Review Body Care Wangi Kopi, Scarlett Whitening Bodycare Perfect Coffee Edition

scarlett-bodycare-perfect-coffee-edition



Halo semuanya!

Produk yang kali ini akan aku review, lagi banyak banget yang share di Instagram. Aku penasaran banget untuk coba juga, karena ini adalah bodycare wangi kopi. Scarlett Whitening Bodycare Perfect Coffee Edition.

Jujur aku kagum dengan product development-nya Scarlett, karena selalu mengeluarkan varian baru. Kayak benar-benar menantikan “wah…produk apa lagi nih yang akan dikeluarkan scarlett?”. Benar saja ada produk baru yang mereka keluarkan lagi. Nah, produk baru Coffee Edition ada dua jenis yaitu Body Scrub Coffee dan Brightening Shower Scrub Coffee. 


Sebagai pecinta kopi aku sudah bisa membayangkan wanginya bahkan sebelum aku coba. Memang wangi kopi bisa buat relaxing dan kebayang kalau pampering pakai Scarlett Whitening Bodycare Perfect Coffee Edition ini disaat weekend setelah seminggu Lelah dengan pekerjaan. 

Buat kalian pecinta kopi juga, yuk sini kumpul. Baca reviewnya sampai selesai ya untuk tahu bagaimana performa produk ini…


Packaging

Seperti tulisan reviewku lainnya kita bahas dari kemasannya terlebih dahulu ya. Kalau dari kemasan kalian akan tahu kalau ini produknya Scarlett, khas banget apalagi kemasan produk bodycare-nya.


scarlett-body-scrub-coffee


Scarlett Whitening Body Scrub Coffee, dikemas dalam kemasan jar plastik berwarna coklat berukuran 250mL. Kemasannya cukup aman pada saat proses pengiriman karena di dalamnya ada seal lagi. Juga biasanya dilengkapi lagi dengan bubble wrap, jadi gak khawatir produknya bocor pas pengiriman.

scarlett-body-scrub-coffee


Untuk body scrub kemasan plastik bluk gini sih memang paling pas. Karena biasanya ku simpan dalam rak ditumpuk bersama bodycare lainnya, jadi aman tidak akan khawatir pecah.

scarlett-body-scrub-coffee


Design kemasannya bernuansa coklat dan kopi. Pada kemasannya tertera informasi mengenai produk. Mulai dari tulisan Scarlett, ingredient list, tanggal produksi, cara penggunaan, label halal, BPOM hologram sampai QR Code. BPOM RI NA 18210700581.


scarlett-shower-scrub-coffee


Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Coffee, kemasannya botol plastik bening dengan tutup flip berukuran 300mL. Masih sama dengan kemasan Shower Scrub yang varian lalin. Kalau ku perhatikan ada sedikit perbedaan dengan kemasan lamanya yaitu ditutup kemasan. Varian Coffee ini tutupnya ada embose tulisan Scarlett.


body-care-wangi-kopi


scarlett-shower-scrub-coffee


Informasi pada kemasannya juga lengkap. Dari mulai nama produk, ingredient list, tanggal produksi, cara penggunaan, label halal, BPOM hologram sampai QR Code. BPOM RI NA 18210700426.

Baca juga: Review Rangkaian Bodycare Scarlett-Romansa


Formula


body-care-wangi-kopi


Scarlette Body Scrub Coffee

Ingredients: Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 77400.

How to use: Gunakan body scrub pada seluruh tubuh, tunggu 2-3 menit kemudian bilas hingga bersih.

Teksturnya creamy berwarna agak kecoklatan disertai butiran scrub kopi. Kalau dipegang tekstur Body Scrub Coffee ini lebih apa ya, umm creamy (lembut) dari yang varian Romansa yang pernah ku coba. Aku kurang tahu sih ada perbedaan formula atau tidak dari keduanya. Tapi yang jelas itu yang ku rasakan perbedaan dari kedua produk body scrub Scarlett yang pernah ku coba.

Butiran scrubnya berwarna coklat tua seperti kopi. Ukuran kecil dan lembut banget jadi tidak terasa sakit di kulit. Wanginya tentu saja wangi kopi.

Dilihat dari ingredients list ada kandungan Glutathione dan Vitamin E yang memiliki manfaat mencerahkan dan meratakan warna kulit; meregenerasi kulit; membantu pembentukkan kolagen serta meningkatkan kelembapan kulit.


body-care-wangi-kopi


Scarlett Brightening Shower Scrub

Ingredients: Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Laurel Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamine, Perfume, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, DMDM Hydantoin,  Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, CI 77400.

How to use: Basahi tubuh, gunakan sabun ke seluruh bagian tubuh. Bilas dengan air hingga bersih.

Teksturnya seperti shower gel berwarna coklat muda transparan dan ada butiran scrub warna-warni. Shower scrub ini termasuk lembut di kulit. Aku merasa scrub yang ada di varian coffee ini lebih lembut dari yang pomegranate yang pernah ku coba.

Tipe sabunnya cukup berbusa walau bukan yang sampai foamy heboh dan tidak membuat kulit kering. Dibilasnya pun mudah tidak ada rasa licin, yang ada kulit berasa lembut. Wanginya juga kopi. Tapi wanginya bukan tipe kopi pahit, melainkan kopi yang ada hint manisnya gitu loh.

Hampir sama dengan body scrubnya, shower scrub ini mengandung Glutathione, Vitamin E dan Collagen. Berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit; meregenerasi kulit serta meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.


body-care-wangi-kopi



Final Verdict

Karena ini bukan pertama kalinya aku coba produknya Scarlett aku jadi bisa menilai kalau mereka memang benar-benar melakukan improvement disetiap produk barunya. Dari yang aku rasakan body scrub coffee ini lebih lembut dari yang varian romansa. Kemudian shower scrub juga menurutku scrubnya lebih lembut. Mudah sekali dibilas tanpa meninggalkan rasa licin. Dari keseluruhan aku paling suka wangi kopi ini. Aku coba shower scrub lebih dulu ku pakai mandi sepulang kerja, berasa banget efek relaxing dari wangi kopinya. Rasanya stress badan karena perjalanan jadi hilang.

Baca Juga: Review Scarlett Body Lotion-Jolly


Price and Where To Buy

Semua produknya Scarlett harganya Rp 75.000. Yes, it is affordable right? Lalu kalian juga bisa dapat harga khusus kalau beli 5 item dengan harga Rp 300.000 (dapat box exclusive+free gift). Bisa beli di Shopee official store Scarlett_Whitening. Untuk info lebih lanjut bisa cek IG @scarlett_whitening.


Tidak ada komentar

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Komentar berisi link hidup akan saya hapus.

Jangan lupa untuk centang "Notify Me" untuk notifikasi balasan dari komentarmu.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)