Ariul 7 Days Sheet Mask Pomegranate & Bamboo Review

review-ariul-7-days-sheet-mask

Hi beautiful ladies!

Kebetulan minggu lalu aku habis review rangkaian skincare terbaru dari Ariul, maka aku putuskan untuk sekalian publish artikel review Ariul 7 Days Sheet Mask ini. Aku mencoba yang varian Pomegranate dan Bamboo. Sebenarnya sudah lama mencoba ini, hanya saja baru sempat untuk nulis review.


Ariul 7 Days Sheet Mask Pomegranate & Bamboo Water



review-ariul-7-days-sheet-mask

Packaging


Kemasan Ariul 7 Days Sheet Mask ini emang eye catching, dengan tema warna putih dan template koran bikin penasaran untuk coba. Secara kemasan sama seperti rangkaian skincare-nya aku suka. 
Dibagian belakang ada keterangan pemakaian, ingredients, keterangan produsen dan ada sticker keterangan Sociolla. Aku beli ini di Farmer Market dan pas ku cek bagian belakangnya ada sticker Sociolla. Mungkin memang distributor resminya adalah Sociolla.



review-ariul-7-days-sheet-mask

Formula


Sheet mask Ariul ini agak lebih tebal dan banyak essence-nya. Dari segi wangi sih masih ok lah tidak menimbulkan efek negatif di kulit wajahku. Hanya saja kuran sheet mask-nya masih tetap kurang lebar, secara wajahku tuh lebar banget jadi selama ini belum nemu ukuran sheet mask yang pas. Please, kasih tau aku sheet mask apa yang ukurannya pas di wajah lebar hehehe.
Untuk kedua varian Pomegranate dan Bamboo ini keduanya memberikan efek melembapkan. Dibanding dengan sheet mask Garnier sih aku lebih suka dengan sheet mask ini. Gak berlebihan essence-nya. Tapi ini preferensi pribadiku ya.


Price


Aku beli sheet mask ini di Farmer Market dengan harga Rp 19.000,-. Kalian juga bisa beli di minimarket seperti Indomart kalau gak salah. Kalau online di Sociolla juga ada. Harganya sekitar segitu. Tapi kalau lagi ada promo di Sociolla bisa jadi Rp 10.000-an. 

Secara keseluruhan aku suka sama sheet mask ini. Berikut penilaian dari aku:


Iya 4/5 karena ukuran sheet mask masih belum bisa memenuhi ekspektasiku. Tapi aku masih rekomendasiin ini untuk kalian coba. Buat kalian yang sudah pernah coba, share yuk pendapat kalian di kolom komentar. Sekian review Ariul 7 Days Sheet Mask dari aku. Terima kasih sudah mampir, sampai jumpa di blog post selanjutnya!






2 comments

  1. Wuuu aku belum pernah coba sheet mask dari Ariul :o

    ReplyDelete
  2. Sering banget liat ini di indomaret, tapi suka maju mundur belinya hehehe

    ReplyDelete

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Komentar berisi link hidup akan saya hapus.

Jangan lupa untuk centang "Notify Me" untuk notifikasi balasan dari komentarmu.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)