[Review Hayuni] Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Wanginya Mirip Parfum Apa Ya?

review-scarlett-body-lotion-jolly


Hi beauties!

Menurutku, salah satu brand lokal yang development produknya patut diacungi jempol adalah Scarlett. Beberapa minggu lalu aku sering sekali melihat postingan mengenai produk ini, aku penasaran kan jadi akhirnya aku coba produknya. Kalian tahu kan apa produk baru dari Scarlett Whitening ini? Yup, produknya yaitu Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion-Jolly.

Seperti yang kalian sudah tahu kalau semua wangi Scarlett Body Lotion itu mirip dengan wangi parfum high end brand. Kira-kira si Jolly ini wanginya mirip parfum apa ya? Buat yang penasaran keep on reading...


Packaging

Kemasan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion-Jolly ini sama dengan kemasan body lotion Scarlett varian lainnya. Di kemas dalam botol pump berbahan plastik transparan. Walaupun tutupnya pump, kemasan body lotion Scarlett dilengkapi juga dengan stopper jadi aman ketika pengiriman. 


review-scarlett-body-lotion-jolly


Lalu yang aku notice dan menurutku baru adalah bagian pump juga dilengkapi dengan sistem lock. Jadi bisa diputar sesuai arah petunjuk untuk membuka atau menutup kunci dari pump. Aman banget sih buat aku yang punya anak kecil yang suka ikutan mau "mainin" body lotion-nya. Jadi, double secure ya karena selain ada stopper ada juga sistem lock.


review-scarlett-body-lotion-jolly


Jolly ini tema kemasannya berwarna peach terlihat fresh. Ukuran kemasan 300mL. Bagian depan sticker terdapat nama produk. Bagian belakang terdapat informasi ingredients, cara pakai, informasi produsen, barcode BPOM, logo halal MUI, logo "no animal tested". Sedangkan untuk expiration date kalian bisa cek bagian atas badan botolnya.


review-scarlett-body-lotion-jolly


Selain itu ada juga barcode dan sticker hologram untuk cek autentifikasi produk. Semua produk Scarlett dapat dicek keasliannya melalui barcode dan sticker hologram yang ada pada masing-masing kemasan.


Baca Juga: [Review Hayuni] Ingin kulit cerah? Yuk coba rangkaian Scarlett Body Care


Formula

Tekstur Scarlett Body Lotion Jolly ini tipe lotion yang menurutku cukup thick, tapi mudah dibaur dan cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket. Aku merasa tekstur si Jolly ini lebih lembut. Warna lotion ini peach senada dengan warna kemasan. Berasa lihat permen deh.

IngredientsAqua, Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopoprapanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, Cl 14270 & Cl 15525.


review-scarlett-body-lotion-jolly


Wanginya, nah...ini nih si Jolly ini punya wangi yang manis, wanginya juga kuat (khas body lotionnya Scarlett) dan memberi kesan feminin. Wanginya Jolly ini mirip dengan YSL Black Opium Eau De Parfume. Jujur, aku prefer wangi yang seperti ini. 

Efek brightening dari body lotion ini juga cukup terlihat dan efeknya terlihat natural. Bisa dilihat dari foto dibawah ya. 


review-scarlett-body-lotion-jolly


Secara keseluruhan aku suka banget dengan Scarlett Body Lotion Jolly ini, dari segi tekstur menurutku lebih lembut jadi lebih lembap terasa di kulitku. Wanginya juga, mungkin karena aku suka tipe-tipe wangi yang manis seperti Jolly ini. Kalau pakai ini aku sudah tidak perlu pakai parfum lagi.


Price And Where To Buy?

As you guys know, semua produknya Scarlett tuh harganya Rp 75.000. Ada harga paket hemat 5 item RP 300.000 (dapat box exclusive & free gift). Dapat purchase melalui Shopee Scarlett_whitening.


Nah, kalau kalian sudah coba jangan lupa share ya pengalaman kalian di kolom komentar. Terimakasih sudah berkunjung. Sampai jumpa di review selanjutnya.




3 komentar

  1. aku lagi pakai yang varian freshy, penasaran banget sama yang inii! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fresshy yang kuning ya mba? Wanginya seperti apa mba?

      Hapus
  2. Waah aku lagi pake itu dan enak pol baunya😍

    BalasHapus

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Komentar berisi link hidup akan saya hapus.

Jangan lupa untuk centang "Notify Me" untuk notifikasi balasan dari komentarmu.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)