Review Hayuni: Garnier Serum Mask-Sakura White

Written By :

Category :

Beauty, Face Mask, Garnier, Skincare

Posted On :

Share This :

garnier-serum-mask-sakura-white



Hi Beautiful!

Akhir tahun 2019 aku kan buat mini giveaway di IG dan di rule aku minta rekomendasi masker dari peserta yang ikut giveaway. Karena aku memang jarang banget maskeran. Pernah pakai Sari Ayu itu pun gak rutin. Aku mau explore lagi masker yang recommended. Nah dari komen yang ada banyak banget yang merkomendasikan masker ini. Lalu aku memutuskan untuk beli 1 Pcs (hihihi irit banget sih). Bentuknya Sheet Mask dari drugstore brand asal Paris yang sudah terkenal di Indonesia. Masker apa hayo?? (Di thumbnail kan udah keliatan kali buk)

Garnier Serum Mask Sakura White

Lebih dari 3 komen yang merekomendasikan Garnier Serum Mask ini, mereka juga merekomendasikan yang varian Sakura White. Akhirnya ku coba dong. Dan ini lah review berdasarkan pendapat pribadi ku..

garnier-serum-mask-sakura-white

  • Packaging

Untuk review produk aku akan selalu mulai dari kemasannya. Karena aku suka gak nahan melihat kemasan yang gemay gemay. Kemasan si Garnier Serum Mask ini sih biasa aja. Dari design gak ada yang lucu atay cute gitu.

garnier-serum-mask-sakura-white

Kemasannya seperti produk Garnier pada umumnya saja. Kalau yang Garnier Serum Mask Sakura White ini tema warnanya tentu saja pink, sama seperti varian produk Garnier Sakura White lainnya.
Dikemasannya ada informasi mengenai produk. Dibagian belakang ada keterangan kegunaan, cara pakai, ingredients dan keterangan produsennya. Buatku kemasannya sih gak ada masalah, tapi ya biasa aja.

  • Formula

garnier-serum-mask-sakura-white


Kalau lihat dikemasannya yang menjadi unggulan klaim Garnier Serum Mask ini adalah 1 Masker =  1 Minggu serum. Maksudnya serum yang ada di dalam satu kemasan Garnier Serum Mask ini setara dengan 1 minggu serum. Dengan kata lain serumnya banyak.
Aku belum banyak mencoba sheet mask sih, tapi dari yang pernah ku coba memang Garnier Serum Mask ini cukup banyak serumnya. Udah 15 menit lebih pun masih basah. Dikemasannya juga masih ada sisa serumnya.
Varian yang Sakura White ini ditujukan untuk kulit kusam. Aku suka nih kalau yang klaimnya begini. Jadi di dalam Garnier Serum Mask Sakura White ini terdapat ekstrak sakuran yang bisa membantu mencerahkan kulit. Serta si Hyaluronic Acid yang bisa menghidrasi kulit.
Setelah pakai aku sih merasa kulit benar terhidrasi. Kulitku tuh emang udah jodoh banget sih sama produk dengan kandungan HA. Rasanya kulit lebih kenyal setelah pakai masker ini. Kalau untuk mencerahkan? Rasanya untuk pemakaian sekali pakai gak mungkin kelihatan hasil mencerahkannya. Harus rutin mungkin ya. 
Oh iya untuk sheet mask-nya, ukurannya menurutku agak kecil. Secara ini ditujukan untuk ukuran wajah Asia ya. Kalau wajahku kan wajah-wajah Eropa gitu (ngarep aja sih buk). Jadi kalau di wajahku yang lebar ini masih agak kecil. Dibagian bibir dan mata. Oia dia kan ada lapisan pelindung warna birunya gitu, menurutku itu dilepas saja sebelum dipakai. Kalau dilepasnya setelah dipakai kayak susah gitu mengatur si Sheet Mask-nya. Menurutku masih kurang tipis, tapi gak terlalu tebal juga. Aku buat review di IG story sudah ku Highlight di Skincare, by the way IG ku @hayu_ni ya.

garnier-serum-mask-sakura-white

  • Price and Where to buy

Harga Garnier Serum Mask ini kalau di onlineshop sekitar Rp 15.000an – Rp 20.000-an. Kalau di mini market atau toko kosmetik offline sekitar Rp 20.000an keatas. Aku waktu itu beli di Farmer Market. Lebih baik beli online aja sih kalau menurutku.
Kesimpulan, untuk Garnier Serum Mask Sakura White bisa dijadikan alternatif untuk menghidrasi wajah seketika. Jika ingin hasil maksimal mencerahkan silahkan gunakan secara rutin. Tapi lumayan sih harganya kalau buat dipakai rutin ya. Untuk penggemar sheet mask mungkin sudah mencoba ini ya, aku aja yang telat.. Hihihi. Jadi share yuk di kolom komen pendapat kalian mengenai Garnier Serum Mask Sakura White ini.
Sekian blog post aku kali ini. Sampai jumpa di blog post selanjutnya!

Disclaimer: This is not a sponsored post. I will label Partnership for every collaboration post on this blog.

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me