My Very First Socobox X Ariul

Written By :

Category :

Ariul

,

Beauty

,

Cleansing Wipes

,

Facial Cleanser

,

Foam Cleanser

,

Korean Brand

,

Korean Skincare

,

Micellar Water

,

Skincare

Posted On :

Share This :

socobox-x-ariul



Hi Beautiful ladies!
Blog post kali ini sebagai rasa senangnya aku akhirnya aku dapat Socobox untuk pertama kali. Maaf kalau aku masih norak tapi aku beneran senang..hahaha.

Aku sebenarnya sudah beberapa kali belanja di Sociolla, bahkan sebelum banyak produk dan banyak diskon seperti sekarang. Tapi sempat ketinggalan ketika Sociolla buat Soco dan Beauty Jurnal. Baru pertengahan tahun lalu rajin buat isi profile dan review produk di akun Soco. Sekarang Sociolla banyak diskon dan good deal jadi aku mulai belanja disana lagi. Terlebih lagi produk yang dijual di Sociolla sudah pasti original dan BPOM. Kalau ini memang sudah dari dulu sih aku percaya mereka jual produk original.
Karena itu aku jadi mulai sering review produk yang sudah aku coba di Soco. Ternyata point yang dikumpulkan bisa dipakai buat dapat potongan harga saat belanja ya. Aku juga lihat mengenai Socobox beberapa teman blogger ada yang pernah share mereka dapat Socobox. Akhirnya cari tahu gimana caranya untuk dapat Socobox. Akhirnya dapat juga di bulan lalu dan terima paketannya di bulan May 2020.
Berikut Socobox X Ariul yang aku dapat
my-very-first-socobox
1. Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam
2. Ariul Smooth & Pure Lip & Eye Remover Pad
3. Ariul Smooth & Pure Cleansing Tissue
4. Ariul Smooth & Pure Micellar Water
Produk ini sudah aku review di aku Soco. Tapi nanti akan ku buat review lengkap di blog ya. 
Buat kalian yang tertarik mendapatkan Socobox, kalian harus buat akun SOCO dan lengkapi beauty profile di akun. Kalian harus aktif juga memantau IG @Sociolla biasanya akan ada post untuk memberitahukan caranya bagaimana mendapat Socobox.
Selamat mencoba ya dan semoga beruntung! Jangan lupa share juga ya kalau kalian berhasil dapat Socobox. Sampai jumpa di blog post selanjutnya!

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me