Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Terbaik, Pond’s Triple Glow Serum

Written By :

Category :

Ponds, Review Hayuni, Serum, Skincare

Posted On :

Share This :

serum-pencerah-wajah-terbaik

 

Halo semua, kali ini aku mau cerita pengalamanku mencoba serum pencerah wajah terbaik selama seminggu ini. Produknya adalah Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Percaya Diri Bare Face Dengan Skincare

Buat Aku tujuan dari melakukan perawatan wajah (memakai produk skincare) selain untuk menjaga kesehatan kulit wajah, tentunya Aku ingin mendapatkan manfaat lainnya seperti tampilan kulit wajah yang lebih baik. Jika tampilan kulit baik tentu saja akan lebih percaya diri dengan bare face (tanpa makeup).

Kalau diingat Aku mulai rajin melakukan perawatan kulit ya sejak SMA, dulu pakainya facial foam dan cream-nya Pond’s. Produk-produk Pond’s kan paling mudah ditemukan ya, di warung atau kalau sekarang di mini market.

Serum Pencerah Wajah Terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Saat tahu Pond’s mengeluarkan produk baru Triple Glow Serum Aku tertarik untuk coba. Untuk itu Aku pilih kemasan yang sachet (7.5 gram) terlebih dahulu, kalau cocok kemungkinan akan beli yang kemasan full. Ternyata ada sheet mask-nya juga loh, yasudah sekalian saja coba Triple Glow Serum Mask.

Dari kemasan kalian pengguna produk Pond’s pasti sudah familiar dengan tema kemasannya yang bernuansa pink atau merah. Jujur kalau lagi di mini market lihat design kemasannya langsung tau deh itu produknya Pond’s.

Kenapa disebut serum pencerah wajah terbaik. Ya karena Pond’s Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C.

serum-pencerah-wajah-terbaik-ponds

 

Formula dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Triple Glow Serum


Ingredients:
water, glycerin, dimethicone, pentylene glycol, niacinamide, butylene glycol, caprylic/capric triglyceride, polysorbate 20, tocopheryl acetate, cysteine, glycine, sodium acetylated hyaluronate, sodium PCA, 3-O-ethyl ascorbic acid, sodium hyaluronate, sodium hyaluronate crosspolymer, hydrolyzed sodium hyaluronate, bifida ferment lysate, ammonium acryloyldimethyltaurate/VP copolymer, ammonium acryloyldimethyltaurate/beheneth-25, xanthan gum, methacrylate crosspolymer, phenoxyethanol, methylparaben, allantoin, stearic acid, propylparaben, disodium EDTA, fragrance, citric acid, BHT, sodium hydroxide, t-butyl alcohol, cetyl alcohol, sodium carbonate, sodium chloride, ethylhexylglycerin, sodium benzoate, sodium sulfate, dan CI 19140.

Hero Ingredients:

  • Gluta-Boost-C berfungsi untuk Mencerahkan. Gluta-Boost-C ini dikenal juga dengan glutathione merupakan antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Vitamin B3+ berfungsi untuk Melembutkan kulit. Dapat membantu menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Hyaluronic Acid berfungsi untuk Melembabkan. HA dapat menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

*melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test

Pond’s Triple Glow Serum ini teksturnya menurutku pas, tidak terlalu kental atau cair berwarna putih. Karena teksturnya yang seperti ini jadi lebih mudah menyerap namun tetap berasa lembap di kulit.

Wangi serumnya khas wangi produk Pond’s lainnya ya. Cara pakai serum ini, ambil produknya 2-3 tetes kemudian diratakan keseluruh wajah. Kemudian tepuk-tepuk wajah perlahan agar produknya menyerap dengan sempurna. Setelah menyerap sempurna kalian bisa lanjutkan dengan pemakaian moisturizer.

Triple Glow Serum Mask

Basically, formula sheet mask ini hampir sama dengan serumnya ya.

Ingredients: water, glycerin, niacinamide, dipropylene glycol, cysteine, sodium PCA, sodium hyaluronate, 3-O-ethyl ascorbic acid, PEG-40 hydrogenated castor oil, methyl propanediol, betaine, hydroxy acetophenone, carbomer, caffeine, tromethamine, allantoin, caprylyl glycol, ethylhexylglycerin, fragrance, 1,2-hexanediol, xanthan gum, dan disodium EDTA.

Tiga kandungan utama Gluta-Boost-C, Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid juga ada di sheet mask ini. POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya.

serum-pencerah-wajah-terbaik-ponds

 

Review Pemakaian

Triple Glow Serum

Untuk Pond’s Triple Glow Serum aku suka dengan teksturnya yang melembapkan tapi cepat menyerap dan tidak berasa lengket. Selama seminggu pemakaian ini, perubahan yang paling aku rasakan adalah tekstur kulit yang lebih halus.

Bagaimana dengan efek cerah? Tentu saja ada tapi bukan yang heboh dong. Cerah dengan putih kan beda ya. Kusam dikulitku bisa dibilang lumayan berkurang. Untuk menuju hasil cerah maksimal masih butuh waktu. Skincare apalagi serum akan bekerja maksimal paling minim 2 minggu pemakaian rutin.

Triple Glow Serum Mask

Lalu untuk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, aku suka lembaran maskernya yang tipis sehingga mudah menempel di kulit wajah. Gak geser-geser gitu loh. Ukurannya pun Alhamdulillah pas.

Serum yang ada di sheet mask ini juga termasuk yang banyak. Sisa serumnya bisa dipakai keseluruh wajah loh. Efek yang terasa langsung kulit lebih fresh.

Cocok sekali dipakai sambil me time rileks gitu. Atau dipakai sebelum makeup ketika akan ada acara. Sheet mask ini akan memberikan hasil kulit lembap dan fresh.

Beli Dimana?

Kalau kalian tertarik untuk coba Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini bisa kalian dapatkan di Indomaret atau biar bisa langsung diantar kerumah bisa lewat klikindomaret.com mudah kan.

Oia, untuk harga Pond’s Triple Glow Serum kemasan sachet 7.5 gram harganya Rp 12.000 dan Pond’s Triple Glow Serum Mask harganya 19.200 Rupiah. Mungkin akan ada perbedaan tergantung dengan daerahnya ya, tapi selisihnya tidak akan terlalu jauh.

Gimana kalian tertarik juga untuk coba serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s? Buat kalian yang sudah coba, yuk share pengalaman kalian di kolom komentar ya.

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me