Makeup PPKM #dirumahaja Pakai BLP Power Liner-Copper

Written By :

Category :

Beauty

,

BLP Beauty

,

Eye Makeup

,

Eyeliner

,

Local Brand

,

Makeup

Posted On :

Share This :

review-blp-power-liner-copper

Hai semua!

Apa kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat ya. Benar-benar pertanyaan ini sekarang jadi lebih meaningfull mengingat kondisi pandemi di Indonesia yang belum kelihatan dimana titik akhirnya. 

Beberapa minggu lalu aku harus berhadapan dengan tracing dan tes. Rasanya menyita waktu sekali karena harus tetap juga fokus dengan urusan anak-anak. Jadi, aku sama sekali tidak punya waktu untuk menulis blog, IG pun aku hanya sempat update IGS. Mari berdoa semoga keadaan ini cepat bisa kita lalui. Ingin sekali beraktivitas dengan tenang.

Anyway, dengan semua kondisi yang ada kita dipertemukan lagi dengan PPKM. Sampai sekarang aku tidak hafal kepanjangannya apa..hehe. Tentu dipertemukan lagi dengan WFH dan #dirumahsaja. 

Semenjak pandemi dan harus pakai masker makeup ku terbengkalai di dalam laci. Hanya liptint saja yang sering aku gunakan. Base makeup sudah jarang sekali digunakan bahkan mungkin tidak pernah. Blush on, eyeshadow dan maskara malahan lebih jarang lagi.

Karena rindu pakai makeup akhirnya weekend kemarin mencoba untuk main makeup lagi. Ditemani dengan kerempongan bayi dan si kakak yang mau ikutan juga. Karena ingat mau ambil foto untuk BLP Power Liner yang sudah dibeli dari berbulan-bulan lalu.

Blog post kali ini aku kolaborasi sama Farah yang akan review BLP Power Liner warna Crimson.

“Hai Farah…sorry ya aku lama banget nulis reviewnya..hehehe”

Kalian bisa cek reviewnya disini atau cek IGnya juga di @farahsab

Berikut makeup look-nya

review-blp-power-liner-copper

Produk yang ku pakai:

Jadi sebenarnya aku mau fokus ke eyeliner BLP-Copper. Semenjak pakai masker aku menekan keinginanku untuk coba produk face makeup jadi lebih suka coba produk eye makeup seperti pensil alis, eyeliner dan eyeshadow. Saat BLP mengeluarkan eyeliner dengan warna yang gak biasa aku langsung tertarik untuk coba. Kalian pasti sudah tahu kan, ada 3 warna yang dikeluarkan Cobalt, Copper & Crimson.
review-blp-power-liner-copper

Cobalt, warnanya biru cyan tua yang vibrant yang pasti kalau dipakai bisa membuat makeup mata kelihatan mencolok. 
Copper, coklat medium yang soft. Cocok untuk pemula yang ingin coba pakai eyeliner. 
Crimson,warnanya maroon cerah yang juga kalau dipakai akan membuat makeup mata stand out.

Review BLP Power Liner-Copper

  • Packaging

Sebelum lanjut mengenai formulanya, mari bahas sedikit mengenai kemasannya. BLP Power Liner ini bebentuk spidol disertai dengan kemasan box. Warna kemasan box-nya khas produk-produknya BLP. terdapat keterangan produk dan warna di badan box. 
review-blp-power-liner-copper

Sedangkan untuk eyeliner-nya sendiri warna kemasan sesuai dengan warna eyelinernya. Dari kemasan nothing special tapi juga bukan yang jelek ya.
review-blp-power-liner-copper

  • Formula

Mari lanjut ke formulanya. Karena aku hanya punya yang warna Copper aku akan fokus bahas formula yang Copper saja ya. Untuk warna Crimson akan dibahas oleh ade blogger ku yang cantik Farah 😘. You guys must visit her blog! Karena Farah cocok banget pakai warna Crimson. Cantik!
Tip atau brush eyeliner ini ujungnya lumayan runcing. Tipnya tipe yang agak lentur memudahkan ketika aplikasi. Formula Copper ini kalau menurutku warnanya agak transparant jadi ketika aplikasi harus diulang untuk mendapatkan warna yang lebih solid. Karena jujur saat proses foto aplikasi susah karena jadi gak keliatan. Bisa jadi akunya juga yang kurang jago ambil fotonya.
review-blp-power-liner-copper

Warnanya wearable, bisa dipakai sehari-hari. Karena warna coklat jadi tidak akan terkesan mencolok. Malah akan terlihat natural dengan sentuhan “wah..pakai eyeliner”. Karena warna ini pilihanku ya aku suka, maksudnya pas sesuai dengan preferensiku. Mau pakai eyeliner tapi yang necurel.
review-blp-power-liner-copper

Untuk ketahanannya, Power Liner ini waterproof dan smudgeproof kecuali kamu gosok-gosok kencang pakai kuku. Termasuk yang mudah dibersihkan dengan oil based cleanser. Ada sisa sih tapi sedikit sekali itu pun pas aku gak double cleansing. Aku yakin kalau double cleansing akan bersih juga. 
Secara keseluruhan untuk kualitas eyeliner berwarna BLP Power Liner-Copper ini bagus. Memberikan apa ya…pilihan untuk kita bermain makeup mata. Maskeran tapi makeup mata tetap bisa cetar.

  • Price and Where to Buy

Harga produk ini kalau tidak salah Rp109.000. Buat kalian yang mau coba BLP Power Liner ini bisa cek Shopee Official Store BLP biasanya ada diskon.
Makeup look untuk dirumah, main di makeup mata dengan eyeliner dan eyeshadow. Niat mau buat kupu-kupu entah mirip atau gak ya ini. Tolong komen, menurut kalian ini mirip kupu-kupu gak ya?
review-blp-power-liner-copper

Pas buat makeup ini, anakku yang pertama mau ikutan pakai eyeliner juga. Tapi ya namanya anak kecil ya, pas lagi aplikasi tidak mau diam. Jadi niatan mau bunga malah jadi apa ya gak jelas begitu πŸ˜‚ Tapi kakak Sabina tetap kiyowo 😍 Nanti kalau dede Salwa sudah setahun ikutan juga ya πŸ˜†
Sekian dulu blog post kali ini ya. Jangan lupa untuk tetap jaga prokes. Stay safe and healthy!!

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me