Review Hayuni: Nivea Deodorant Whitening Hijab Fresh

nivea-deodorant-whitening-hijab-fresh


Hi beautiful ladies!

Bulan May-Juni ini kalau diperhatikan aku nyoba banyak produk  skincare dan bodycare. Jadi jangan heran ya review yang publish di minggu-minggu terakhir bulan Juni ini akan selang seling produk-produk baru untuk skincare dan bodycare

Efek WFH dan libur lebaran yang cukup panjang kemarin membuat aku gak sadar ternyata belanjaan online banyak juga ya. Walaupun ada juga sih beberapa produk freebies hehehe. Tapi intinya aku senang bisa coba produk baru dan kebanyakan cocok+aku suka. Sepertinya sampai awal Juli aku masih akan share produk  skincare dan bodycare. Untuk makeup, aku belum ada produk baru kalau pun ada paling hanya 1-2 produk saja. Nanti supaya gak bosan dengan reviewku, aku akan selingi dengan produk makeup juga.


Produk bodycare yang akan aku bahas kali ini adalah Nivea Deodorant Whitening Hijab Fresh. Produk baru dari Nivea ini menarik perhatianku karena Hijab-nya sih. Karena jujur untuk hijaber seperti aku ini terkadang kalau formula produknya tidak tepat malah bikin kulit lengket atau malah gak cocok sama sekali. Kondisi kulit yang tertutup sepertinya memang harus ekstra sih dalam memilih formula suatu bodycare yang pas. Untuk produk ini aku akan berikan review dan penilaian sesuai dengan kondisi kulit dan pengalamanku sendiri setelah memakai ini selama sebulan. Tanpa panjang lebar lagi yuk langsung ke review dibawah:

nivea-deodorant-whitening-hijab-fresh


  • Packaging
Secara tema warna dan design kemasannya sih aku suka. Warna pink-nya masih terlihat cantik dan gak ngejreng banget gitu. Desainnya juga lucu dengan icon wanita berhijab. Bentuknya yang roll on juga lebih enak sih kalau buatku. Tapi yang bikin aku deg-degan adalah bahan kemasannya yang kaca. Walau kacanya emang yang tebel karena terasa berat pas dipegang, tapi tetap saja khawatir jatuh. Apalagi kalau harus dibawa traveling kan. 

nivea-deodorant-whitening-hijab-fresh

Dibagian depan terdapat tulisan brand Nivea, keterangan produk dan logo halal. Dibagian belakang terdapat keterangan Ingredients dan produsen. Bagian bawah kemasannya terdapat keterangan tanggal kadaluarsa.



  • Formula
Klaim produknya adalah, "long lasting fresh for 48 hours. Mencerahkan dan pori ketiak tampak lebih kecil". Klaim mencerahkannya karena Nivea deodorant ini mengandung Vitamin C dan ektrak bunga sakura. 

nivea-deodorant-whitening-hijab-fresh

Lalu bagaimana dengan klaimnya benar atau tidak?  Wanginya juga aku suka. Tapi jujur wanginya tidak bertahan selama 48 jam juga. Mencerahkan? Sepertinya dia cukup membantu. Jangan berharap putih maksimal ya. Dia hanya mencerahkan loh. Menurutku formulanya ringan, ketika dipakai cepat menyerap jadi tidak menimbulkan efek lengket. Cocok digunakan wanita berhijab karena memang formulanya yang ringan. Biasanya kan karena berhijab kulit tertutup kain berlapis jadi lebih gampang keringetan dan lengket. Nah karena formulanya ringan deodorant ini membantu mengurangi efek lengket atau cepel di ketiak. Untuk muslimah tidak perlu khawatir karena Nivea Deodorant ini sudah berlogo halal. Tanpa kandungan alkohol.


nivea-deodorant-whitening-hijab-fresh

  • Price and where to buy
Drugstore product, seperti Nivea ini mah sudah paling mudah mencarinya. Kamu bisa beli dia di mini market seperti Indomart dan Alfamart. Atau kalau mau beli online kamu bisa cek di Shopee Nivea Offial Shop lagi ada promo beli 2 produk dengan harga Rp 39.000 berhadiah Pop Socket. Juga di Sociolla. Kalau beli di Sociolla kalian bisa pakai kode voucher ku SBN06D829 untuk mendapat potongan 50K dengan minimal belanja 250K. 

Overall, aku sih suka sama Nivea Deodorant Hijab Fresh ini. Karena formulanya yang ringan gak akan buat lengket kulit ketiak dan merupakan produk halal. Walau sudah ku jelaskan aku kurang suka kemasan kacanya. Tapi, berikut penilaian total dari aku:



Kalau kalian sudah coba produk ini, share pendapat kalian di kolom komen ya. Atau kalian punya rekomendasi deodorant yang bagus, silahkan tulis rekomendasi kalian di kolom komen juga. Sekian review dari aku, sampai jumpa di review selanjutnya!




11 comments

  1. Waaa aku juga lagi pake deodoran ini. Ini berasa sweet fresh gitu dan gak nyengat wanginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gak sangka sih deodorant ini bagus juga

      Delete
  2. Aku juga lagi nyobain produk ini dan ternyata aku suka. Bener bgt ya kalo pake hijab tuh yang paling penting nggak lengketnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..kalau lengket bikin gak enak ya dan tambah gerah. Apalagi sekarang cuaca lagi panas..hehe

      Delete
  3. Deodorant aku juga pakai Nivea lho, Mbak. Tapi beda varian sama yang ini. Hehehe. Tapi memang sih, Nivea nih juara banget deodorant nya. Aku selalu nyaman pakai punya Nivea walaupun gonta-ganti varian.😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga murah dan enak dipakainya ya mba..hehe

      Delete
  4. Desainnya cantik yaaa... iya bener, takut juga kalau dari kaca. Tapi kalau selama di rumah aja, boleh deh dicoba. Makasih sharingnya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sudah berkunjung ke blog ku mba :D

      Delete
  5. Cocok banget ki bagi wanita .... terima kasih mba

    ReplyDelete

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)