Review Hayuni: Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain (A08 Plush)

Written By :

Category :

Beauty

,

Lip

,

Lip Stain

,

Local Brand

,

Make Over

,

Makeup

Posted On :

Share This :


Hi beautiful ladies!!
Sudah lama tidak review perlipstikan ya. Bulan Juli lalu bertepatan dengan ulang tahun ke-9 Make Over merilis produk barunya yaitu, Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain. Dari namanya lip stain, yang ada dibayangan saya adalah seperti lip tint merk Korea. Sudah tentu produk ini dibicarakan banyak orang. Di forum Female Daily banyak yang posting dan review. Karena sebelumnya saya sudah pernah pakai Make Over Intense Matte Lip Cream dan saya suka, jadi penasaran untuk coba si Lip Stain ini. Alhasil beli lip stain ini di Shopee. 
Buat kalian yang penasaran ingin coba tapi masih mikir gimana kualitasnya, yuk simak review lengkap saya dibawah ini.
Kemasan

  • Kemasan
Make Over Powerstay Vivid Water Lip Stain ini kemasannya tube dengan bentuk kotak persegi panjang. Tema warna masih sama dengan produk Make Over lainnya yaitu hitam. Ukuran tubenya masih lebih lebar dari Make Over Intense Matte Lip Cream. Walaupun dari segi berat isi masih lebih sedikit, beratnya 5.5 gram. Selain itu badan tubenya plastik dengan efek frosted, dengan tutup warna hitam doff. Banyak yang bilang sekilas mirip dengan kemasannya YSL Beauty Tatouage Couture.
Aplikator

Tube

 Aplikatornya berbentuk seperti waterdrop, berbeda dengan aplikator yang lip cream. Kalau saya sih lebih suka dengan aplikator si Lip Stain ini. Karena sangat memudahkan untuk aplikasi disudut bibir, hasilnya bisa lebih rapih.
Box

Box
Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain ini juga disertai kemasan box karton. Dikemasannya terdapat tulisan nama produk, batch number, expired date, ingridients dan nama serta alamat produsennya.
Over all untuk kemasan saya suka. Karena lebih keliatan simple. 

  • Formula
Claim produk: Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain merupakan lip stain dengan tekstur yang sangat ringan seperti air serta menghasilkan warna yang intens dan natural. Dengan tekstur yang sangat ringan, lip stain ini dapat diaplikasikan berkali-kali dan tetap terasa nyaman di bibir, tidak menggumpal, dan tidak cracking (pecah) serta tahan lama hingga 12 jam tanpa membuat bibir kering.
Lalu apakah sesuai dengan claimnya?
Well, untuk tekstur ringannya memang benar, mungkin karena kandungan utamanya memang air (aqua) jadi terasa sangat ringan dibibir. Teksturnya juga cair tapi bukan yang seperti air banget gitu, beda dengan lip tint lainnya deh. Jadi seperti masih kental tapi gak creamy juga (gimana coba ya jelasinnya, mending beli deh biar bisa merasakan sendiri hehe). Intensitas warnanya juga bagus, lip stain tapi bisa menutup warna bibir asli. Tidak menggumpal dan tidak cracking, Yes. Tapi kalau tahan sampai 12 jam, saya rasa gak. Kalau dipakai makan dan minum masih transfer dan ya pasti hilang. Tapi gak masalah kalau buat saya.
Ada 8 pilihan warna yang bisa dipilih yaitu:
A01 Bumble
A02 Double Dare
A03 Kiss Bang
A04 Corvette
A05 Hot Miss
A06 Passion
A07 Xoxo
A08 Plush
Swatches
Saya beli yang A08 Plush, warnanya nude. Lebih cocok untuk ombre lip. Tapi kalau kamu pakai makeup mata yang berat juga bisa dipadukan dengan warna A08 Plush ini. Tadinya mau beli yang A07 Xoxo tapi soldout, sepertinya ini warna favorite. 
Si plush ini gak cuma cocok di kulit putih tapi di kulit saya yang sawo matang juga cocok, gak bikin pucet.
On Model
  • Harga
Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain ini harganya Rp 105.000,-. Tapi kalau kamu beli si Shopee Official Store Make Over lagi ada diskon jadi Rp 76.700. 
Keseluruhan dari lip stain ini saya pribadi suka sama seperti lip creamnya. Ringan dan lembut dibibir gak bikin bibir kering. Berkesimpulan bahwa produk lipstik Make Over emang bagus kualitasnya.. 
Buat yang masih galau, maju mundur…coba deh Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain ini Recommended kok.
Kalau menurut kalian gimana? Yuk share di kolom komentar dibawah ya. See you on next review

Update: Buat yang mau liat video review saya pakai Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain sekaligus uji ketahanannya silahkan cek IG saya di @hayu_ni video ada di IG TV ya.. Thank You…

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me