Review Hayuni: Vaselline Soft Glow Vitamin Body Serum

Written By :

Category :

Beauty

,

Body Lotion

,

Bodycare

,

Vaselline

Posted On :

Share This :

review-vaseline-soft-glow-vitamin-body-serum

Hi beautiful ladies!
Wuufftt… Akhirnya saya menulis review beauty product lagi. Sebenarnya memang tidak banyak produk baru skincare, bodycare atau makeup yang saya coba di awal kehamilan. Tentunya karena hamil saya harus lebih selektif lagi dalam menggunakan produk perawatan. Rangkaian perawatan kulit saya lumayan banyak berubah, saya lebih meminimalisasi rangkaian perawatan. Walau sebenarnya banyak produk yang ingin saya coba, tetapi saya harus menahan diri demi kesehatan kehamilan ini. Insya Allah, di bulan ini akan saya share rangkaian skincare saya selama hamil.

Di bulan April saya iseng ikutan FD Giveaway, produknya adalah Vaseline Vitamin Body Serum ada 3 varian. Nah, Alhamdulillah saya menang yang Vaseline Soft+Glow Vitamin Body Serum. Karena produk terbaru Vaseline ini adalah sejenis body lotion jadi saya merasa aman saja kalau saya coba, toh tidak ada kandungan yang harus dihindari oleh ibu hamil. Seperti biasa saya akan review dari kemasan, formula dan harga. Yuk baca reviewnya sampai selesai ya.

  • Packaging

Kemasan Vaseline Soft+Glow Vitamin Body Serum ini kemasan tube plastik. Bentuknya berbeda dengan hand & body lotion Vaseline lainnya. Kalau saya pribadi lebih suka kemasan lotion yang seperti ini. Tutupnya flip flop memudahkan ketika proses mengeluarkan produknya. Bahan plastik sama seperti kemasan lotion lainnya. Dominasi warna kemasannya pink dan nude pink. Sebenarnya tidak ada yang spesial dengan kemasannya, sama seperti kemasan lotion pada umumnya.
review-vaseline-soft-glow-vitamin-body-serum
Di bagian depan kemasan tentunya ada nama merk, keterangan produk dan keterangan isi produk. Isinya 180mL. Bagian belakang terdapat keterangan produk, ingredients dan keterangan produsen. Just info, Vaseline ini sudah tersertifikasi halal MUI.
 
review-vaseline-soft-glow-vitamin-body-serum

  • Formula

Ingredients: Water, Octocrylene, Stearic Acid, Isopropyl Palmitate, Glyceryl Stearate, Niacinamide, Glycerin, Mineral Oil, Buthyl Methoxydibenzoylmethane, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Petrolatum, Tocopherol, Carbomer, Potassium Hydroxide, Triethanolamine, Perfume, Cetyl Alcohol, Titanium Dioxide, Dimethicone, Phenoxyethanol, Methyparaben, Propylparaben, Disodium EDTA
review-vaseline-soft-glow-vitamin-body-serum
Kalau lihat keterangan ingredients produk ini, kalian akan paham kenapa dinamakan Vitamin Body Serum. Jadi ada kandungan Niacinamide dan Multivitamin (B, C, E) yang bisa membantu menutrisi dan mencerahkan kulit. 
Penggunaan untuk hasil maksimal disarankan 2x sehari untuk seluruh kulit tubuh. Teksturnya tidak terlalu cream, kalau dilihat di keterangan di kemasannya Vaselin Vitamin Body Serum ini bentuknya jelly. Memang terasa berbeda ketika dipakai produk ini cepat menyerap dan tidak ada kesan lengket. Saya biasanya tidak suka dengan produk body lotion Vaseline karena merasa teksturnya terlalu berat dan lengket di kulit. Saya juga kurang suka dengan wanginya produk Vaseline yang Healthy White. Tapi untuk Vaseline Body Serum ini saya suka wanginya, lembut dan tidak berlebihan. 
review-vaseline-soft-glow-vitamin-body-serum
Saya menggunakan ini di tangan, kaki dan bagian perut. Kehamilan saya masuk trimester kedua, perut akan semakin buncit lalu membesar untuk menghindari gatal dan strechmark biasanya saya pakai body lotion, oil atau body butter di bagian perut. Nanti saya akan share juga produk favorit untuk melembapkan perut. 

  • Price

Sejujurnya saya tidak tahu harga Vaseline Vitamin Body Serum ini sampai saat saya menulis review ini, karena ini produk giveaway. Tapi saya sudah cek Shopee Official Store Unilever untuk harga Vaseline Vitamin Body Serum ini Rp 29.900 diskon 20% menjadi Rp 22.300. Sangat terjangkau kan untuk produk dengan isi 180mL. 
Kesimpulan, setelah mencoba produk ini saya suka. Saya akan gunakan sampai habis. Buat kalian yang suka pakai hand & body lotion dan ingin mencoba produk baru, Vaseline Vitamin Body Serum ini worth to try. Toh harganya murah…hehe. Buat kalian yang sudah mencoba ini, share dong pendapat kalian. Apa kalian suka sama seperti saya, atau malah sebaliknya? Tulis di kolom komen ya.
Sekian review Vaseline Soft+Glow Vitamin Body Serum dari saya. Terimakasih sudah berkunjung. Sampai jumpa di blog post selanjutnya ya!! 珞

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me