Review Hayuni: SNP Aloe Vera Soothing Gel 97%

review-snp-aloe-vera-soothing-gel

Hi beautiful ladies!

Masih ingat dengan blog post ku yang membahas mengenai produk skincare terbaru dari SNP Prep Peptaronic? Iya, dari event  tersebut aku dapat beberapa produk SNP. Sudah ku coba dan ku fikir sayang kalau aku gak buat reviewnya. Aku dapat SNP Aloe Vera Soothing Gel 97% dan beberapa sheet mask SNP.

Kali ini aku mau review Aloe Vera Soothing Gel-nya terlebih dahulu ya. Produk ini tuh berguna banget apalagi saat hamil seperti ini. Pengalaman anak pertama dulu, aku pakai lotion untuk perutku yang semakin membesar di trimester 3. Tapi lotion kurang bisa membantu mengurangi gatal yang kadang timbul. Beberapa waktu lalu secara tidak sengaja baca IG post @bidankita sedang membahas mengenai kondisi perut ibu hamil trimester 3 yang biasanya muncul gatal dan strechmark. Salah satu untuk mengatasi rasa gatalnya bisa menggunakan aloe vera gel. Jadi, aku pakai ini untuk melembapkan perut.
Aku mau review produk ini berdasarkan pengalamanku ya. Detailnya yuk lanjut dibawah.

  • Packaging

Produk ini kemasannya jar 300gram. Kita semua mungkin sudah gak asing dengan kemasan jar seperti ini, karena produk semacam ini dari brand lain sudah pernah hitz kan. Di dalamnya ada tutup lagi. Tapi berhubung punyaku ini sering banget dimainin anakku sampai dilempar-lempar jadi tutup dalamnya pecah. 
Bagian tutup luar atasnya ada keterangan produk. Bagian bawah jar ada keterang produk juga dalam bahasa korea, ingredients dan expired date. Tapi tenang saja karena ini produk yang didistribusikan oleh SNP Indonesia, maka ada sticker keterangan produk dalam bahasa Indonesia. Produk ini juga sudah ada No. BPOM-nya ya. 
Ribetnya pakai produk yang dikemas dalam jar adalah cara mengambil produknya. Masalah higienitas. Tapi karena aku pakai ini untuk kulit badan sih jadi gak terlalu khawatir.


review-snp-aloe-vera-soothing-gel

  • Formula

Untuk Ingredients lengkapnya bisa dilihat di foto diatas. Aloe vera extract yang terkandung klaimnya adalah 97%, kalau dibandingkan dengan brand sebelah masih lebih banyak yang dari SNP ini ya. 
Seperti yang kalian tau kalau aloe vera gel ini fungsinya untuk memberikan kelembapan dan menenangkan (soothing) kulit yang terpapar sinar matahari, iritasi atau sensitif. Produk ini bisa dipakai diseluruh tubuh termasuk kulit wajah. Bentuknya gel sama seperti produk aloe vera gel lainnya. Wanginya pun begitu.

review-snp-aloe-vera-soothing-gel


Aku biasanya pakai ini ditangan, kaki dan perut. Tujuannya menghindari gatal di perut dan kaki (karena terkadang juga muncul gatal di kaki yang menyebabkan kulitku merah). Selain itu aku juga pakai ini untuk soothing menenangkan kulit setelah mencukur atau waxing. Hasilnya beneran membantu bikin adem kulit. Suamiku juga aku sarankan pakai ini setelah bercukur. Tapi, aku gak berani pakai ini di kulit wajah. Karena kalau lihat dari Ingredients ada kandungan alkoholnya, khawatir menimbulkan efek negatif di kulit wajahku. Buat kalian yang kulit wajahnya gak masalah dengan kandungan alkohol, silahkan saja sih kalau mau pakai di wajah.
Klaim produk untuk soothing dan melembapkannya menurutku sih benar. Kualitas juga mirip-mirip dengan produk serupa dari brand lain ituh.

review-snp-aloe-vera-soothing-gel


  • Price

Jujur karena ini produk gift dari SNP aku sendiri kurang tau harganya. Tapi kalau aku lihat di Sociolla Rp 101.000 sedang diskon 20% menjadi Rp 88.800 (per hari ini ya). Atau buat kalian bisa pakai kode voucher aku SBN06D829 sebelum kamu checkout bisa masukin kode itu untuk dapat potongan Rp 50.000 minimal pembelian Rp 250.000.
Atau buat kalian yang suka belanja di Shopee kalian bisa cek SNP Official harganya Rp 85.000. Silahkan kalian pilih ya mau beli dimana. 

Overall penilaianku untuk SNP Aloe Vera Soothing Gel 97% ini adalah:



Aku pribadi suka sama produk ini. Kalau kalian gimana? Sudah pernah coba atau belum? Kasih tau di kolom komen ya. Terimakasih sudah berkunjung sampai jumpa di blog post selanjutnya!





6 comments

  1. aku punya tapi belum aku coba, tp bakal aku coba deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini aku sayang gak dipakai. Jadi ku pakai buat lotion badan dan kalau habis cukur atau waxing. Lumayan bantu soothing kulit..

      Delete
  2. Hihi aku juga aloe vera gel user kak. Tapi brand lokal, biar lebih murah hehehe.
    Untuk aloe vera gel snp ini aku belum banyak tau sih kak.
    Kalau yg snp ini di kakak waktu untuk menghabiskannya berapa lama kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kan baru dua bulanan aku pakai Farah...hehehe. Gak tau nih habis kapan, kayaknya sih cepet kalau pakainya setiap hari buat sebadan.. hahaha.

      Delete
  3. Aku juga lagi pakai soothing gel dari brand lokal. SNP juga punya yang snail gel kayaknya menarik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pernah lihat yang SNP Snai Gel. Fungsinya buat apa ya? Sama juga untuk melembapkan dan soothing kah?

      Delete

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Komentar berisi link hidup akan saya hapus.

Jangan lupa untuk centang "Notify Me" untuk notifikasi balasan dari komentarmu.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)