Special Post: Mini Giveaway (Dalam Rangka Ulang Tahun Blog)

Written By :

Category :

Beauty

,

Makeup

,

Skincare

Posted On :

Share This :


Hi Beautiful!!
Aku lagi buat

Mini Giveaway

Sebelumnya aku mau sedikit bercerita mengenai blog ini. Sebelum menjadi kacamatahayuni.com sebelumnya blog ini adalah CuapCuapHati. Isi blog ini kebanyakan cerita pribadi dan curhatan aku. Blog ini pun gak aku setting public. Karena aku pakai blog ini sebagai diary digital. Sampai akhirnya, aku kefikiran untuk membuat tulisan informatif. Aku mulai nulis review produk yang aku pakai. Aku mulai nulis mengenai tempat yang aku kunjungi. Tapi aku masih belum rutin posting di blog ini.
Lalu blog ini terbengkalai, berkabang-kabang beberapa lama. Karena saat itu aku sedang menggalau urusan cinta dan masa depan . Baru setelah semua jelas (ciyeehh), aku mulai nge-blog lagi. Tapi belum serutin sekarang. Saat itu suami (yang masih calon) menyemangati aku untuk mulai nulis lagi. Lalu setelah menikah beliau juga yang kasih informasi mengenai blog. Katanya “beli domain sendiri aja”.
Aku yang kosong ini mengenai dunia blog, akhirnya cari tahu. Aku coba beli domain, ternyata ada ya penyedia jasa seperti itu. Ya ampun beneran deh aku tuh gak ngerti apa-apa banget saat itu. Aku cuma bermodal iseng, nyoba-nyoba. Akhirnya aku beli domain dengan nama kacamatahayuni.com. Kalau ditanya buat apa beli domain? “Biar keren aja”. Itu yang ada dikepalaku. Soalnya tujuan aku ngeblog awalnya adalah hobi. Baru setelah itu aku tahu dari blog aku bisa dapat tambahan penghasilan. 
Domain kacamatahayuni.com ini sudah 3 Tahun aku pakai. Di tahun ini juga aku fokus untuk memakai blog aku sebagai pekerjaan. Aku mau lebih serius untuk nge-blog lagi. Aku mulai memakai Instagram untuk share mengenai blog. Aku juga mendedikasikan akun IG aku untuk itu. Di Tahun ini follower IG aku mencapai 1000. Masih kecil jika dibandingkan dengan influencer lainnya. Tapi aku tetap bersyukur..
Untuk itu aku buat Mini Giveaway di akhir tahun 2019 ini. Aku share caranya di IG @hayu_ni ya. Silahkan untuk yang mau ikutan bisa cek post aku disana. Semoga blog dan IG ku semakin banyak pengunjungnya, supaya aku bisa buat Huge Giveaway 
Terakhir, aku mau berterimakasih untuk kalian yang sudah baca blog aku. Follow aku di IG. Dan juga untuk teman-teman blogger, semoga kita bisa tetap saling support ya. Terimakasih semuanya..
Special thanks to pak suami yang sudah memberikan full support 


Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me