11 Tempat Foto-foto Instagramable di Bandung yang Hits dan Kekinian

Written By :

Category :

Lifestyle

,

Partnership

,

Traveling

Posted On :

Share This :

Hi Guys!
Sebagai salah satu kota dengan destinasi wisata yang sangat banyak dan menarik, Kota Bandung memang selalu menghadirkan tempat-tempat yang layak untuk dikunjungi. Salah satunya adalah tempat foto yang instagramable atau cocok di upload di Instagram. Lalu, apa saja rekomendasi tempat foto-foto instagramable di Bandung yang hits dan kekinian itu?

1. Rabbit Town

Tempat foto-foto instagramable di Bandung yang harus dikunjungi adalah Rabbit Town. Bisa dibilang tempat ini masih sangat baru. Di dalam tempat wisata ini terdapat berbagai wahana menarik dan banyak spot foto. Spot foto yang disediakan memiliki berbagai latar belakang menarik yang membuat pengunjung betah untuk foto-foto. Biaya masuk ke tempat ini sebesar Rp35.000 per orang.

2. Orchid Forest Cikole

Seperti namanya di tempat ini bisa ditemukan berbagai jenis bunga anggrek yang berada di lahan sebesar 12 hektare. Selain bisa berfoto dengan latar belakang anggrek, Orchid Forest Cikole juga menyediakan banyak spot foto yang sangat instagrammable. Sehingga banyak pengunjung yang datang untuk mendapatkan foto terbaik.

3. Forest Walk

Berada di tengah kota Bandung, Forest Walk merupakan ruang terbuka hijau yang cocok untuk menghirup udara segar. Di tempat ini pengunjung bisa mendapatkan foto-foto instagramable dengan latar belakang hutan yang hijau dan asri.

4. The Lodge Maribaya 

The Lodge Maribaya menyuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan di antara hutan pinus yang hijau. Di tempat ini menyediakan spot instagramable yang sangat populer, yaitu Sky Swing. Melalui spot foto ini pengunjung bisa berselfie dengan latar belakang hutan pinus. Selain itu juga ada spot foto Zip Bike dan gardu pandang.

5. Grafika Wisata Cikole

Grafika Wisata Cikole merupakan salah satu tempat foto-foto instagramable di Bandung yang sangat hits. Di tempat ini pengunjung bisa menikmati suasana savana berbukit di antara hutan pinus. Pastinya hasil foto yang didapatkan dengan latar belakang pepohonan pinus sangat instagrammable.

6. Chinatown Bandung

Di Bandung juga bisa ditemukan kawasan bertema Tionghoa. Disini pengunjung bisa berfoto dengan Congsam. Congsam itu merupakan properti khas Tionghoa. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga bisa menikmati pertunjukan barongsai dan berfoto dengannya.

7. Little Seoul Bandung

Little Seoul Bandung menyuguhkan miniatur Korea dan merupakan salah satu tempat foto-foto instagramable di Bandung. Menariknya keberadaan tempat ini berkat kerjasama dengan pemerintah Korea. Disini pengunjung bisa merasakan nuansa Korea yang begitu kental. Mulai dari suasana, tempat dan makanannya. Tempat ini sangat cocok digunakan untuk mendapatkan foto instagramable.

8. Rainbow Garden Lembang

Apabila ingin merasakan udara segar dan sejuk khas pegunungan maka bisa berkunjung ke Lembang. Di lembang banyak ditemukan tempat foto-foto instagramable, salah satunya adalah Rainbow Garden Lembang. Tempat wisata ini berada satu komplek dengan Floating Market Lembang.

9. Jalan Braga

Jalan Braga merupakan salah satu jalan yang ada di Kota Bandung dan sering dijadikan lokasi foto instagramable. Di tempat ini bisa ditemukan bangunan bergaya kolonial Belanda yang saat ini telah dijadikan restoran, toko dan kedai kopi. Setiap sudut jalan Braga sangat cocok dijadikan latar belakang foto instagramable.

10. Kampoeng Tulip

Kampoeng Tulip merupakan salah satu tempat wisata di bandung yang memiliki nuansa Belanda. Namun disini pengunjung tidak bisa menikmati bunga tulip mekar dengan indah. Meski begitu Kampoeng Tulip memiliki pemandangan yang sangat keren . Pengunjung juga bisa berkeliling menikmati kincir angin khas Belanda dan rumah-rumah kecil bergaya pedesaan di eropa. Pengunjung juga bisa menyewa busana khas Belanda untuk foto-foto.

11. Puncak Eurad Lembang

Ada banyak tempat foto-foto instagramable di bandung yang sangat indah. Salah satunya adalah Puncak Eurad Lembang. Ditempat ini pengunjung bisa menemukan spot foto yang sangat menarik dengan latar belakan hamparan pohon pinus.
Itulah informasi mengenai 11 tempat foto-foto instagramable di Bandung. Ingin mendapat pengetahuan lebih banyak soal wisata Bandung? Ikuti terus informasi terbaru dari CekAja.com ya

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me