Review Hayuni: Pixy Make It Glow Decorative Crayonttention (#10 Brown This Way)

Written By :

Category :

Beauty, Lip, Lip Crayon, Lipstick, Local Brand, Makeup, Pixy Cosmetic

Posted On :

Share This :


Hi Beautiful!!

Masih ingat kan aku pernah meriview Cushion Pixy Make It Glow di blog ini. Pixy kembali mengeluarkan seri Make It Glow dengan produk makeup dekoratif lainnya. Ada eyeliner, eyebrow, baked blush dan yang akan aku review kali ini yaitu

Aku penasaran sama produk dekoratif dari seri Make It Glow ini karena cushionnya itu jadi favorit aku banget. Begitu tau seri Make It Glow Decorative yang lainnya jadi penasaran coba. Produk yang paling menyita perhatianku sih emang si Pixy Make It Glow Crayonttention. Akhirnya aku memutuskan untuk beli online karena setahu aku Pixy baru menjualnya secara online. Penasaran gimana kualitas produknya? Yuk baca review lengkapnya dibawah ya..

  • Packaging

Seri Pixy Make It Glow ini memang luxry look sampai ke kemasannya. Tema warnanya masih sama seperti yang seri Make It Glow lainnya, yaitu warna coklat ada hint ungu dan rose gold. Fiks cantik banget sih.
Dapat kemasan box/kardus dengan warna sama. Di kemasan kardusnya ada keterangan nama produk, ingredients, informasi produsen, tanggal kadaluarsa dan keterangan halal. Jadi tenang ya kalau sudah ada label halal. Gak perlu cek-cek cari tahu dari kandungannya halal atau gak.
Untuk kemasan lip crayon-nya sendiri dia lebih ramping dari ukuran lip crayon yang pernah aku tahu.  Bentuknya tube ada bagian penutup. Dia sistem twist (putar) badan kemasan untuk mengeluarkan produk. Di bagian tutup ada keterangan warna, berat dan tanggal kadaluarsa, point plus jadi kita gak perlu simpan kemasan kardusnya.

Menurutku sih cuma satu kekurangan dari kemasannya. Warna tulisan Crayonttention di kemasannya terlalu menyerupai warna kemasan. Jadi tulisan Crayonttention-nya kurang stand out, tapi ini sih berdasarkan preferensi pribadi aja ya.

  • Formula

Aku beli Pixy Make It Glow Crayonttention warna #10 Brown This Way. Nama-nama warnanya keren sih. Dia ada 9 warna tapi gaka ada warna #01 jadi warnanya dimulai dari #02. Entah aku juga belum tahu kenapa. Ada yang tahu alasan Pixy memulai warnanya dari #02? Komen dibawah please kalau kalian tahu.

#10 Brown This Way ini warnanya coklat tua tone warm ada hint warna merah bata. Aku lagi suka pakai warna gelap kayak gini. Gelap tapi gak yang keliatan berat di wajah. Ini masih ok kok kalau dilihat langsung gak yang serem.
Lip crayon teksturnya creamy sebenarnya hampir sama kalau kita pakai lipstick biasa. Intensitas warnanya bagus, bisa di build up mau natural atau bold (tebal). Aku kasih lihat perbandingan pemakaian natural look dan bold ya. Hasil akhirnya masih satin bukan yang matte. Masih terasa lembut dan ringan dibibir.

Aku suka sama hasil dan teskturnya. Bentuk crayon-nya juga kecil jadi bisa menjangkau semua sudut bibir. Dia masih transfer tapi itu gak masalah sih buat aku. Aku coba pakai dia makan juga dia hilang tapi masih menyisakan stain gitu. Tapi aku pribadi malah gak suka lipstick yang susah dihapus atau dibersihkan.

  • Price

Pixy Make It Glow Crayonttention ini dijual dengan harga Rp 95.000 di @makeupucciono, tapi kemarin ada diskon jadi Rp 85.500. Menurutku sih harganya masih standard bukan yang mahal banget dan juga bukan yang murah. Kamu gak perlu jual ginjal lah ya untuk bisa beli Crayonttention ini.

Kesimpulannya aku suka banget sama Crayonttention ini. Kemungkinan aku akan beli warna lain..haha. Aku rekomendasiin Pixy Make It Glow Crayonttention ini untuk kalian coba. Apalagi kalau kalian adalah lipstick junkie sama seperti aku..hehe. Kalau kalian adakah yang sudah coba Pixy Crayonttention ini? Atau baru mau coba? Yuk share pengalaman kalian di kolom komen ya.
Semoga review ini bermanfaat. Terimakasih sudah mampir di blog aku. Sampai jumpa di review selanjutnya!!

Disclaimer: karena ada perbedaan cahaya maaf kalau shade lipstick juga akan terlihat berbeda-beda dan berbeda dari aslinya..

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me