[Review Hayuni] SNP Halloasis Moisture & Brightening Hill Mask

review-snp-halloasis-sheet-mask


Hai, apa kabar semua?

Cuaca diluar akhir-akhir ini sudah mulai panas ya. Sepertinya sudah bisa bilang "welcome summer" walaupun untuk kita negara tropis lebih tepatnya sih musim kemarau 😁. Tapi betul deh karena cuacanya lagi panas kulitku jadi butuh extra hidrasi nih. Ritual yang aku lakukan untuk mendapatkan extra hidrasi biasanya aku pakai sheet mask. Buatku yang punya aktifitas padat (sok sibuk deh buk) pakai sheet mask ini bisa sekalian me time sambil leyeh-leyeh 10 sampai 20 menit lumayan sambil relaksasi juga.

Untuk sheet mask aku usahakan keep stock, karena ketika butuh bisa langsung pakai. Kebetulan minggu lalu aku baru coba sheet mask baru dari SNP yaitu SNP Halloasis Moisture Hill Mask & SNP Halloasis Bright Hill Mask. Buat kalian yang sama seperti aku suka sekali pakai sheet mask, keep on reading ya siapa tahu bisa menambah referensi.


review-snp-halloasis-sheet-mask


Baca juga: Review Rangkaian SNP Prep Cicaronic (SOS Ampoule & Shooting Cream)


SNP Halloasis Moisture Hill Mask (No. BPOM: NA26210200080)

Kemasan sheet mask untuk yang varian SNP Halloasis Moisture Hill Mask ini bernuansa hijau dengan background pohon kaktus. Untuk seri SNP Halloasis ini bahan kemasannya doff bukan yang mengkilat.

 

review-snp-halloasis-sheet-mask


IngredientsWater, Glycerin, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Propanediol, Hydroxyethyl Urea, Opuntia Ficus-Indica Flower Extract, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Opuntia Ficus-Indica Fruit Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Xanthan Gum, Arginine, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Schisandra Chinensis Fruit Extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract, Acorus Calamus Root Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Trehalose, Betaine, Citric Acid, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Fragrance. 


review-snp-halloasis-sheet-mask


Pemilihan design kemasan ini sesuai dengan kandungan SNP Halloasis Moisture Hill Mask. Kandungan utama sheet mask ini adalah ekstrak Opuntia Ficus-Indica (Kaktus) yang dapat mengunci kelembapan ke dalam kulit untuk membuat kulit terlihat sehat dan glowing.


Cara Pakai: Ini caraku kalau pakai sheet mask, biasanya ku pakai setelah hydrating toner sebelum serum atau moisturizer. Cara pakainya buka kemasan dan keluarkan masker kemudian gunakan di wajah. Biarkan masker di wajah selama 10-20 menit lalu lepaskan dan tepuk sisa essence pada wajah.

Menurutku sheet mask ini lembarannya cukup tipis jadi saat aplikasi lebih memudahkan untuk diatur posisinya supaya pas di wajah. Ukurannya pun pas diwajahku tidak terlalu besar atau kecil. Tekturnya pun lembut.


review-snp-halloasis-sheet-mask


Untuk tesktur essence-nya bening dan cukup kental. Jadi essence benar-benar terserap dalam lembaran sheet mask, tidak berlebihan tersisa di kemasan masker. Teksturnya pas di kulit keringku, mudah menyerap dan melembapkan kulit.

Setelah pakai sheet mask ini yang paling aku rasakan sih lembapnya pas tidak ada rasa lengket atau greasy. Mungkin karena (seperti yang aku sudah tuliskan diatas) tekstur essence yang cukup kental mudah menyerap ke kulit. It feels shooting my skin too. Kulitku berasa adem gitu setelahnya. 

Sheet mask ini ada wangi segar tapi bukan yang menyengat. Wanginya buatku tidak mengganggu sama sekali.


SNP Halloasis Bright Hill Mask (No. BPOM: NA26210200079)

Varian SNP Halloasis Bright Hill bernuansa ungu dengan background bunga Dessert Rose. Bahan kemasannya pun doff. Sama segarnya dengan varian yang moisture.


review-snp-halloasis-sheet-mask


IngredientsWater, Glycerin, Dipropylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Propanediol, Hydroxyethyl Urea, Adenium Obesum Leaf Cell Extract, Polyglutamic Acid, Carbomer, Xanthan Gum, Arginine, Caprylic/Capric Triglyceride, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Schisandra Chinensis Fruit Extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract, Acorus Calamus Root Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Betaine, Citric Acid, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Fragrance.


review-snp-halloasis-sheet-mask


Kalian bisa lihat dari ingredient list diatas ada kandungan Niacinamide yang sudah dikenal sebagai bahan aktif yang bisa membantu mencerahkan kulit. Selain itu sheet mask ini juga mengandung ekstrak Adenium Obseum Leaf (Desert Rose) untuk menghaluskan tekstur kulit dan mencerahkan kulit kusam.


Cara Pakai: Cara pakainya sama saja seperti yang varian moisture. Cara pakainya buka kemasan dan keluarkan masker kemudian gunakan di wajah. Biarkan masker di wajah selama 10-20 menit lalu lepaskan dan tepuk sisa essence pada wajah.


Lembaran sheet mask sama dengan yang varian moisture tipis, lembut dan mudah disesuaikan dengan bentuk wajah. Untuk essence-nya juga begitu. Teksturnya kental dan berwarna bening. Sama-sama mudah menyerap di kulit.


review-snp-halloasis-sheet-mask


Menurutku yang berbeda itu ada di wanginya. SNP Halloasis Bright Hill Mask wanginya lebih ke wangi bunga yang lembut gitu. Selain itu memang setelah pakai sheet mask ini akan terlihat kulit wajah lebih cerah (walau bukan yang extreme), kelihatan fresh kulit di kulit wajah. Kulit wajah juga berasa lembut karena sheet mask ini pun memiliki efek hidrasi dan melembapkan juga.

Secara keseluruhan aku suka dengan SNP Halloasis Moisture dan Bright Hill Mask ini. Varian moisture cocok di kulit keringku aku merasa ini bisa jadi penyelamat saat kemarau datang di kulit. Varian bright juga aku suka karena bisa ku pakai saat aku butuh mencerahkan kulit. Poin plus lagi kedua sheet mask SNP ini sudah BPOM. Pasti aman digunakan ya.


review-snp-halloasis-sheet-mask


Baca juga: Review SNP Aloe Vera Intensive Soothing Gel


Where to buy?

SNP Halloasis Moisture dan Bright Hill Mask ini dijual dengan harga Rp 20.000. Kalian bisa beli di Shopee, Lazada, Tokopedia, Sociolla

Untuk informasi lebih lengkap tentang produk SNP kalian bisa cek Instagram @snpofficial.id 


Jangan lupa share pengalaman kalian di kolom komentar kalau sudah coba SNP Halloasis Moisture dan Bright Hill Mask ini ya. Makasih sudah mampir.. See you..










3 komentar

  1. Huaaa jd kangen pake sheet mask nya SNP😄😍

    BalasHapus
  2. Aku juga pernah pakai sheet mask ini, Mbak Haaaaaay. Dua-duanya hidrasi & lembabnya nampol bangeeeeet. Penyelamat kulit dehidrasi pokoknya. 😆

    BalasHapus

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Komentar berisi link hidup akan saya hapus.

Jangan lupa untuk centang "Notify Me" untuk notifikasi balasan dari komentarmu.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)