Review: Obat Nyamuk Aman Force Magic 2in1 Pop Art #SemprotKebaikan

obat-nyamuk-aman-force-magic-2in1-pop-art

Hi beautiful mama! 

Kalau punya anak kecil urusan mengatasi nyamuk memang tidak bisa sembarangan ya. Aku sendiri selalu memastikan kamar bebas nyamuk sebelum anakku tidur. Pemakain obat nyamuk semprot menurutku masih menjadi pilihan efektif untuk mengatasi nyamuk. Iya, tapi terkadang mama khawatir bukan dengan bahan obat nyamuk semprot. Aku punya rekomendasi obat nyamuk semprot yang relative aman untuk digunakan. Apa itu? Yuk baca review lengkapnya dibawah ya 


Kenapa pilih Force Magic 2in1 Pop Art? 


Force Magic adalah insektisida golongan organik yang dikembangkan dari bunga chrysanthemum yang mengandung bahan aktif syntethic pyrethroid. Bahan ini sangat ampuh untuk mematikan serangga namun lebih aman bagi mamalia (manusia), dan satu-satunya yang juga dapat menolak nyamuk masuk ke dalam ruangan.

obat-nyamuk-aman-force-magic-2in1-pop-art

Force Magic 2in1 Pop Art 


Force Magic 2in1 mengeluarkan varian baru yaitu varian Pink, Green Apple, Lemon Fresh dan Orange Peel. Tema warna kemasannya kea rah Pop Art, untuk itu dinamai Force Magic 2in1 Pop Art. 

Selain variannya yang baru, kemasan dari Force Magic 2in1 Pop Art ini hadir dengan kemasan baru. Kemasan kepala aerosolnya (Through cap) didesain khusus untuk dapat memberikan semprotan maksimal menyeluruh ke seluruh ruangan. Selain itu, formulasi dari Froce Magic 2in1 Pop Art ini mengandung eucalyptus oil yang bermanfaat untuk membunuh dan menolak nyamuk semalaman. 

Biasanya kan kalau kita habis menyemprot kamar suka ada sisa nyamuk yang berjatuhan dan terlihat masih hidup kan. Lebih hebatnya lagi Force Magic 2in1 Pop Art ini dapat langsung menyerang syaraf nyamuk sehingga nyamuk tidak akan bangun lagi, tetapi tidak berbahaya ke manusia.

obat-nyamuk-aman-force-magic-2in1-pop-art


Jadi kemarin aku beli Force Magic 2in1 Pop Art yang varian lemon fresh. Aku biasanya menyemprot kamar di sore hari, lalu aku tutup pintu kamar ku tunggu sekitar 1-3 jam baru ku nyalakan AC di kamar. Biasanya setelah menyalakan AC aku masih harus menunggu sekitar 1 jam untuk memastikan bau dari obat nyamuk semprot hilang. Tapi ketika menggunakan Force Magic 2in1 Pop Art ini aku tidak perlu menunggu lama karena baunya tidak menyengat.

obat-nyamuk-aman-force-magic-2in1-pop-art

Apa saja keunggulan Force Magic 2in1 POP Art ?


  • Force Magic efektif dalam melumpuhkan dan membunuh nyamuk dan serangga sasaran.
  • Formula mencegah nyamuk luar kamar masuk lagi.
  • Force Magic memiliki tekanan gas yang lebih tinggi dari produk lainnya, sehingga lebih efektif dalam melumpuhkan nyamuk, serta mampu menjangkau daerah-daerah yang sulit dijangkau.
  • Force Magic memiliki bau yang tidak menyengat sehingga tidak mengganggu pernapasan.
  • Bahan aktif Force Magic lebih ramah lingkungan dan relatif mudah dikeluarkan dari dalam tubuh melalui feces, urine dan saluran pernafasan jika terhirup.
  • Force Magic menggunakan gas non CFC & kemasan kaleng yang dapat didaur ulang, sehingga relatif lebih ramah untuk lingkungan.

Saya beli Force Magic 2in1 Pop Art ini online di Enesis Official Store di Tokopedia dengan harga bundling 2 botol 600mL Rp 57.200 setelah diskon. Lebih hemat dari beli satuan yang harganya Rp 44.000. Jadi, buat mama yang mau mencoba Force Magic 2in1 Pop Art ini bisa beli di Enesis Official Store Tokopedia ya supaya dapat diskon.

Nah, segitu dulu review dari aku mengenai Force Magic 2in1 Pop Art. Kalau mama ada yang pernah pakai produk ini, share pengalaman mama di kolom komen ya. Terimakasih sudah mampir di blog aku. Sampai jumpa di review selanjutnya!!

No comments

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Komentar berisi link hidup akan saya hapus.

Jangan lupa untuk centang "Notify Me" untuk notifikasi balasan dari komentarmu.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)