Makeup Effortless Ala Raisa Dengan Lip Tint Lokal

sasc-raisa-kau-yang-teristimewa-lip-tint


Sebelum aku bahas produknya kali ini, aku mau cerita nih. Dulu aku tuh gak terlalu mengikuti musiknya Raisa. Aku tau Raisa tapi biasa aja. Lagunya aku dengerin tapi sesekali bukan yang masuk playlist gitu deh. Sampai di suatu hari, bapak-bapak (iyess banyak bapak-bapak yang suka sama Raisa 🤭) di tempat kerjaku satu persatu mulai membahas Raisa. Waktu itu Raisa masih termasuk penyanyi pendatang baru.

Pertama dari Manager Produksi yang secara tidak sengaja cerita dia pernah ketemu Raisa di salah satu mall di Jakarta. Dia bilang, “gw gak sangka sih Raisa tuh kalau dilihat langsung cantik loh yu. Dia tinggi juga ya…”. Dududu…aku juga tinggi loh pak. 


Berbulan-bulan kemudian bos ku sendiri tiba-tiba bilang “Raisa nih lama-lama enak juga ya suaranya…”. Lalu semenjak itu dia sering huming (berdendang) lagu-lagu Raisa.  

Pernah pada suatu waktu Pak manager produksi dan bos ku ini berkesempatan membahas Raisa.

👷🏼‍♂️:“Loh…lu juga suka Raisa?”

👨🏻‍💻:“Iya karna banyak yang ngomongin, ternyata lagunya enak juga”

👷🏼‍♂️:“Raisa ini sebenarnya bukan cantik yang gimana-gimana sih, tapi dia tuh kayak punya aura gitu”.

👨🏻‍💻:“Iya bener…”

Dan terus lah mereka mengobrol Raisa sampai jam pulang kantor (gak deng…)


Mulai dari situ aku jadi ikutan cari tau lagu-lagu Raisa. Pernah juga bela-belain nonton Raisa perform sampai tengah malam di suatu acara padahal aku lagi hamil muda. Awalnya aku melakukan itu biar kalau bos ku cerita aku nyambung gitu loh dan bisa kasih info paling awal. Demi KPI biar penilaian ku bagus. Eh…lama-lama keterusan 😂. Percaya aku gak? (mending jangan percaya nanti syirik).

Menurut penilaianku Raisa tuh memang punya inner beauty. Apalagi setelah dia lamaran dan nikah kayaknya makin berkilauan gitu wajahnya.


Makeupnya Raisa tuh selalu flawless, keliatan effortless tapi tetap cantik. Makeup waktu akad nikahnya salah satu makeup paling bagusnya Raisa. Makeup kesehariannya juga gitu. Nah berdasarkan itu semua aku tertarik beli SACxRaisa Kau Yang Teristimewa. Simply, supaya effortless cantiknya sama kayak Raisa…😂 nge-halu dulu boleh lah ya.


Aku beli yang bundling product, karena waktu itu SASC belum menjual lip tint-nya satuan. Produk SASCxRaisa ini isinya ada 3 produk, yaitu 2 Lip Tint dan Glow Face Mist. Tapi disini aku akan review 2 lip tint-nya saja ya. 


sasc-x-raisa-kau-yang-teristimewa




Lip tint ini dikemasan dalam tube transparan dan tutup berwarna hitam. Design tube sangat simple, dengan tulisan SASC di tengah tube. Lalu bagian bawah tube terdapat keterangan warna/shade. Bagian atas tutupnya terdapat logo SASC berwarna emas. 


sasc-raisa-kau-yang-teristimewa-lip-tint


Lip tint ini disertai kemasan box sesuai dengan masing-masing shade. Terdapat tulisan embose SASCxRaisa dan nama shade berwarna silver. Di sisi lain box terdapat informasi produk seperti ingredients list, expiration date dan informasi produsen.

