Ingin Kursus Bahasa Mandarin Dengan Asyik? Di LingoAce, Yuk!

Cina adalah salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia dan pertumbuhannya hampir 6% per tahunnya. Banyak orang yang sudah mulai menyekolahkan anaknya kursus bahasa Mandarin sedini mungkin untuk menghadapi peluang pendidikan dan karir ke depannya.

Perusahaan-perusahaan di China membuka pintu bagi para profesional terampil dari seluruh dunia. Insinyur TI, penulis, guru bahasa Inggris, dll adalah beberapa profesi yang paling diminati. Jika anak sudah diajarkan bahasa Mandarin sejak dini, maka akan ada banyak manfaat yang dirasakan nantinya.


LingoAce, Tempat Kursus Asyik untuk Belajar Bahasa Mandarin


Bahasa Mandarin bisa menjadi bahasa yang menantang untuk dikuasai karena dialeknya. Meski demikian, mempelajari bahasa Mandarin bukanlah hal yang menyulitkan untuk coba dipelajari oleh anak. Memang usia 6-15 tahun adalah usia di mana anak masih suka bermain dan sulit diajak belajar.
Namun, di LingoAce anak akan tetap semangat belajar karena kelas yang ditawarkan sangat mengasyikkan dan dijamin tidak akan membuat anak bosan. Berikut adalah alasan mengapa anak perlu didaftarkan kursus di LingoAce :

1. Program Bisa Disesuaikan Dengan Kebutuhan Anak

Belajar bahasa Mandarin sejak dini dapat mempengaruhi seluruh karir akademis seorang anak, dan mereka akan menjadi fasih dalam berbahasa ketika saatnya mendaftar ke universitas. Anda bisa menyiapkan masa depan anak ini dengan mendaftarkannya kursus di LingoAce.

Program belajar di LingoAce mempunyai silabus yang disesuaikan dengan usia anak dan disusun oleh para pakarnya. Anak akan mendapatkan materi belajar bahasa Mandarin dengan cara yang mengasyikkan dan tidak bosan dalam belajar.

2. Memadukan Permainan dan Interaksi Anak

Setiap kelas belajar LingoAce akan dilengkapi dengan permainan digital dan juga interaksi anak agar menghasilkan sebuah suasana pembelajaran yang menarik dan mengasyikkan. Setiap permainan akan melatih kemampuan kognitif anak.
Jadi, anak bisa bermain sekaligus belajar bahasa Mandarin dengan cara yang menyenangkan tanpa harus takut tertekan.



3. Setiap Materi Didesain Dengan Ilustrasi yang Mudah Dipahami

LingoAce memiliki tim yang sangat ahli di bidang ilustrasi sehingga anak akan lebih mudah memahami setiap pelajaran yang akan diberikan kepadanya. 
LingoAce memilik desainer kreatif yang bisa mengilustrasikan setiap materi menjadi bahan yang menarik secara visual sehingga anak akan mudah menangkap materi tersebut.

4. Ada Free Trial

 Asyiknya belajar bahasa Mandarin di LingoAce adalah ada kelas free trial untuk menguji kemampuan sang anak. Kelas free trial ini gratis untuk anak dan akan ada laporan secara mendetail tentang seberapa jauh kemampuan anak.

Jadi, sebagai simulai pembelajaran nantinya, Anda bisa kok mencoba mendaftarkan anak di kelas free trial ini.

Belajar bahasa Mandarin di LingoAce akan sangat menarik dan menyenangkan, apalagi anak juga akan dipandu langsung oleh tutor native. Yuk, daftarkan anak segera di LingoAce dan dapatkan banyak manfaat belajar bahasa Mandarin nantinya!



2 komentar

  1. wah jadi ingat dulu waktu SD ada pelajaran bahasa Mandarin :D
    tapi sayangnya sekarang udah lupa soalnya cuma belajar pas SD doang kak hayu XD

    BalasHapus
  2. Oh wow, this is great! And also I have a nine year old who wants to learn differernt languages!

    BalasHapus

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Komentar berisi link hidup akan saya hapus.

Jangan lupa untuk centang "Notify Me" untuk notifikasi balasan dari komentarmu.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)