Review Hayuni: N'Pure Essence Centella Asiatica

Review-NPure-Essence-Centella-Asiatica

 

Hi Beautiful!!

Sudah sebulan aku gak post apapun di blog, karena melahirkan. Hari ini aku kembali 😊. Jadi blogger cuti melahirkan gak boleh lama-lama ya, nanti blognya bisa penuh sarang laba-laba..hehe.

Anyway, kali ini aku mau kembali membahas tentang skincare. Sebenarnya produk ini sudah ku dapatkan sekitar 3 bulan lalu saat masih hamil. Aku sudah coba dan buat first impression di IG. Tapi setelah itu belum ku pakai lagi, karena memang selama hamil kulit ku tidak bermasalah.

Baru sekitar seminggu lalu kulitku muncul beruntusan di area dagu. Aku sih menduganya karena minggu-minggu pertama begadang bersama New Born yang memicu timbulnya bruntusan. Lalu aku ingat kalau punya N'Pure Essence Centella Asiatica lalu ku pakai. Jadi, ini review dari aku yang sudah pakai produknya sekitar 2 minggu. Tanpa banyak cerita lagi yuk lanjut ke review produknya dibawah...


Review-NPure-Essence-Centella-Asiatica


N'Pure Essence Centella Asiatica



Mari kita bahas dari kemasannya terlebih dahulu. Kemasan N'Pure Essence Centella Asiatica ini sama seperti kebanyakan produk essence lainnya. Kemasan botol kaca dengan pipet dengan volume 20mL. Dilengkapi juga dengan kemasan box.


Review-NPure-Essence-Centella-Asiatica


Kemasan box bagian depan terdapat nama produk. Kemudian di bagian sampingnya ada klaim produk, cara pakai, ingredients, keterangan produsen, batch number dan expiration date. 

Pada kemasan botolnya terdapat keterangan cara pakai, keterangan produsen, batch number, BPOM dan expiration date. Ukuran pipetnya pas tidak terlalu besar atau kecil. Mudah digunakan juga. Tapi karena bahan botolnya adalah kaca perlu hati-hati ketika dibawa pergi. Khawatir pecah.


Review-NPure-Essence-Centella-Asiatica


Keseluruhan desain kemasan aku suka. Warna yang dipilih juga sesuai dengan kandungan Centella Asiatica.




Ingredients: Aqua, Butylene Glycol, Milk Protein, Salicylic Acid, Centella Asiatica Extract, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium Glycyrrhizate, Citrus Junos Seed Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Actinidia Chinensis Seed Extract, Fragaria Chiloensis Fruit Extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, Vitis Vinifera Skin Extract, Garcinia Mangostana Peel Extract. 

Aku sudah tidak meragukan kandungan Centella Asiatica yang memang ampuh untuk calming kulit ketika berjerawat atau bruntusan. Dulu aku pernah jerawatan parah, sudah coba perawatan dokter dan berbagai obat jerawat tapi yang ampuh untuk mengatasinya cuma si Centella Asiatica.


Review-NPure-Essence-Centella-Asiatica



Sewaktu beruntusan kemarin aku memutuskan untuk langsung memasukan N'Pure Essence Centella Asiatica ini ke rangkaian skincare pagi dan malam. Aku pakai setelah hydrating toner, pakainya sekitar 3-4 tetes diratakan diarea wajah kecuali area bawah mata. 


Review-NPure-Essence-Centella-Asiatica



Karena ini Essence jadi teksturnya lebih cair dari serum. Terasa ringan di kulit dan cepat menyerap. Setelahnya kulit terasa lembap tanpa menimbulkan efek lengket. Ada sedikit wangi tapi tidak sampai mengganggu atau membuat iritasi kulitku.

Setelah rutin dua minggu pakai, beruntusan di dagu kempes dan hilang. Ampuh...





N'Pure Essence Centella Asiatica ini dijual dengan harga Rp 135.000. Kamu bisa beli di website N'Pure; Official Store N'Pure di Shopee atau di Sociolla.

Kalau di Shopee  Essence ini sedang diskon 10% dari Rp 135.000 menjadi Rp 121.500.

Kalau di Sociolla diskonnya lebih besar yaitu 25% dari Rp 135.000 menjadi 101.250. Kamu juga bisa dapat tambahan potongan kalau pakai voucher SBN06D829 dapat potongan Rp25.000 setiap pembelanjaan pertama minimal Rp150.000.

Penilaianku untuk N'Pure Essence Centella Asiatica ini adalah






Over all aku suka dengan Essence ini karena terbukti bisa membantu mengatasi bruntusan di kulitku. Soal harga? Menurutku harganya worth untuk sebuah produk Essence.

Kalau kalian ada produk andalan untuk mengatasi jerawat atau bruntusan kah? Yuk share produk andalan kalian di kolom komentar ya.

Semoga reviewku kali ini membantu kalian yang lagi mencari Essence untuk mengatasi jerawat. Sampai jumpa di blog post selanjutnya ya!




1 comment

  1. aaa nggak nyangkaa se ampuh itu kak :D
    racun banget nih buat para pejuang beruntusan :D

    ReplyDelete

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Komentar berisi link hidup akan saya hapus.

Jangan lupa untuk centang "Notify Me" untuk notifikasi balasan dari komentarmu.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)