My February 2020 Beauty Haul: Love Beauty And Planet; Burn Burn; Mizzu

Written By :

Category :

Beauty

,

Body Care

,

Burn burn

,

Eyeshadow

,

Haul

,

Lip

,

Lip Cream

,

Love beauty and planet

,

Makeup

,

Mizzu

Posted On :

Share This :

februari-beauty-haul




Hi beautiful ladies!


Sudah masuk bulan Maret, aku mau list belanjaanku yang berhubungan dengan beauty di bulan Februari kemarin. Aku gak belanja banyak di bulan Februari. Karena skincare ku masih ada, selain itu belum ada produk baru yang mau aku coba. Ada sih tapi masih di-Istikhara-in dulu, biar berkah wkwkwk. Tapi produk-produk ini sih memang sudah ada di wishlist dan kebetulan produk serupa yang ku punya pun sedang habis jadi ku beli ini. Apa saja belanjaanku bulan Februari, yuk lihat daftarnya dibawah.

February 2020 Beauty Haul

 Love Beauty & Planet Blooming Colour Shampoo. Aku beli di Shopee Official Store Love Beauty & Planet, harganya dari Rp 43.500 diskon menjadi Rp 26.100.
 Love Beauty & Planet Blooming Colour Conditioner. Aku beli di Shopee Official Store Love Beauty & Planet, harganya dari Rp 43.500 diskon menjadi Rp 26.100.
 Burn Burn Liquid Eyeshadow- Copper Sparkle. Beli di Sociolla waktu itu lagi diskon 40% harganya menjadi Rp 23.940.
 Mizzu Coffe Break Lip Cream- Cappuccino. Beli di Sociolla juga bareng Burn Burn, harganya Rp 79.000.
februari-beauty-haul
Lebih sedikit kan belanjaanku bulan Februari dibanding dengan bulan lalu. Belanjaanku ini gak aku review di post ini ya. Nanti kubuatkan post review terpisah. Menyelesaikan review belanjaan bulan lalu dulu. Masih ada yang belum sempat ku post review.
Ke depannya, mungkin beauty haul ini akan ku jaga tetap seminim mungkin. Kemungkinan akan ku tambahkan dengan post belanjaan perlengkapan anak atau segala hal tentang peribuan. Entah akan ku jadikan satu post Monthly Haul atau ku pisah berdasarkan kategori. Aku belum tau, gimana mood  membawa ku nanti.
Sekian February Beauty Haul ku kali ini. Kalau kalian belanja apa bulan Februari lalu? Share yuk, dikolom komen. Kalian yang mau merekomendasikan produk juga boleh kok. Terimakasih sudah berkunjung ke blog aku ya, sampai jumpa di blog post selanjutnya!!

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me