Pelopor Sarimbit Keluarga, Alwa Hijab Produk Paling Cocok Dipakai Saat Lebaran

Written By :

Category :

Fashion

,

Motherhood

,

Partnership

,

Review OnlineShop

Posted On :

Share This :

alwa-hijab-pelopor-sarimbit-keluarga


 

Assalamualaikum Bund!

Pada blog post kali ini saya ingin membahas mengenai brand fashion muslim yaitu Alwa Hijab. Alwa Hijab adalah brand trendsetter muslim dan muslimah syar’i terbesar di Indonesia.

Kualitas produk dari Alwa Hijab adalah kualitas yang terbaik dengan bahan dan jahitan yang High Quality dengan proses Quality Control yang ketat.

Desain original, ekslusif dan berkelas khas dari Alwa Hijab sehinggu sulit ditiru. Selalu ada desain baru disetiap minggunya.

Alwa Hijab juga merupakan pelopor dan spesialis sarimbit. Tidak heran jika produk dari Alwa Hijab ini banyak diburu ketika menjelang hari raya.

“Alwa hijab merupakan brand yang membuatku selalu termotivasi disetiap harinya. Alwa Hijab selalu memberikan produk dengan kualitas, desain-desain yang unik dan pastinya sangat menarik, selalu bikin tampil cantik, sweet, anggun, elegan dan yang penting bikin tampil syar’i”⁣ ujar Victoria disalah satu postingan milik akun FB Owner Alwa Hijab.

Atas cuitan yang dilontarkan diatas, membuat Alwa Hijab semakin banyak diburu. sampai Alwa Hijab masuk dalam kategori 10 besar trending hashtag Instagram #alwahijab di tahun 2020⁣.

Produk Alwa Hijab memang tak hanya digandrungi di indonesia, namun tersebar luas di luar negeri, seperti Singapura, Taiwan, Hongkong, Malaysia, Brunei Darussalam, Saudi Arabia, Amerika, dll.

alwa-hijab-pelopor-sarimbit-keluarga
Website Alwa Hijab

Sebagai brand yang menjadi trendsetter fashion syar’i, Alwa Hijab pun merupakn brand yang memberikan peluang usaha bagi para mitranya.

Kenapa daftar Alwa Hijab?

  • Margin keuntungan mitra mulai 10%-35%
Untuk menjadi reseller yang perlu diketahui oleh kita paling utama adalah margin. Tentunya kita menginginkan margin yang lumayan. Nah, Alwa Hijab memberikan margin keuntungan yang besar yaitu 10%-15%. 
  • Reward untuk Reseller yang berprestasi
Alwa hijab juga menyediakan reward atau hadiah untuk reseller berprestasi. Hal ini bisa menjadi penyemangat lagi bagi reseller memperoleh penjualan yang bagus.
  • Melalui program pembinaan bisnis melalui mentoring oleh Owner dan team Alwa Hijab
Biasanya yang ditakutkan ketika memulai bisnis berjualan adalah ketidak mengertian bagaimana cara memasarkan jualan. Jangan khawatir karena Alwa Hijab menyediakan program pembinaan bisnis.
  • Terbukti dengan sudah terjualnya ratusan ribu pcs ke dalam dan luar negeri
Alwa Hijab yang merupakan pelopor sarimbit keluarga sudah terkenal di dalam dan juga di luar negeri. Seperti Singapura, Taiwan, Hongkong, Malaysia, Brunei Darussalam, Saudi Arabia, Amerika dll.
  • Berjualan Sambil beramal

Dengan menjualkan produk Alwa Hijab, kita telah ikut membantu Yayasan Alwasilah Amanah Ummat untuk membiayai Pondok Tahfizh Alwa dan kegiatan sosial lainnya. Jadi bisa berjualan sambil beramal.

  • Tergabung dalam komunitas

Setiap Reseller yang sudah bergabung otomatis menjadi member Komunitas Morfosis (www.komunitasmorfosis.com)

alwa-hijab-pelopor-sarimbit-keluarga
Instagram Alwa hijab

Syarat pendaftaran menjadi reseller Alwa Hijab?

  • Otomatis menjadi Reseller hanya dengan order 1 pcs produk Alwa Hijab
  • Berkomitmen untuk konsisten menjalankan tugas sebagai Reseller Alwa Hijab
  • Bersedia untuk mengikuti Program Pembinaan Reseller
Program reseller Alwa hijab sangat menjanjikan, secara keuntungan dan juga dapat menambah ilmu. Buat kalian yang tertarik silahkan cek website Alwa Hijab (https://alwahijab.co.id/) atau bisa cek akun Instagram mereka di @alwahijab .
Wassalamualaikum…

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me