Seperti toner lainnya, Peptaronic Toner ini digunakan setelah mencuci wajah. Toner yang kaya akan nutrisi untuk menyeimbangkan kelembapan alami dan kesehatan kulit. Tekstur dari toner SNP Prep Peptaronic ini unik, biasanya toner saya pakai teksturnya cair tetapi toner ini teksturnya lebih kental. Walaupun teksturnya kental toner ini cepat menyerap dikulit dan tidak menimbulkan efek lengket. Malahan kulit terasa lembut.

snp-prep


Kemasannya botol plastik sebesar 320mL berwarna pink bening dengan tutup flip. Bagian depan kemasan terdapat keterangan produk. Ada tulisan ”Peptaronic” berwarna hitam yang timbul. Keterangan tanggal kadaluarsa ada dibagian bawah kemasan. Cara pemakaian toner ini, ambil secukupnya di tangan lalu pijatkan secara merata ke kulit. Jadi tidak perlu penggunaan kapas. Toner ini juga bisa digunakan diseluruh tubuh terutama area tubuh yang kering, multifungsi sekali ya.

  • Pepetaronic Serum


Selanjutnya adalah Peptaronic Serum. Serum yang menghidrasi kulit dengan ekstra dan menutrisi kulit. Tekstur serumnya lebih kental lagi. Kandungan serum ini masih dengan 6 jenis Hyaluronic Acid dan 5 jenis Peptide. Cara aplikasinya sama seperti serum lainnya, ambil secukupnya kemudian aplikasikan secara merawata di kulit wajah dan leher. Sama seperti tonernya, serum ini juga cepat meresap dan tidak terasa lengket dikulit.

snp-prep

Kemasan serum ini 220mL, wow banget. Jarang adaserum dengan kemasan sebesar ini dan harganya terjangkau hanya Rp 160.000. Bentuk dan warna botol serum ini sama dengan tonernya hanya saja kalau diperhatikan warna pink-nya lebih tua dari yang kemasan toner. Tutup botolnya pun bentuknya ulir. Dibagian depan ada keterangan nama produk dan bagian belakang ada keterangan dalam bahasa Korea. 

  • Peptaronic Cream


Peptaronic cream ini yang digunakan setelah serum. Formulanya tidak lengket dan cepat menyerap. Warna creamnya putih. Berkat kombinasi 6 jenis peptide dan 5 lapisan hyaluronic acid  cream ini mampu membantu menyeimbangkan kelembapan kulit, mencerahkan wajah, menyeimbangkan produksi minyak wajah, serta merawat elastisitas kulit.

snp-prep


Kemasan cream ini dalam jar plastik berwarna putih doff berukuran 55mL, kemasannya masih berkesan simple dan elegan. Terdapat dua tutup pada kemasan, sehingga lebih higienis. Kemasan Peptaronic Cream ini sangat travel friendly.


  • Peptaronic Tone Up Cream


Sesuai dengan namanya Peptaronic Tone Up Cream ini dapat membantu mencerahkan tone kulit. Selain kandungan 6 jenis Peptide dan 5 jenis Hyaluronic Acid ada juga kandungan Shea butter mengunci kelembapan dan menjaga nutrisi di kulit, membuat kulit menjadi lembut dan kenyal. Paling penting yang aku suka dari tone up cream ini membuat kulit cerah tanpa terlihat abu.

snp-prep

Produknya dikemas dalam tube berukuran 100mL. Warna kemasannya putih dan pink dengan desain yang simple tapi tetap girly. Dibagian depan kemasan terdapat nama produk dan penjelasan singkat produk. Dibagian belakangnya terdapat cara pakai.

  • Peptaronic Ampoule Sheet Mask


Peptaronic Ampoule Sheet Mask ini dapat dipakai setelah memakai serum sebelum memakai cream dan tone up cream. Sheet mask ini mengandung 3 jenis peptide dan Gluthatione yang berfungsi mencerahkan dan membersihkan wajah dari kulit kusam.

snp-prep


Dari semua rangkaian perawatan kulit SNP Prep Peptaronic ini aku paling suka dengan toner dan serumnya. Kalau toner, karena memang aku penyuka hydrating toner. Kalau serumnya ini sih bakalan jadi produk best buy, selain kualitasnya yang bagus harganya pun terjangkau. Oia semua harga rangkaian SNP Prep Peptaronic Toner, Serum, Cream dan Tone Up Cream harganya masing-masing Rp 160.000. Sedangan Petaronic Ampoule Sheet Mask seharga Rp 16.500. Kalian bisa beli di Sociolla dan Watson. 

Sekian blog post aku mengenai Review: First Impression Rangkaian Skincare SNP Prep Peptaronic. Buat kalian yang sudah coba yuk share pengalaman kalian di kolom komen. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di blog post selanjutnya!




4 comments

  1. Rangkaian skincare SNP ini lagi heboh banget di mana-mana karena ukurannya yang besar besar haha xD

    ReplyDelete
  2. big size semua yaampun, ini PAO nya berapa bulan ya?

    ReplyDelete
  3. Waah ini nih yang lagi booming karena ukurannya yang gede😀
    Menarik sebenernya, tapi takut gak kepakai. Tapi pingin coba wkwk🤦🏻‍♀️

    ReplyDelete
  4. Wedew, serumnya sebesar itu dan harganya cuma 160ribu? Sepertinya bakal jadi wishlist aku nih, Mbak. Soalnya murah banget.��

    ReplyDelete

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)