 

sasc-raisa-kau-yang-teristimewa-lip-tint


Jujur, kalau dari kemasannya sih biasa aja bukan yang membuat aku berkata “wow”. Tapi tidak masalah buatku karena ini produknya Raisa.




Pembahasan formula kali ini aku gak akan bahas ingredients list ya. Aku gak ngerti bahan yang dipakai produk makeup. 

Lip tint ini ada 2 shade yaitu Could it be dan You. Iya itu loh lagunya Raisa, could it be love…could it be love..could it be..could it be.. You…you…you…🎤 Eh…map jadi nyanyi.

Tekstur lip tint ini agak creamy bukan yang cair. Ini sih yang bikin tetap nyaman dipakai dan tetap terlihat natural. Shade Could it be ini warnanya nude. Coklat tapi ada unsur warna oranye. Lalu shade You warnanya red berry


sasc-raisa-kau-yang-teristimewa-lip-tint



Kedua shade bisa dijadikan ombre juga. Karena lip tint jadi transferproof, pas banget kan dipakai ketika bermasker (Udah jangan nanya “maskeran kok pakai lipen?”).

Aku suka teksturnya yang cream, ringan, nyaman, tahan lama dan lip tint ini pigmented. Pakai lip tint ini benar-benar effortless tapi tetap cantik. 2 shade ini memang Raisa banget. Karena kalau ku perhatikan warna-warna lipstiknya Raisa ya Could it be dan You ini. 


sasc-raisa-kau-yang-teristimewa-lip-tint


sasc-raisa-kau-yang-teristimewa-lip-tint


Wess begitu pakai ini aku langsung merasa mirip Raisa sih… 

Yaudah tanpa panjang lebar lagi, review ini memang bias maka penilaianku juga pasti akan bias. Pokoknya ini jadi favorit lip tint, ku pakai setiap hari. Bahkan dirumah aja Cuma mau masak pun aku pakai. Sudah pasti dapat nilai 5 hati dari aku ya ðŸ˜˜



Waktu awal launching SASCxRaisa yang product bundling ini harganya Rp 350.000. Dapat 2 Lip Tint, Glow Face Mist dan Pouch Makeup. Kalau sekarang kalian bisa beli lip tint nya satuan dengan harga Rp 129.500 untuk satu lip tint.

Pembelian bisa di SASC Official Store Shopee


Baik lah aku sudahi review bias bin halu ku ini. Hayoo siapa yang sudah coba lip tint ini juga? Yuk share di kolom komentar… Curcol juga boleh kok… 







8 komentar

  1. Kyaa jadi makin pingin yg shade You😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tau bakal dijual satuan aku beli yang You juga.. 1 warna buat semua suasana.. 😄

      Hapus
  2. warna nya cantikkk 🥺,
    kirain bakal gonjreng gitu ternyata malah ayuuu 🥺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena ini lip tint ya jadi bukan yang nyentrong warnanya..

      Hapus
  3. Ternyata warnanya cakeeeepppp. Pengen coba juga siapa tau bisa jadi mirip Raisa hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... ayo coba.. biar mirip Raisa juga..

      Hapus
  4. Jadi inget kata-kata para cowok pas Raisa dulu belum nikah deh, Mbak Hay. Katanya godaan hidup itu ada tiga: harta, tahta, dan Raisa. Dan setelah Raisa diembat Hamish Daud, mereka semua ngenes, patah hati.. Emang nasib cowok jones mah, gitu. Bukannya cari jodoh beneran, malah berkhayal punya pasangan artis. 🤣

    Btw yang could it be warnanya syantik, Mbak Haaaaay. Coklat-coklat oranye gitu. Tipe-tipe warna kesukaan aku banget. 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. 🤣🤣 iya juga ya..

      Iya mba warna could it be ini cocok buat makeup natural sehari-hari..

      Hapus

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Komentar berisi link hidup akan saya hapus.

Jangan lupa untuk centang "Notify Me" untuk notifikasi balasan dari komentarmu.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)