Melembapkan Kulit Dengan SNP Aloe Vera Intensive Soothing Gel (Improved Formula)

review-snp-aloe-vera-intensive-soothing-gel


Hi Beautiful!

Pembaca setia blog aku ini masih ingat kan aku pernah Review SNP Aloe Vera Soothing Gel 97% ? Aku suka banget sama produknya. Beberapa waktu lalu tim SNP menginformasikan bahwa mereka melakukan improvement formula untuk produk seri Soothing Gel. Aku dapat kesempatan untuk coba SNP Aloe Vera Intensive Soothing Gel. Exicited, karena aku suka banget sama yang sebelumnya. Tanpa banyak cerita lagi langsung saja kita bahas review SNP Aloe Vera Intensive Soothing Gel.


review-snp-aloe-vera-intensive-soothing-gel


Pertama, kalian pasti sudah notice terdapat perbedaan nama produk yang lama dan yang baru. Dari SNP Aloe Vera Soothing Gel 97% menjadi SNP Aloe Vera Intensive Soothing Gel. Perbedaannya tidak lagi mencantumkan persen kandungan Aloe Vera, namun menambahkan kata intensive pada nama produknya. 



Dari kemasannya sebenarnya tidak banyak berubah, masih sama seperti yang lama. Dikemas dalam jar besar 300mL berwarna hijau terbuat dari plastik. Bagian dalam terdapat tutup kedua yang transparan. 

review-snp-aloe-vera-intensive-soothing-gel



Bagian atas/tutup jar terdapat nama produk dan design dengan gambar lidah buaya. Bagian bawah jar terdapat keterangan produk yang sangat lengkap. Mulai dari klaim produk, manufacture, distributor, cara pakai, ingredients, expiration date dan tentunya No. BPOM. Ini yang aku suka dari produk-produknya SNP, keterangannya lengkap dan sudah ada No. BPOMnya.


review-snp-aloe-vera-intensive-soothing-gel






Ingredients: Water; Alcohol; Glycerin; Carbomer; PEG-60 Hydrogenated Cator Oil; Dipropylene Glycol; Aloe Barbadensis Leaf Juice (4,842 ppm); Phenoxyethanol; Chlorphenesin; Butylene Glycol; Potassium Hydroxide; Allantoin; Fragrance; Propylene Glycol; Centella Asiatica Extract; Sodium Hyaluronate; Portulaca Oleracea Extract; Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract; Potassium Sorbate; Ethylhexylglicerin; Sodium Benzoate.


review-snp-aloe-vera-intensive-soothing-gel



Jika dilihat dari ingredients list kandungan utama dari SNP Aloe Vera Intensive Soothing Gel ini sama seperti yang sebelumnya. Hanya saja kandungannya ditambah dengan bahan yang tidak menyebabkan alergi (Allergen-Free).

Perbedaannya hanya dipenggunaan Alcohol Denat menjadi Alcohol yang less iritating. Kalau ku bandingkan memang Aloe Vera Soothing Gel yang lama lebih menyengat baunya daripada yang baru ini. Selain itu SNP Aloe Vera Intensive Soothing Gel ini free dari Artificial Color, Animal Oil, Mineral Oil, Paraben, Benzophenone.

Perbedaan juga ada pada tekstur produknya. Aloe Vera Soothing Gel yang improved formula ini konsistensinya sedikit lebih kental dari yang lama. Karena lebih kental jadi lebih melembabkan dan lebih mudah di ratakan ke kulit karena tidak cepat kering, tapi tidak meninggalkan rasa lengket dikulit.


review-snp-aloe-vera-intensive-soothing-gel



Sebagai produk yang multifungsi SNP Aloe Vera Intensive Soothing Gel dapat melembapkan kulit badan dan wajah. Dapat memberikan cooling effect pada kulit setelah terpapar sinar matahari. Untuk menutrisi rambut. Menenangkan kulit (soothing) setelah bercukur/waxing.

Aku pribadi suka sekali pakai Aloe Vera Soothing Gel ini untuk kulit badan sehabis mandi atau terpapar sinar matahari. Apalagi sewaktu hamil aku suka pakai ini untuk perut supaya lembap, niatnya mencegah stretch mark. Juga setelah selesai waxing dirumah, ini sangat membantu untuk mencegah iritasi kulit. Tapi jujur aku belum pernah pakai sebagai pelembap wajah. 

Pemakaiannya seperti pelembap saja, oleskan secara merata. Penyimpanannya bisa dimasukan dalam kulkas supaya lebih dingin.




SNP Aloe Vera Intensive Soothing Gel dijual dengan harga Rp 100.000 untuk 300mL. Bisa dibeli di Shopee Official Store SNP  . Untuk informasi mengenai produk ini kalian bisa cek juga IG @snpofficial.id

Sekian review SNP Aloe Vera Intensive Soothing Gel. Semoga membantu untuk kalian yang sedang cari produk ini. Terimakasih sudah mampir. Sampai jumpa di blog post selanjutnya!!









2 komentar

  1. aloe vera gel itu selalu masuk skincare routine ku kak haha. cuma aku pake brand lain yang lebih murah 🤣.
    tapi beneran deh aloe vera gel itu multifungsi bangeeeeet! bisa aku jadiin DIY setting spray, buat pelengkap step skincare aku, buat badan bisa. pokok e mantul deh

    BalasHapus
  2. Aku suka pake ini dicampur ke moisturizer! <3

    BalasHapus

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Komentar berisi link hidup akan saya hapus.

Jangan lupa untuk centang "Notify Me" untuk notifikasi balasan dari komentarmu.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)