Mau Beli Obat Asli Online? Di K24Klik Aja

Written By :

Category :

Apps

,

Health

,

Lifestyle

,

Partnership

Posted On :

Share This :

beli-obat-asli-online-di-k24klik

Halo bund!
Sedikit cerita ketika sebulan lalu saya sekeluarga terkena Covid-19. Saat itu kami isolasi mandiri satu rumah. Untuk kebutuhan sehari-hari kami dibantu beli oleh adik iparku, karena kebetulan rumah mertuaku dekat dengan rumahku. Jadi adik iparku ini ditugaskan bapak mertua untuk siap siaga jika kami perlu sesuatu. Termasuk untuk beli obat dan vitamin.
Kendalanya kalau beli obat dan vitamin itu kadang merk yang dimaksud tidak ada jadi harus komunikasi lagi. Pernah juga karena salah komunikasi jadi salah beli obat. Kasihan adik iparku jadi bulak-balik.
Aku saat itu karena saking repotnya dengan segala kondisi Covid-19 tidak kefikiran untuk beli obat online. Padahal akan lebih mudah jika membeli obat online loh. Ternyata Apotek K-24 itu punya layanan K24Klik untuk beli obat online. Nah, supaya kalian tidak menghadapi kondisi yang sama aku akan ulas mengenai aplikasi K24Klik ini ya.

Kenapa harus K24Klik?

  • Obat dan kebutuhan kesehatan yang 100% asli

Kalian pasti sudah tau apotek K-24 dong. Apotek 24jam yang paling lengkap untuk membeli obat, suplemen dan alat kesehatan. Tentunya kita tidak perlu ragu lagi untuk beli obat online karena obat, alat kesehatan dan suplemen yang dijual di K24Klik dijamin aman dan 100% asli. K24Klik bekerjasama dengan 546 apotek yang tersebar diseluruh Indonesia, termasuk Apotek K24 dan Apotek mitra yang akan menjamin keamanan dan keaslian dari produk kesehatan yang kita beli.
Aku setuju dengan pernyataan dari Direktur Utama K24Klik, Ebed Kharistian Marsudi “Salah membeli pakaian atau gadget secara online memang merugikan, namun tidak berdampak langsung pada pembeli. Salah membeli obat secara online, tentunya bukan risiko yang ingin diterima siapapun”
Salah beli obat atau obat yang dibeli bukan obat asli akan berdampak ke kesehatan kita dan keluarga. 

  • Konsultasi obat secara gratis

Jika kita ada kesulitan atau membutuhkan informasi lebih sebelum membeli obat, suplemen atau alat kesehatan tidak perlu khawatir. Pada aplikasi K24Klik ini ada layanan konsultasi kesehatan gratis melalui Live Chat bersama Apoteker dan Health Consultant dari K24Klik yang berpengalaman. Layanan konsultasi ini akan sangat membantu sebelum kita membeli obat dan bisa digunakan selama 24jam nonstop. 

  • Tebus resep dokter dari rumah

Disaat pandemi seperti ini, layanan tebus resep dari rumah ini akan sangat membantu kita mendapatkan obat yang telah diresepkan. Resep yang kita punya hanya tinggal kita unggah ke aplikasi K24Klik, untuk kemudian Apoteker akan memproses resep tersebut tanpa harus menunggu lama.

  • Melayani 24jam dengan metode pengiriman yang lengkap

Pernah kan menghadapi situasi dimana butuh obat tengah malam? Kamu tidak perlu khawatir lagi karena K24Klik melayani 24jam. Metode pengiriman yang disediakan di K24Klik juga sangat lengkap, dapat dipilih sesuai kebutuhan. Jika kita butuh obat dikirim dalam waktu yang cepat, kita dapat memilih metode pengiriman One Hour Delivery. Selain metode pengiriman cepat, tersedia juga pengiriman metode lain seperti Paket Reguler. Pengiriman pesanannya sudah pasti aman karena K24Klik telah bekerja sama dengan berbagai ekspedisi yang kredibel. Jika kita ingin mengambil produk yang sudah dipesan juga bisa, tersedia layanan Ambil di Apotek.
beli-obat-asli-online-di-k24klik

  • Metode pembayaran yang lengkap

Metode pembayaran yang ada di aplikasi K24Klik ini juga sangat lengkap. Belanja #ObatAsliKapanpun secara online melalui K24Klik juga dilengkapi dengan berbagai pilihan metode pembayaran yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Metode pembayaran yang tersedia pembayaran melalui e-wallet seperti OVO, DANA, Shopeepay dan GoPay. Dapat juga menggunakan metode transfer manual, virtual account, kartu debit/kredit dan bayar ditempat.
beli-obat-asli-online-di-k24klik

Secara keseluruhan aplikasi K24Klik ini lengkap sekali. Mulai dari produk yang disediakan, metode pembayaran dan juga pilihan pengirimannya. Mulai sekarang tidak perlu repot lagi, karena bisa beli #ObatAsliKapanpun dengan mudah.
Oia ada satu informasi lagi nih, untuk pengguna baru K24Klik ada promo Gratis Ongkir dengan menggunakan voucher “SEHATSELALU”.
beli-obat-asli-online-di-k24klik

Jadi tunggu apalagi bund? Yuk download aplikasi K24Klik sekarang di App Store ataupun Google Play.

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me