Menghilangkan 7 bau membandel dengan pewangi pakain Molto Korean Strawberry

molto-korean-strawberry


Selama ini untuk mencuci aku selalu menggunakan pewangi pakaian untuk membantu menambah wangi pakaian keluarga. Jadi tidak hanya mengandalkan dari deterjen saja. 
Pewangi pakain yang biasa aku pakai yaitu Molto. Jadi saat tahu Molto mengeluarkan varian baru yaitu Molto Korean Strawberry, sebagai pecinta drama Korea tentu saja aku tertarik untuk mencoba.

Rekomendasi Pewangi dan Pelembut Pakaian Untuk Kalian Kdrama Lovers


Aku yakin kalian pembaca blog ini banyak juga yang suka menonton drama Korea. Aku mulai suka nonton drama Korea dari aku SMA sampai sekarang sudah jadi ibu anak 2.
Secara tidak sadar jadi ada beberapa kultur Korea yang aku ikuti. Bahkan di kantor aku dan rekan kerja sering memakai bahasa Korea.
Untuk sekedar bilang “Kamsahamida”; “Gomawo” atau “Annyeonghaseo”. Belum lagi pembahasan KPop idol BTS yang hampir setiap jam makan siang kita obrolin..ehehehe.
Candu banget memang ya.

Oh iya, kalian suka lihat di Kdrama kalau orang Korea suka makan strawberry kan. Sepertinya Molto melihat hal itu, sehingga mengeluarkan Molto Korean Strawberry.
Strawberry Korea memang terlihat segar dan manis ya. Nah, tentu aku sudah kebayang wangi itu menempel di pakaian keluarga.


pewangi-pakaian-terbaik



Design Kemasan Molto Korean Strawberry

Tentu saja design dan warna kemasannya sesuai dengan tema Strawberry Korea yaitu merah. Aku pakai kemasan pouch 680mL.
Informasi produk yang ada pada kemasannya juga sangat lengkap. Dibagaian belakang pouch bahkan ada cara pemakaian produk.
Menurutku keseluruhan design sangat pas sehingga bisa merepresentasikan pewangi pakaian korea.


pewangi-pakaian-terbaik


Menghilangkan 7 bau membandel

Keunggulan Molto Korean Strawberry ini adalah 7 kali lebih wangi dan 7 kali anti bau. Dengan keunggulan ini tentu saja akan lebih ampuh menghilangkan 7 bau membandel dibandingkan dengan produk pewangi lainnya.
Apa saja 7 bau membandel itu?
  1. Bau Keringat
  2. Bau Apek
  3. Bau Polusi
  4. Bau Asap
  5. Bau Bawang
  6. Bau Amis
  7. Bau Badan
Molto Korean Strawberry ini Selain lebih wangi tentu saja lebih lembut untuk pakaian. Warna cairan pelembut pakaian keluarga ini berwarna pink dan terlihat lebih konsentrat.
Wanginya tentu saja wangi strawberry yang segar dan manis. Wanginya tahan lama dan gak bikin bau apek walau jemur pakaiannya tidak terkena sinar matahari langsung. Dengan semua keunggulan itu Molto Korean Strawberry ini pelembut dan pewangi pakaian terbaik sih, #wanginyabikinjatuhcinta.
Molto Korean Strawberry kemasan 680mL ini harganya Rp 16.900 dapat dibeli di e-commerce (Tokopedia, JD.ID, Shopee) dan di supermarket terdekat. Harganya terjangkau banget kan..


pewangi-pakaian-terbaik


Produk Unilever Varian Korean Strawberry Lainnya

Selain Molto Korean Strawberry, Unilever juga mengeluarkan beberapa produk lainnya dengan varian Korean Strawberry. Produk-produk homecare ini memang yang selalu aku pakai di rumah. Nah apa saja sih produknya?

molto-korean-strawberry



  • Superpell Korean Strawberry
Kalian pasti sudah gak asing dengan produk pembersih lantai Superpell ini kan. Superpell Korean Strawberry ini wanginya tahan hingga 8 jam. Selain itu memiliki teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal. Pakai ini dijamin lanta rumah higienis dan wangi segar Korean Strawberry.


molto-korean-strawberry


  • Sunglight Extra Korean Strawberry
Tangguh bersihkan minyak dengan kandungan ekstrak jeruk nipis di dalamnya. Ditambah dengan wangi Korean Strawberry yang menyegarkan. Piring, gelas, sendok dan garpu pasti bersih, kesat dan semakin segar. Harganya hanya Rp 13.500.


molto-korean-strawberry



  • Rinso Korean Strawberry Powder 70gram
Rinso ini jadi andalanku untuk mencuci pakaian. Varian baru Korean Strawberry ini memiliki 8 keunggulan:
  1. Hilangkan bau tidak sedap dan bau apek pada pakaian. Ini penting sekali apalagi jika ada proses perendaman.
  2. Hilangkan noda hanya dengan 1x kucek. Mencuci akan terasa lebih efektif dan mudah jika noda hilang hanya dengan 1x kucek.
  3. Jaga warna tetap cemerlang. Pakaian tidak akan mudah belel tetap terlihat seperti baru ya.
  4. Surfaktan mudah terurai. Hal ini sangat penting untuk lingkungan hidup.
  5. Mengandung ekstrak pelembut, membuat serat kain lembut dan halus. Baju anak-anak akan tetap nyaman dipakai.
  6. Lembut dan tidak panas di tangan. Tentu saja agar tangan ibu-ibu tetap halus seperti artis-artis Korea.
  7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari.
  8. 99.99% membunuh bakteri dan virus.
Semua produk varian Korean Strawberry ini juga dapat dibeli secara online E-Commerce (Tokopedia, Shopee dan JD.ID) dan juga supermarket.
Yuk tunggu apalagi cobain produk Unilever varian Korean Strawberry. Kalian penasaran sama yang mana nih?


Tidak ada komentar

Halo.. Silahkan jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di share di kolom komentar. Setiap komentar yang masuk akan saya moderasi terlebih dahulu. Komentar berisi link hidup akan saya hapus.

Jangan lupa untuk centang "Notify Me" untuk notifikasi balasan dari komentarmu.

Terimakasih telah berkomentar dengan sopan.. :)