Varian Baru GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle, Penggemar Mie Pedas Harus Coba

review-gaga-100-extra-pedas-goreng-chipotle


Halo semuanya.. 

Kalian suka makanan pedas gak sih? Pasti banyak yang suka dong ya. Kalau makan pedas biasanya selera makan lebih meningkat. Aku termasuk yang suka makanan pedas (walaupun level pedasku masih level paling rendah). Walau kadang setiap makan pedas sampai keringetan bahkan air mata tetap saja akan ketagihan dan tidak kapok.

Jadi sensasi makan pedas yang membuat ketagihan ini ada penelitiannya loh. Berdasarkan The British Medical Journal menyebutkan bahwa makanan pedas dapat memperbaiki mood, meningkatkan hormon yang membuat perasaan senang, bahkan makanan pedas dapat meringankan beban penat atau stress. Pantas saja ya setelah makan makanan pedas yang tadinya lemas atau mengantuk biasanya jadi lebih bersemangat.


Masih dari jurnal yang sama, rasa pedas juga ternyata bisa membantu menurunkan berat badan karena senyawa dalam cabe yaitu Capsaicin membantu tubuh untuk membakar kalori lebih banyak. Dapat juga meringankan gejala flu karena saat makan makanan pedas tubuh akan mengeluarkan keringat serta memperlancar pernafasan. 

Wah...daebak! Tidak sangka ya kalau makanan pedas ternyata memiliki banyak manfaat.

Buat kalian yang sama seperti saya suka dengan makanan pedas, ada rekomendasi makanan pedas praktis dan enak nih. GAGA 100 Extra Pedas, mie instan dengan varian pedas. Tekstur mienya lembut dan kenyal terbuat dari terigu berkualitas. Berikut varian rasa GAGA 100 Extra Pedas:

1. GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno.

  • Memiliki tingkat kepedasan di level 5
  • Sensasi pedasnya cabai Jalapeno yang berasal dari Mexico. Sudah diketahui bahwa cabai terpedas didunia berasal dari Mexico.
  • Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit. 

2. GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam

  • Memiliki tingkat kepedasan di level 3.
  • Pedasnya Lada Hitam yang berasal dari rempahan lada hitam berkualitas.
  • Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

3. GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto

  • Memiliki tingkat kepedasan di level 2. 
  • Pedasnya Kuah Soto berasal dari cabe hijau berkualitas terbaik.
  • Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

Nah setelah 3 varian diatas yang telah sukses dipasarkan, PT. Jakarana Tama meluncurkan varian baru GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle.

review-gaga-100-extra-pedas-goreng-chipotle



GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle

  • Memiliki tingkat kepedasan di level 3.
  • Sensasi pedasnya cabai Chipotle yang berasal dari Mexico. Sudah diketahui bahwa cabai terpedas di dunia berasal dari Mexico.
  • Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

review-gaga-100-extra-pedas-goreng-chipotle



review-gaga-100-extra-pedas-goreng-chipotle



Aku sudah coba GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle ini. Mienya kenyal dan tidak mudah mengembang. Bumbu pedasnya berasa, tidak terlalu asin dan gurih. Aku suka tipe bumbu yang seperti ini. Rasa pedasnya pun pedas yang enak, jadi selain dapat sensasi pedas juga tetap dapat menikmati rasa enak dari bumbu mienya. 


review-gaga-100-extra-pedas-goreng-chipotle



Beli Dimana?


GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle ini sudah diluncurkan di marketplace GAGA Official Store TokopediaShopeeBlibliBukalapakLazadaRalaliJD.ID dan Bhineka dari bulan November tahun lalu. Kemudian sudah didistribusikan juga secara nasional di awal tahun ini. Sehingga buat kalian yang ingin mencoba bisa juga beli di toko offline. 

Dapat juga dipesan melalui WhatsApp 0821.2484.8042

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek aku sosial media Arirang dibawah ini ya




 

1 komentar

  1. mi gaga 100 favorit aku bangetttt selain indomie kak 🥺🥺🥺🥺🥺

    BalasHapus

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Komentar berisi link hidup akan saya hapus.

Jangan lupa untuk centang "Notify Me" untuk notifikasi balasan dari komentarmu.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)