Belanja Baju Korean Style Di 99koutlet

Written By :

Category :

Fashion, Lifestyle, Partnership, Review OnlineShop

Posted On :

Share This :

review-belanja-baju-korean-style-99koutlet

Hi Beautiful!
Kali ini aku mau berbagi pengalamanku mengenai belanja pakaian secara online. Aku tuh emang paling suka belanja online. Karena aku tipe yang malas untuk pergi-pergi, belum lagi harus macet-macetan dijalan. Duh..gak deh mending aku belanja online saja. Harganya pun biasanya lebih murah. Atau paling tidak kita bisa banding-banding harga terlebih dahulu. Hanya saja kalau untuk pakaian atau baju agak tricky memang kalau belanja online. Terutama mengenai ukuran. Kebanyakan onlineshop pakaian menjual ukuran “all size”.  

Aku gak bisa pakai baju ukuran all size. Pernah punya pengalaman kalau beli baju all size pasti ada saja kekurangannya. Ujungnya malah tidak terpakai. Nah…setelah punya pengalaman seperti itu setiap akan belanja baju online pasti aku cari toko yang menjual baju yang ada ukurannya (S, M, L, XL). Untuk kalian yang memiliki permasalahan sama kayak aku dalam belanja pakaian, aku punya rekomendasi onlineshop nih untuk kalian namanya


Korean Fashion Style di 99koutlet
99koutlet ini sudah berdiri sejak 2016. Pakaian yang dijual sebagian besar adalah pakaian dengan konsep Korean Style. Walaupun design pakaiannya bergaya Korean Style tetapi sebagian besar produknya adalah produk lokal yang diproduksi di pabrik sendiri (self manufacture). Tentunya dengan kualitas bahan yang terbaik. Selain itu di 99koutlet ini baju yang dijual tersedia ukuran S sampai XL.
review-belanja-baju-korean-style-99koutlet
Untuk kalian yang berhijab tenang saja, kalian juga masih bisa kok belanja disini. Mereka juga menjual beberapa blouse lengan panjang, cardigan, celana kulot bahkan rok tutu. Lumayan lengkap model pakaiannya (atasan dan bawahan). Selain itu di onlineshop 99koutlet juga menjual beberapa produk skincare, sandal dan sepatu.

review-belanja-baju-korean-style-99koutlet

Ada di Market Place
Untuk transaksi yang lebih mudah, kamu bisa cari onlineshop ini di Shopee dan Tokopedia. 99koutlet sudah bergabung di Shopee dan Tokopedia sejak tahun 2017. Sudah jadi Star Seller di Shopee dan Gold Star di Tokopedia. Jadi sudah pasti terpercaya.

Di Shopee dan Tokopedia nama tokonya sama-sama 99koutlet. Jadi untuk kalian yang lebih suka belanja di Shopee kalian bisa belanja di Shopee. Untuk kalian yang lebih suka belanja di Tokopedia kalian bisa belanja di Tokopedia. Tinggal pilih deh.
review-belanja-baju-korean-style-99koutlet
Harga Terjangkau
Tidak perlu khawatir harga pakaian di 99koutlet ini masuk kategori terjangkau. Untuk atasan yang aku pakai di foto saja harganya Rp 69.000By the way, baju yang aku pakai ini modelnya blouse gitu. Bahannya katun lumayan adem, dengan motif kotak-kotak. Sesuai dengan preferensi aku, aku suka warna-warna monokrom seperti ini. Model blouse seperti ini bisa ku pakai untuk kerja atau jalan-jalan. Bisa dipadukan dengan bawahan celana atau rok. Aku padukan ini dengan celana kulot.  

review-belanja-baju-korean-style-99koutlet


review-belanja-baju-korean-style-99koutlet

Pssstt..Bisa Ikutan Jadi Reseller
Ini yang baru aku tahu, dan jadi nilai plus juga. Selain bisa belanja di 99koutlet, kita juga bisa menambah penghasilan dengan daftar menjadi reseller. Seperti yang sudah aku tulis diatas. Produk yang dijual di 99koutlet kan merupakan produksi sendiri jadi pasti stoknya banyak. Reseller bisa langsung datang lihat barang yang akan di-resell. Kalau kalian tertarik untuk gabung reseller, coba hubungi mereka via IG @99koutlet.id saja.

review-belanja-baju-korean-style-99koutlet
Overall, aku merekomendasikan 99koutlet untuk kalian yang suka begaya Korean Style
Nah itu lah pengalaman aku belanja di 99koutlet. Kalau kalian punya pengalaman apa ketika belanja baju online? Yuk share di kolom komen dibawah ya.. Terimakasih sudah berkunjung. Sampai jumpa di blog post selanjutnya!

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me